Q: Apa yang di maksud dengan 3x terbang dapat 1x gratis tiket? Apakah dalam kode booking 3 orang? Atau melakukan penerbangan selama 3x?
A: Yang di maksud dengan 3x terbang dapat 1x gratis tiket adalah penumpang yang melakukan penerbangan 3x pulang pergi dengan nama dan alamat email sama, maka akan mendapatkan gratis 1 tiket.
Q: Bagaimana ketentuan Citilink Domestic Festival?
A: Penumpang wajib melakukan penerbangan 3x pulang pergi, dengan nama serta alamat email yang sama.
Q: Apakah 3x penerbangan harus dengan rute yang sama?
A: Tidak, penerbangan dapat dilakukan dengan rute yang berbeda
Q: Apakah gratis tiketnya harus dengan rute yang sama?
A: Tidak, tiket gratis berlaku untuk seluruh rute domestic Citilink
Q: Dimana penumpang bisa melakukan pembelian promo Citilink Domestic Festival?
A: Penumpang dapat melakukan pemesanan tiket melalui Website Citilink, website member, BetterFly App, Travel Agent yang terdapat pada list.
Q: Bagaimana penumpang dapat mengetahui bahwa mendapatkan gratis tiket dari Citilink?
A: Citilink akan mengirimkan tiket gratis tersebut, setelah 3x penerbangan (pulang pergi) berstatus flown.
Q: Apakah boleh membelikan tiket untuk orang lain dengan alamat email yang sama?
A: Boleh, tiket gratis di peroleh apabila nama dan alamat email yang tercantum pada reservasi sama.
Q: Ketentuan Citilink Domestic Festival bagi travel agent yang ingin mengikuti, bagaimana?
A: Travel agent harus mengirimkan email konfirmasi ke reward@citilink-indonesia.com beserta logo.
Q: Apabila penumpang melakukan pembelian di beda channel, apakah tetpa mendapatkan tiket gratisnya?
A: Tidak. Pembelian tiket harus dilakukan di channel yang sama.
Q: Kalau penumpang beli di travel agent, cara klaimnya gimana?
A: Bagi penumpang yang melakukan pembelian di travel agent, maka travel agent wajib menyertakan email penumpang pada saat reservasi sebagai verifikasi.
Q: Kalau email berbeda di setiap penerbangan?
A: Maka penumpang tidak mendapatkan 1gratis tiket.
Q: Apakah bisa menggunakan voucher refund?
A: Bisa, selama periode voucher refund masih berlaku
Contoh case yang bisa mendapatkan gratis tiket:
Pembelian di Website Citilink
Reservasi 1 :
Nama : Dadang SP
Email : dadang@gmail.com
Reservasi 2 :
Nama : Dadang Saputra Pratama
Email : dadang@gmail.com
Reservasi 3:
Nama: Dadang S P
Email : dadang@gmail.com
Maka penumpang tersebut diatas berhak mendapatkan gratis 1x tiket.
Pembelian di Website Citilink
Reservasi 1:
Nama : Dadang SP, Rani KU, Jony DK
Email : dadang@gmail.com
Reservasi 2:
Nama: Dadang SP, Jihan K, Jony DK
Email : dadang@gmail.com
Reservasi 3 :
Nama : Dadang SP, Jony DK
Email : dadang@gmail.com
Maka penumpang atas nama Dadang SP dan Jony DK berhak mendapatkan 1x gratis tiket.
Contoh case yang tidak mendapatkan gratis tiket:
Contoh 1:
Pembelian di website citilink
Reservasi 1:
Nama : Dadang SP, Rani KU, Jony DK
Email : dadang@gmail.com
Reservasi 2:
Nama: Jihan K
Email : dadang@gmail.com
Reservasi 3 :
Nama : Dadang DP, Jony F
Email : dadang@gmail.com
Note: Gagal mendapatkan gratis tiket karena pada reservasi ke 2, tidak dengan nama yang sama
Contoh 2:
Pembelian di website Citilink
Reservasi 1:
Nama : Dadang SP, Rani KU, Jony DK
Email : dadang@gmail.com
Reservasi 2:
Nama: Dadang SP, Jihan K
Email : jihan@gmail.com
Reservasi 3 :
Nama : Dadang DP, Jony F
Email : dadang@gmail.com
Note: Gagal mendapatkan gratis tiket karena pada reservasi ke 2, tidak dengan email yang sama
Contoh 3:
Reservasi 1 (pembelian di Online travel Agent A)
Nama : Dadang SP, Rani KU, Jony DK
Email : dadang@gmail.com
Reservasi 2 (Pembelian di Online travel Agent A)
Nama: Dadang SP, Jihan K
Email : jihan@gmail.com
Reservasi 3 (Pembelian di Online travel Agent B)
Nama : Dadang DP, Jony F
Email : dadang@gmail.com
Note: Gagal mendapatkan gratis tiket karena pembelian di lakukan pada channel yang berbeda.