Dining Experiences

Experience a New Kind of Service

CTL---Dining-Experience-Landing-Page
  • Nikmati Tambahan Layanan Baru dari Citilink!

    Citilinkers, saatnya terbang dari Jakarta (CGK), Surabaya, dan Denpasar dengan tambahan layanan di mana Citilinkers dapat mengkreasikan berbagai macam pilihan menu yang menarik yang terdiri dari pilihan Refreshment, Main Course, dan Sides.

    Sekarang dengan harga Rp 499,000 (include tax) kamu dapat menikmati layanan Dinning Experience!

    Kamu dapat mengkreasikan berbagai macam pilihan menu yang menarik terdiri dari pilihan Refreshment (jus buah), Main Course (makanan utama), dan Sides (makanan penutup). Kamu juga bisa bebas pilih kursi sesukamu. Tak lupa tambahan layanan Joumpa pada saat keberangkatan dan kedatangan. Bikin perjalanan kamu lebih nyaman!

    Promo harga ini berlaku untuk penerbangan sampai dengan 31 Maret 2021!

    Preview Video




    No Item
    1 - Refreshment
    - Main Course
    - Sides
    2 Free Flow Coffee / Tea
    3 Extra 200 Mileage (for members booking only)
    4 Free Seat Assignment
    5 Joumpa - Airport Assistance

    1. Pemesanan produk Dining Experience dapat dilakukan selambat-lambatnya 48 jam sebelum jam penerbangan,  dan bersamaan dengan pemesanan tiket.
    2. Hanya berlaku untuk penerbangan tertentu dengan keberangkatan dari Jakarta, Surabaya, dan Denpasar.
    3. Kode produk Dining Experience yang dipesan akan tercantum pada boarding pass customer, dan dapat diklaim kepada awak kabin kami.
    4. Makanan yang dipesan tidak dapat dibatalkan, dipindahtangankan, ataupun ditukar setelah melakukan pemesanan.
    5. Segala sesuatu/keadaan kahar (force majeure) di luar kemampuan PT Citilink Indonesia yang menyebabkan makanan tidak diterima oleh penumpang, maka Citilink tidak berkewajiban atas penggantian tersebut. 
    6. Penggantian/pengembalian biaya order produk dilakukan, apabila terjadi pembatalan penerbangan sepihak oleh Citilink.
    7. Pembatalan pesanan tidak dapat dilakukan, apabila terjadi perubahan jadwal atas permintaan penumpang (re-schedule atau penumpang tidak hadir/no show).
    8. Ekstra 200 mileage akan dikreditkan ke akun member pada setiap akhir bulan periode pembelian.
    9. Untuk pembelian dining experiences dimana dalam 1 (satu) kode booking terdapat lebih dari 1 (satu) penumpang, maka ekstra 200 mileage hanya akan dikirimkan kepada akun penumpang yang melakukan transaksi pembelian. Untuk penumpang lainnya dalam kode booking tersebut, dapat melakukan klaim miles melalui email ke member.retro@citilink.co.id dengan melampirkan:
      • e-ticket atau boarding pass
      • kartu keanggotaan GarudaMiles


    #betterflycitilink