Citilink Traveling

Spot Wisata Malam di Penang Yang Wajib Kamu Kunjungi

by SEO Valuklik | Agu 23, 2018
Wisata malam di Penang

Penang adalah kota kedua setelah Kuala Lumpur yang sering di buru para wisatawan untuk berlibur di Malaysia. Terkenal akan rumah sakit dan pemandangan kolonialnya, ternyata kota Penang juga memiliki daya Tarik wisata malam. Ketika matahari terbenar keadaan kota Penang benar-benar berubah drastis karena lampu-lampu mulai menyala di semua bagian kota. Bar, pub, dan bar pantai adalah sebagian tampilan luar kehidupan malam kota Penang. Ternyata masih banyak destinasi wisata malam dan kegiatan ramah keluarga yang kamu bisa lakukan di kota ini mulai dari berbelanja atau sekedar menikmati deburan ombak di malam hari. Berikut beberapa pesona wisata malam di Penang yang wajib kamu ketahui:

Pasar Malam Batu Ferringhi

Salah satu destinasi wisata malam di Penang yang wajib kamu kunjungi adalah pasar malam yang berlokasi di jalan Jalan Batu Ferringhi. Tempat ini merupakan salah satu objek wisata malam di Penang yang cukup terkenal. Jalan Batu Ferringhi di penuhi dengan berbagai macam kedai di sepanjang jalannya yang menjual street food, pernak-pernik, oleh- oleh, dan bahkan dvd bajakan.

Kemudian tidak hanya itu jalan ini juga memiliki café atau restoran yang menghadap ke pantai cocok untuk bersantai setelah seharian mengelilingi kota Penang. Kamu juga akan menemukan kerajinan khas kota Penang seperti ikat kepala seharga RM 12 dan bahkan pop art Marvel dan DC.

Bar Pantai

Salah satu destinasi wisata malam di Penang yang tidak boleh kamu lewatkan adalah Bar Pantainya. Jika kamu memiliki mimpi untuk berlibur dengan menikmati cocktail dengan pasir di antara jari-jari kaki kamu, bar pantai di Penang adalah jawabanya. Mulai dari gubuk sederhana yang di lengkapi dengan bir hingga bar premium dengan settingan fancy.

Kamu tidak hanya akan menemukan bar pantai di sepanjang perbatasan pantai Jalan Batu Ferringhi, tetapi ada juga beberapa bar yang berlokasi di pinggir laut di Georgetown. Ada beberapa tempat yang sempurna untuk meninggalkan kepenatan kamu seperti Sand Bar bergaya Karibia di Hard Rock, dan QEII yang sangat mewah, dengan DJ lokal yang memutar lagu remix dari tahun 80-an hingga lagu hits terbaru.

Live Music

Salah satu destinasi wisata malam di Penang yang sayang jika kamu lewatkan adalah Penang’s Live Music. Live Music di Penang adalah industri yang berkembang. Pulau ini menjadi tuan rumah bagi beberapa festival musik sepanjang tahun termasuk Penang Island Jazz Festival, acara seni pertunjukan terbesar kedua Malaysia yang diselenggarakan pada bulan Agustus, dan Penang World Music Festival yang berlangsung antara bulan Maret dan April.

Namun, pengunjung yang mencari hiburan live sepanjang tahun tidak akan kecewa karena beberapa bar pulau menjadi tuan rumah pertunjukan live music setiap hari. Salah satu tempat live music yang menjadi favorit adalah Hard Rock Cafe di sepanjang Jalan Batu Ferringhi, tempat para pemain lokal setempat tampil. Untuk suasana yang lebih santai kamu bisa mengunjungi Reggae Mansion di Lebuh Chulia memiliki outdoor lounge tempat para pemain band lokal tampil.

Itulah beberapa pesona wisata malam di Penang yang bisa kamu jadikan referensi saat sedang ingin berlibur di Penang, Malaysia. Kota Penang merupakan salah satu destinasi wisata lengkap karena memiliki wisata alam, budaya, kuliner dan sejarah. Pastikan kamu mengunjungi spot wisata malam di Penang untuk membuat liburan kamu makin seru.

Sekarang, pilihan maskapai untuk mengunjungi destinasi favorit tidak lagi sulit. Karena ada banyak maskapai penerbangan yang kini menyediakan rute untuk kamu bisa sampai ke destinasi tujuan. Untuk memilih maskapai penerbangan, kamu bisa memilih Citilink yang telah menyediakan layanan pemesanan tiket pesawat menjangkau dalam dan luar negeri. Sekarang Citilink memiliki direct flight Jakarta tujuan Penang, jadi kamu tidak perlu transit lagi. Citilink juga sering mengadakan promo-promo perjalanan ke dalam dan luar negeri. Mau tahu info lengkap seputar Citilink dan juga promo yang ditawarkan? Kunjungi situs resminya di https://www.citilink.co.id/ ya.

Leave a comment