Citilink Traveling

4 Destinasi Wisata Hits Yang Ada Di Banyuwangi

by SEO Valuklik | Agu 23, 2018
tempat hits di banyuwangi

Banyuwangi merupakan salah satu destinasi wisata yang mulai menjadi incaran para wisatawan, baik wisatawan lokal maupun mancanegara. Para wisatawan mulai melirik kota ini, karena memiliki wisata lengkap dari budaya, kuliner, hingga alam. Kemudian, Banyuwangi juga terkenal akan deretan pantai-pantainya yang indah dan memiliki ombak yang di gemari para surfer.

Pantai di Banyuwangi juga di berikan sebutan sebagai the seven giants wave wonder. Selain terkenal karena kecantikan pantainya, Banyuwangi juga menyimpan beberapa tempat hits untuk spot foto liburan kamu. Beberapa tempat hits di Banyuwangi seperti:

Taman Nasional Baluran

Jika kamu ingin menikmati liburan yang bertemakan alam lepas Taman Nasional Baluran merupakan tempat yang tepat. Tempat hits di Banyuwangi yang satu ini dijuluki sebagai Little Africa, Taman nasional Baluran adalah savanna terbesar di pulau jawa dengan luas mencapai 25.000 hektar. Baluran merupakan habitat bagi dengan gerombolan banteng, kawanan rusa yang berlarian bebas, burung merak dengan bulu yang cantik, monyet yang bergelantung di pohon, dan lainnya. Kamu akan di buat terkejut dengan pemandangan taman nasional Baluran yang mirip savanna di Afrika. Ada beberapa aktivitas yang bisa kamu lakukan saat berada di sana seperti berburu sunrise, berkemah serta hunting foto. Di jamin kamu akan makin hits setelah melakukan photo shoot di sini.

Gunung Raung

Salah satu tempat hits di Banyuwangi berikutnya adalah Gunung Raung. Gunung ini merupakan gunung tertinggi kedua di Jawa Timur. Gunung ini berada dalam wilayah Kabupaten Banyuwangi, Bondowoso, dan Jember. Ada empat titik puncak yang bisa kamu daki, yakni Puncak Bendera, Puncak 17, Puncak Tusuk Gigi, dan Puncak Sejati yang merupakan puncak tertinggi.

Selain pemandangan langit yang begitu indah, pesona lain yang dimiliki Gunung Raung adalah kawah berbentuk elips dengan kedalaman 500 meter. Untuk menuju ke sini, jalur yang harus dilalui cukup ekstrem sehingga tidak disarankan untuk para pemula. Pastikan kamu melakukan persiapan yang matang ya sebelum kamu pergi kesini.

Pantai Teluk Hijau

Salah satu tempat hits di Banyuwangi yang wajib kamu kunjungi adalah Pantai Teluk Hijau. Objek wisata ini di namakan Pantai Teluk Hijau karena tampak kehijauan ketika dilihat dari jauh. Pasalnya, Pantai Teluk Hijau terletak di kawasan perairan dangkal yang terdapat alga yang memantulkan warna hijau. Ada beberapa aktivitas yang kamu bisa lakukan di sini seperti berenang, snorkeling dan jalan menyusuri pantai kemudian mengambil beberapa foto di saat sunset pasti akan membuat feed Instagram kamu menjadi lebih seru.

Songgon Rafting

Salah satu tempat hits di Banyuwangi terbaru yang sedang hits adalah Songgon Rafting. Tempat hits di Banyuwangi yang satu ini terletak di kaki Gunung Raung, tepatnya di Desa Sumberbulu, Kecamatan Songgon, tepatnya di Sungai Badeng dengan kedalaman sekitar 50 cm. Aliran airnya cukup deras, dengan bebatuan yang tidak terlalu tajam cocok dijadikan tempat wisata arung jeram atau rafting bernama Songgon Rafting. Jika tertarik memacu adrenalin di Songgon Rafting, terlebih dulu kamu wajib menghubungi operator rafting atau adventure provider di Banyuwangi

Itulah beberapa tempat hits di Banyuwangi yang wajib kamu kunjungi saat liburan nanti. Nah untuk kamu yang ingin berlibur dengan banyak pilihan wisata berbeda Banyuwangi bisa menjadi pilihan yang tepat. Rencanakan perjalananmu untuk berkunjung ke Banyuwangi sekarang dengan menyusun jadwal berlibur, pesan tiket pesawat dan hotel, buat itinerary, dan kemas barang bawaanmu.

Nikmati tawaran menarik dari citilink dengan Direct flight dari Jakarta menuju Banyuwangi serta dari beberapa lokasi lainnya . Sebagai maskapai yang tergolong dalam penyedia jasa angkutan udara berjadwal, berbiaya terjangkau, dan mengutamakan keselamatan, Citilink akan mengantarkan kamu sampai ke Bandara Banyuwangi dan kamu bisa menikmati liburan sesuai rencana dengan menyenangkan.

Leave a comment