Citilink Lounge

Nikmati Kenyamanan Citilink Lounge

CTL1-Citilink-Garuda-Lounge-Landing-Page
  • Bagi Citilinkers yang terbang bersama kami, nikmati kenyamanan lebih di Citilink Lounge dan Garuda Indonesia Executive Lounge


    1. Penumpang yang berhak menikmati layanan Lounge Citilink di Bandara Halim Perdanakusuma adalah penumpang yang membeli produk Green Zone atau Green Premium dan penumpang yang membeli langsung di lounge
    2. Penumpang juga dapat melakukan pembelian produk Citilink Lounge secara langsung di lounge Citilink
    3. Penumpang yang membeli produk lounge melalui bundling program Green Zone atau Green Premium wajib menunjukkan boarding pass atau e-ticket yang terdapat kode BP1 (Green Premium) atau GZN (Green Zone)
    4. Penumpang berhak mendapatkan layanan fasilitas berupa finger foods, minuman, smoking area, musholla, toilet, TV cable, Free Wifi dan ruang tunggu yang lebih nyaman
    5. Ketentuan harga untuk layanan lounge adalah sebagai berikut
      • Penumpang maskapai Citilink: Rp 100.000 (include PPN)
      • Penumpang maskapai lain (non Citilink): Rp 120.000 (include PPN)
    6. Penumpang juga dapat melakukan pembelian tambahan produk ancillary Citilink lainnya seperti seat assignment, pre book meals, asuransi super shield, dan paket extra bagasi di cashier lounge yang terdapat di lounge Citilink
    7. Penumpang yang sudah menjadi anggota GarudaMiles dengan tier keanggotaan Platinum berhak mendapatkan akses gratis ke Lounge Citilink dengan membawa 1 (satu) orang pendamping, dengan ketentuan sebagai berikut:
      • Menunjukkan boarding pass penerbangan Citilink
      • Menunjukkan kartu keanggotaan/ e-card GarudaMiles


    1. Penumpang dapat melakukan pembelian produk Garuda Executive Lounge secara langsung di kasir ataupun pre – book melalui website www.citilink.co.id ataupun mobile apps BettertFly Citilink seharga:
      • Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta – Tangerang, Terminal 3 Domestik (Rp. 200.000 including tax)
      • Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Denpasar, Terminal Domestik (Rp. 200.000 including tax)
      • Bandar Udara Internasional Kualanamu – Medan (Rp. 150.000 including tax)
      • Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Kasim II – Pekanbaru (Rp. 100.000 including tax)
    2. Penumpang yang membeli produk pre – book lounge melalui website www.citilink.co.id ataupun mobile apps BettertFly Citilink wajib menunjukkan kembali boarding pass atau e-ticket yang terdapat kode SSR LGA kepada staff Garuda Executive Lounge.
    3. Layanan Garuda Executive Lounge belum berlaku sebagai fasilitas bagi penumpang Citilink pemegang Garuda Miles Platinum / Elite Plus / Gold / Elite.
    4. Penumpang berhak mendapatkan layanan fasilitas berupa finger foods, minuman, smoking area, musholla, toilet, TV cable, Free Wifi dan ruang tunggu yang lebih nyaman.
    5. Bagi penumpang yang membeli lounge secara langsung di kasir / ticketing maka dapat menunjukkan bukti pembayaran untuk dapat memasuki Garuda Executive Lounge.
    6. Bukti pembayaran PRL (Payment Receipt Lounge) berlaku digunakan pada tanggal yang sama dengan jadwal pembayaran.
    7. Penumpang dapat mengakses Garuda Executive Lounge dalam waktu 4 jam sebelum jadwal penerbangan keberangkatan.
    8. Akses Lounge bergantung pada ketersediaan lounge aktual, dan tidak akan tersedia pada Tanggal Black Out Date, seperti:
      • 7 hari sebelum dan sesudah Tahun Baru
      • Periode peak season (liburan sekolah)
    9. Tidak ada biaya untuk bayi di bawah 24 bulan bepergian dengan orang dewasa yang memiliki PRL Akses Lounge Prabayar.
    10. Tidak ada pembelian maksimum untuk pemesanan individu.
    11. Bagi penumpang yang membeli produk Green Zone ataupun Green Premium harus melakukan pembelian akses Garuda Executive Lounge secara terpisah.
    12. Akses Lounge yang sudah di beli tidak dapat dibatalkan, ditransfer ke penumpang lain, ditukar, atau dikembalikan setelah pembelian. (Full refund hanya berlaku bagi penumpang yang sudah melakukan pembelian pre – book lounge namun tetapi lounge di bandara keberangkatan tutup di karenakan alasan operasional).

    Dokumen perjalanan yang akan diperiksa pada saat memasuki lounge harus mencakup PRL ataupun menunjukkan boarding pass atau e-ticket yang terdapat kode LGA bagi penumpang yang membeli secara pre – book, Kartu Identitas (KTP / Paspor) dan Boarding Pass.



    1. Penumpang dapat melakukan pembelian produk Saphire Lounge secara langsung di kasir Citilink (CGK, & KNO), Customer Service / ticketing (DJB, BDO & PGK) ataupun pre – book melalui website www.citilink.co.id ataupun mobile apps BettertFly Citilink seharga:
      • Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta – Tangerang, Terminal 3 Domestik (CGK) (Rp. 130.000 including tax)
      • Bandar Udara Sultan Thaha Syaifuddin –Jambi, Terminal Domestik (DJB) (Rp. 130.000 including tax)
      • Bandar Udara Internasional Kualanamu – Medan (KNO) (Rp. 130.000 including tax)
    2. Bandar Udara Depati Amir – Pangkal Pinang (PGK) (Rp. 130.000 including tax)
    3. Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara – Bandung, Terminal Domestik (BDO) (Rp. 130.000 including tax)
    4. Penumpang yang membeli produk pre – book lounge melalui website www.citilink.co.id ataupun mobile apps BettertFly Citilink wajib menunjukkan kembali boarding pass atau e-ticket yang terdapat kode SSR APSL kepada staff Saphire Lounge.
    5. Penumpang berhak mendapatkan layanan fasilitas berupa WiFi, reading corner, shopping display, coffee corner, buffet, live cooking, smoking room, VIP room (hanya di PGK) dan toilet.
    6. Bagi penumpang yang membeli lounge secara langsung di kasir / customer service / ticketing maka dapat menunjukkan bukti pembayaran untuk dapat memasuki Saphire Lounge.
    7. Bukti pembayaran PRL (Payment Receipt Lounge) berlaku digunakan pada tanggal yang sama dengan jadwal pembayaran.
    8. Penumpang dapat mengakses Saphire Lounge dalam waktu 2 jam sebelum jadwal penerbangan keberangkatan.
    9. Tidak ada biaya untuk bayi di bawah 24 bulan bepergian dengan orang dewasa yang memiliki PRL Akses Lounge Prabayar.
    10. Penumpang dapat menikmati fasilitas lounge saphire selama maksimum 2 jam.
    11. Tidak ada pembelian maksimum untuk pemesanan individu.
    12. Bagi penumpang yang membeli produk Green Zone ataupun Green Premium harus melakukan pembelian akses Saphire Lounge secara terpisah.
    13. Akses Lounge yang sudah di beli tidak dapat dibatalkan, ditransfer ke penumpang lain, ditukar, atau dikembalikan setelah pembelian. (Full refund hanya berlaku bagi penumpang yang sudah melakukan pembelian pre – book lounge namun tetapi lounge di bandara keberangkatan tutup di karenakan alasan operasional).

    Dokumen perjalanan yang akan diperiksa pada saat memasuki lounge harus mencakup PRL ataupun menunjukkan boarding pass atau e-ticket yang terdapat kode APSL bagi penumpang yang membeli secara pre – book, Kartu Identitas (KTP / Paspor) dan Boarding Pass.