Citilink Traveling

5 Tempat Wisata di Kendari yang Sedang Hits Dikunjungi Para Wisatawan

by SEO Valuklik | Jul 16, 2018
Keindahan Pulau Kendari

Keindahan Pulau Kendari

Kendari merupakan salah satu bagian dari Tempat wisata di Sulawesi Tenggara yang memiliki potensi besar, sebagai salah satu destinasi wisata yang cukup menarik. Banyak sekali spot-spot keren yang pastinya sayang sayang untuk dilewatkan begitu saja. Kemudian sebagian besar dari spot wisata yang ada di Kendari adalah wisata alam dan wisata pantainya.

Keindahan alam kota ini sudah tak perlu diragukan lagi, buktinya banyak juga wisatawan yang datang dan berkunjung untuk menikmati keindahan pulau yang satu ini. Ada beberapa tempat wisata yang menampilkan keindahan pulau Kendari yang wajib kamu kunjungi jika kamu sedang berlibur kesini. Beberapa tempat wisata yang menampilkan keindahan pulau Kendari seperti:

Pantai Pulau Senja

Jika kamu ingin mendapatkan pantai yang menampilkan keindahan pulau Kendari kamu bisa datang ke pantai pulau Senja. Kamu hanya perlu menempuh jarak 50 km atau sekitar 45 menit dari pusat kota Kendari dengan menggunakan kendaraan bermotor. Tepatnya berada di Desa Wawatu, Kabupaten Konawe Selatan, Provinsi Sulawesi Tenggara. Lokasinya yang tidak terlalu jauh dengan pusat kota menjadikan pulau ini begitu diminati para wisatawan.

Sesampainya di lokasi, kamu akan disuguhi pemandangan pantai yang memukau, lengkap dengan tebing-tebing karang dan pepohonan hijau nan asri. Selain pantai kamu bisa menikmati eksotis pulau senja dari perbukitan diatas tebingnya lho.

Pantai Nirwana

Pantai yang menampilkan keindahan pulau Kendari berikutnya adalah Pantai Nirwana. Obyek wisata ini dikenal karena keindahan alamnya yang sangat memesona, sehingga membuat siapapun yang berkunjung ke pantai ini serasa berada di surga. Lokasinya terletak di Kelurahan Sula, Kecamatan Betoambari, Bau-Bau, Buton, Provinsi Sulawesi Tenggara.

Pantai Nirwana mempunyai hamparan pasir pantai yang berwarna putih. Kemudian yang membuat pantai Nirwana berbeda dari pantai lainnya karena pantai di Kendari yang satu ini putih, biru kehijauan, dan biru muda. Ombak pantainya pun sangat tenang, bahkan tanpa karang, dan sangat cocok untuk bermain air, berenang, maupun diving. Semilir angin yang sejuk serta deretan pohon kelapa yang ada di bibir pantai semakin menambah pesona pantai ini.

Air Terjun Moramo

Salah satu objek wisata yang menampilkan keindahan pulau Kendari adalah air terjun Moramo. Air terjun Moramo terletak di daerah sumber sari, Moramo yang dapat ditempuh 2 jam dari Kendari. Tempat ini menjadi objek wisata favorit bagi masyarakat sekitar saat libur panjang. Salah satu ciri khas air terjun ini adalah bentuknya yang berlapis dan kamu juga bisa berenang disana. Selain itu Air Terjun Marimo memiliki keunikan yaitu tumbuhnya lumut di sekitaran air terjun tetapi tidak licin seperti lumut pada umumnya

Pulau Labengki

Tidak kalah dengan Wakatobi Pulau labengki adalah objek wisata Kendari yang menampilkan keindahan pulau Kendari. Pulau Labengki dikelilingi oleh gugusan karang yang tinggi menjulang. Banyak yang bilang sih katanya Raja Ampat-nya Kendari. Dengan air yang sebening Kristal banyak yang bisa kamu lakukan di Pulau Labengki seperti berenang, snorkeling, serta trekking menuju teluk cinta.

Teluk Cinta menjadi salah satu spot foto favorit traveler yang berkunjung ke Pulau Labengki. Teluk ini memiliki bentuk menyerupai hati yang bisa kamu nikmati dengan Trekking ke susunan bukit di tepi pantai. Untuk menuju ke pulau ini dibutuhkan perjalanan laut selama 5 jam dari Kendari. Namun jika beruntung, sepanjang perjalanan traveler akan dihibur dengan kawasan lumba-lumba yang sesekali melompat di udara.

Danau Biru

Jika kamu mencari objek wisata yang menampilkan keindahan pulau Kendari salah satunya adalah Danau Biru. Danau yang satu ini memang memiliki keindahan yang bisa dikatakan tak dapat dilewatkan begitu saja. Air danau yang berwarna biru bersih ini akan membuat kamu langsung jatuh cinta pada pandangan pertama.

Danau biru merupakan sebuah danau yang terbentuk dari penggabungan air asin dan air tawar atau yang biasa disebut sebagai air payau. Ada beberapa aktivitas yang kamu bisa lakukan di sini seperti berenang dan snorkeling. Kamu membutuhkan waktu beberapa jam untuk sampai tempat ini dari kota Kendari, namun perjalanan kamu akan terbayarkan oleh kecantikan danau yang satu ini.

Itulah beberapa tempat wisata hits yang menampilkan keindahan pulau Kendari yang tidak boleh kamu lewatkan jika sedang berlibur di sana. Rencanakan perjalananmu untuk berkunjung ke Kendari sekarang dengan menyusun jadwal berlibur, pesan tiket pesawat dan hotel, buat itinerary, dan kemas barang bawaan kamu. Nikmati tawaran menarik dari citilink dengan Direct flight dari Jakarta menuju Kendari. Sebagai maskapai yang tergolong dalam penyedia jasa angkutan udara berjadwal, berbiaya terjangkau, dan mengutamakan keselamatan, Citilink akan mengantarkan kamu sampai ke Bandar Udara Kendari dan kamu bisa menikmati surga tropis Sulawesi tenggara dengan menyenangkan.

Leave a comment