Dining Experiences

Experience a New Kind of Service

DE_MobileWebBanner
  • Nikmati Tambahan Layanan Baru dari Citilink!

    Citilinkers, saatnya terbang dari Jakarta (CGK), Surabaya, dan Denpasar dengan tambahan layanan di mana Citilinkers dapat mengkreasikan berbagai macam pilihan menu yang menarik yang terdiri dari pilihan Refreshment, Main Course, dan Sides.

    Preview Video




    No Item
    1 - Refreshment
    - Main Course
    - Sides
    2 Free Flow Coffee / Tea
    3 Extra 200 Mileage (for members booking only)
    4 Free Seat Assignment
    5 Joumpa - Airport Assistance
    6 Insurance Super Shield
    7 Insurance Flight Plus

    1. Pemesanan produk Dining Experience dapat dilakukan selambat-lambatnya 48 jam sebelum jam penerbangan,  dan bersamaan dengan pemesanan tiket.
    2. Hanya berlaku untuk penerbangan tertentu dengan keberangkatan dari Jakarta, Surabaya, dan Denpasar.
    3. Kode produk Dining Experience yang dipesan akan tercantum pada boarding pass customer, dan dapat diklaim kepada awak kabin kami.
    4. Makanan yang dipesan tidak dapat dibatalkan, dipindahtangankan, ataupun ditukar setelah melakukan pemesanan.
    5. Segala sesuatu/keadaan kahar (force majeure) di luar kemampuan PT Citilink Indonesia yang menyebabkan makanan tidak diterima oleh penumpang, maka Citilink tidak berkewajiban atas penggantian tersebut. 
    6. Penggantian/pengembalian biaya order produk dilakukan, apabila terjadi pembatalan penerbangan sepihak oleh Citilink.
    7. Pembatalan pesanan tidak dapat dilakukan, apabila terjadi perubahan jadwal atas permintaan penumpang (re-schedule atau penumpang tidak hadir/no show).


    #betterflycitilink