
Medan, merapat sini! Kita jalan-jalan di mall sekalian rencanain jalan-jalan ke luar kota! Citilink hadir di tengah-tengah SunPlaza Mall Medan, biar Citilinkers lebih mudah dan untung dalam merencanakan perjalanan.
Hanya di event mall-to-mall, dapatkan harga tiket mulai Rp400.000, diskon tiket hingga 20%, serta diskon bank tambahan hingga 20%. Tidak hanya itu, bikin lebih untung lagi perjalananmu dengan ambil promo diskon redeem LinkMiles 50% untuk rute Medan, diskon GreenZone 25%, harga spesial Surprise In menjadi Rp350.000, harga spesial layanan Airport Lounge mulai dari Rp115.000, harga spesial layanan Passenger Assistance (PSA) by JOUMPA mulai dari Rp130.000 dan dapatkan free reschedule untuk pembelian asuransi rute internasional.
Selain promo-promo menarik, Citilink juga membawa Green Seat bagi Citilinkers yang ingin mencoba kursi pesawat Citilink. Rasakan sendiri kenyamanannya dan pastikan untuk mengabadikan momenmu duduk di Green Seat. Ikuti photo/ video competition-nya, siapa tahu kamu bisa terbang gratis ke destinasi impianmu.
Yuk ketemu di Sun Plaza Mall dari tanggal 16-19 Maret 2023, kita seru-seruan bareng di sana! Citilink tunggu ya!
Bagikan momen keseruan Citilinkers bersama Booth Green Seat Citilink di Sun Plaza Medan pada dari tanggal 18 - 19 Maret 2023 pada Instagram Story Citilinkers. Follow akun Instagram @Citilink dan pastikan akun Instagram Citilinkers tidak di-private. Jangan lupa mention @Citilink serta cantumkan hashtag: #BikinLebih dan #BarengCitilink. 2 (dua) orang pemenang Photo Competition yang beruntung akan mendapatkan tiket FOC (Free of Charge) dari Citilink.
Syarat dan Ketentuan Photo Competition Greet Seat
- Bagikan momen keseruan Citilinkers dengan Green Seat di Sun Plaza Medan pada pada Instagram Story Citilinkers.
- Follow akun Instagram @Citilink dan pastikan akun Instagram Citilinkers tidak di-private.
- Jangan lupa mention @Citilink serta cantumkan hashtag: #BikinLebih dan #BarengCitilink
- Periode kompetisi ini berlaku saat acara berlangsung, yaitu tanggal 18 - 19 Maret 2023.
- 2 (dua) orang pemenang Photo Competition yang beruntung akan mendapatkan tiket FOC (Free of Charge) dari Citilink.
- Pemenang akan diumumkan tanggal 20 Maret 2023 pukul 10.00 WIB.
SHIELD PLUS
Syarat & Ketentuan :
- Jaminan perubahan jadwal penerbangan dapat diklaim hanya bagi penumpang yang melakukan pembelian produk asuransi Shield Plus pada periode promo dan channel yang telah ditentukan dengan ketentuan klaim mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku
- Produk Shield Plus ini berlaku untuk penumpang dengan batas usia:
- Dewasa : 17- 75 Tahun
- Anak : 1-16 Tahun
- Penumpang merupakan Warga Negara Indonesia (WNI)/Warga Negara Asing (WNA) yang memiliki KIMS / KITAS.
- Jaminan Asuransi Perjalanan hanya berlaku untuk perjalanan dengan menggunakan pesawat terbang komersial yang mempunyai jadwal tetap.
- Periode pertanggungan adalah selama penumpang melakukan perjalanan atau maksimum 30 hari dari tanggal keberangkatan.
- Untuk kelas tiket penerbangan yang baru harus sama dengan kelas penerbangan tiket yang dibeli sebelumnya
- Nilai premi yang berlaku adalah nilai premi per individu (1 orang penumpang).
- Jaminan hanya berlaku selama periode polis sesuai yang tercantum dalam detail Polis.
- Nama penumpang yang tertera pada tiket penerbangan harus sama dengan nama yang tercantum pada polis. Ketidaksesuaian data penumpang akan menyebabkan klaim tidak dapat dibayarkan.
- Jaminan ini hanya berlaku untuk perubahan jadwal penerbangan saja dan tidak dapat digabung dengan jaminan lain nya.
- Permohonan perubahan jadwal penerbangan minimal H-3 sebelum jadwal keberangkatan
- Perubahan jadwal penerbangan yang baru maksimal H+30 dari jadwal keberangkatan awal dan tidak berlaku Black out Date. Adapun ketentuan Black Out Date mengikuti ketentuan yang berlaku pada Citilink.
- 1 – 8 Februari 2023 : Tahun Baru 2023
- 20 – 23 Januari 2023 : Tahun Baru Imlek
- 17 – 19 Februari 2023 : Isra Mi’raj
- 20 – 26 Maret 2023 : Nyepi
- 6 – 9 April 2023 : Wafat Isa Almasih dan Paskah
- 14 – 30 April 2023 : Hari Raya Idul Fitri 1444 H
- 1 Mei 2023 : Hari buruh
- 6 Mei 2023 : Hari Waisak
- 18 – 21 Mei 2023 : Kenaikan Isa Almasih
- 1 – 4 Juni 2023 : Hari Lahir Pancasila
- 29 Juni 2023 - 2 Juli : Hari Raya Idul Adha
- 19 Juli 2023 : Tahun Baru Islam
- 17 – 20 Agustus 2023 : HUT RI ke 78
- 27 September 2023 : Maulid Nabi Muhammad SAW
- 15 Desember 2023 – 7 Januari 2023 : Hari Raya Natal dan Tahun Baru
- Bagi penumpang yang membeli produk Asuransi perjalanan Shield Plus dan sudah menerima polis Asuransi tersebut, maka tidak dapat dilakukan refunddengan alasan apapun baik voluntary maupun involuntary.
- Info lebih lengkap terkait dengan pertanggungan dapat dilihat pada keterangan polis yang telah dikirim dalam bentuk email kepada penumpang pada saat pembelian atau dapat menghubungi contact center asuransi 0811-125-555-88.
- Hal – Hal yang termasuk dalam pengecualian dan pihak asuransi tidak akan menanggung klaim atas alasan dibawah ini :
- Hal yang disebabkan secara langsung atau tidak langsung oleh peraturan atau pengendalian pemerintah
- Hal yang disebabkan pembatalan oleh Citilink
- Hal yang ditanggung oleh setiap skema asuransi lainnya yang sudah ada atau program pemerintah
- Hal yang akan dibayarkan atau dibayarkan kembali oleh setiap pihak lainnya
- Apabila sebelum tiket Citilink dibeli telah ada peringatan di media massa
Cara Klaim Shield Plus
Sistem klaim menggunakan skema reimbursement. Penumpang dapat melakukan klaim dengan cara:
- Melaporkan klaim melalui nomor customer service Ezypolis di nomor 0811-125-555-88.
- Melengkapi dokumen pendukung proses klaim.
- Melakukan verifikasi dokumen.
- Melakukan proses klaim.
- Proses pembayaran (proses pembayaran dilakukan H+3 setelah dokumen lengkap).
Syarat & Ketentuan :
- Pemberian diskon untuk setiap pengunjung yang melakukan transaksi minimal 1 juta (satu juta rupiah) dalam bentuk cashback
- Pemberian diskon berupa cashback akan diberikan kepada setiap calon nasabah/nasabah Bank Sumut yang melakukan transaksi minimal Rp 1 juta di booth Citilink Sun Plaza
No
Payment
Minimum Transaksi
Cashback
Syarat dan Ketentuan
1
Cash/Tunai
Rp 1.000.000
Rp 200.000
Buka rekening tabungan SMART
2
Kartu Debit
Rp 1.000.000
Rp 100.000
Nasabah Bank Sumut yang menggunakan kartu ATM/Debit Bank Sumut untuk pembelian/transaksi pembelian tiket Citilink
- Pembayaran cashback akan dibukukan paling lama 1 Minggu ke rekening masing-masing nasabah yang telah membuka rekening Bank Sumut pada saat event berlangsung
Syarat & Ketentuan :
- Diskon redemption 50% untuk penukaran miles ke produk award tiket Citilink dan tabel informasi jumlah penukaran miles dapat di klik pada link berikut: https://bit.ly/redemption50
- Periode Promo:
-
- Periode Pemesanan : 14 Februari – 31 Mei 2023.
- Periode Terbang : 14 Februari – 31 Mei 2023.
- Redemption 50% berlaku untuk perjalanan ke Medan (hanya rute domestik).
- Penukaran miles hanya dapat digunakan melalui Mobile Apps BetterFly
- Penukaran miles ke award ticket dibebankan dengan administration fee sebesar Rp 75.000 per booking code.
- Setiap pembatalan award ticket akan dikenakan pemotongan miles sebesar 20% (dua puluh persen).
- Pengajuan pembatalan award ticket selambat-lambatnya 4 jam sebelum penerbangan awal dengan mengirimkan email ke: refund@citilink.co.id. Pengajuan refund akan otomatis dibatalkan jika dokumen pendukung tidak dikirimkan ke Citilink dalam waktu 2x24 jam.
- Penumpang yang melakukan redemption miles ke award ticket tidak dapat melakukan perubahan rute penerbangan atau pun perubahan jadwal penerbangan.
- Citilink berhak merubah syarat dan ketentuan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Syarat & Ketentuan :
- Berlaku untuk pemesanan melalui Website Member dan Mobile Apps BetterFly Member Citilink .
- Periode Pemesanan: 14 Februari – 31 Mei 2023.
Periode Terbang: 14 Februari – 31 Mei 2023. - Extra Miles diberikan selama periode promo berlangsung.
- Extra Miles berlaku untuk seluruh metode pembayaran.
- Extra Miles berlaku hanya untuk perjalanan ke Medan (hanya rute domestik).
- Extra Miles tidak dapat diuangkan.
- Extra Miles tidak berlaku untuk kelas penerbangan promo.
- Citilink berhak mengubah dan memberhentikan promo tanpa atau dengan pemberitahuan terlebih dahulu.
Syarat & Ketentuan :
- Periode booking: 16 Maret – 19 Maret 2023.
- Periode terbang: 16 Maret – 31 Mei 2023.
- Potongan hanya didapatkan melalui pembelian di stand event mall tersebut.
- Potongan berlaku untuk pembelian seat assignment Green Zone (A320 & ATR).
- Berlaku untuk pembelian tiket rute Inbound & outbound Medan (KNO).
- Potongan tidak dapat diuangkan.
- Penumpang tidak dapat melakukan refund untuk potongan produk Ancillary.
- Citilink berhak merubah syarat dan ketentuan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Mau kasih kejutan untuk orang spesial? Tenang, ada Surprise In yang siap mewujudkan kejutan spesial untuk orang yang spesial.
Syarat dan Ketentuan:
- Dapatkan harga spesial produk Surprise In senilai Rp350.000,- selama periode promo berlangsung
- Periode pembelian : Sekarang – 30 April 2023
- Periode terbang : hingga 31 Desember 2023
- Penumpang dapat melakukan pembelian produk Surprise In dengan tema Birthday ataupun Anniversary secara pre – book maksimal 72 jam sebelum penerbangan melalui mobile apps Citilink, ticketing dan call center yang tersedia bagi penumpang melakukan penerbangan dari :
- Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta – Tangerang, Terminal 3 Domestik (CGK)
- Bandar Udara Halim Perdanakusuma – Jakarta, Terminal Domestik (HLP)
- Bandar Udara Internasional Juanda – Surabaya, Terminal 1 Keberangkatan Domestik (SUB)
- Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali, Terminal Keberangkatan Domestik (DPS)
- Hanya berlaku pada penerbangan dengan pesawat tipe Airbus A320 & A330
- Penumpang berhak mendapatkan barang dan layanan berupa:
- Coklat praline isi 16, produk Snack by Dapur Cokelat, merchandise tote bag & greeting card yang di tandatangani oleh crew on duty
- Cabin greeting
- Photo bersama crew pada saat penerbangan (Hanya apabila kondisi memungkinkan)
- Photo akan di upload pada story media sosial Citilink
- Pembelian tidak dapat dilakukan on the spot / secara walk – in.
- Produk Surprise In yang sudah di beli tidak dapat dibatalkan, ditransfer ke penumpang lain, ditukar, atau dikembalikan setelah pembelian. (Full refund hanya berlaku bagi penumpang yang sudah melakukan pembelian pre – book namun tetapi barang tidak diberikan kepada penumpang saat di pesawat di karenakan alasan operasional).
Syarat dan Ketentuan:
- Dapatkan harga spesial layanan Citilink Lounge selama periode promo berlangsung, dengan detail layanan Lounge dan harga sebagai berikut:
Kode SSR
Lounge
Station
Harga
LGA
Garuda Indonesia Executive Lounge
CGK & DPS
Rp 240.000
APHL
Concordia Lounge
DPS, UPG, YIA, BDJ & SRG
Rp 135.000
APHL
Concordia Lounge
SUB & SOC
Rp 125.000
APHL
Concordia Lounge
LOP, MDC & KOE
Rp 115.000
APSL
Saphire Lounge
HLP
Rp 235.000
APSL
Saphire Lounge
DJB
Rp 145.000
- Periode pembelian : 1 Maret – 30 April 2023
- Periode terbang : hingga 31 Desember 2023
- Penumpang wajib menunjukkan kembali boarding pass atau e-ticket yang terdapat kode SSR lounge kepada staff Lounge.
- Penumpang dapat mengakses Garuda Indonesia Executive Lounge dalam waktu 4 jam sebelum jadwal penerbangan keberangkatan.
- Penumpang dapat mengakses Saphire Lounge dan Concordia Lounge dalam waktu 2 jam sebelum jadwal penerbangan keberangkatan.
- Penumpang berhak mendapatkan layanan fasilitas berupa finger foods, minuman, smoking area, musholla, toilet, TV cable, Free Wifi dan ruang tunggu yang lebih nyaman (Fasilitas dan layanan mengacu kepada standar SOP yang berlaku pada masing-masing Lounge).
- Jam operasional layanan Lounge setiap hari pada pukul 06.00 hingga 18.00 (jam operasional tersebut dapat berbeda dan berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan dari masing-masing station).
- Tidak ada biaya untuk bayi di bawah 24 bulan bepergian dengan orang dewasa yang memiliki kode SSR untuk Akses Lounge.
- Penumpang yang telah melakukan pembelian akses Lounge tidak dapat digantikan ke penumpang lain dan tidak dapat melakukan refund untuk program diskon pembelian produk Citilink Lounge.
- Citilink berhak merubah syarat dan ketentuan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Penumpang Citilink dapat menikmati perjalanan extra nyaman dari pre-flight sampai dengan post-flight dengan menggunakan Layanan Passenger Assistance yang dapat dipesan melalui aplikasi citilink maksimal 24 jam sebelum keberangkatan.
Layanan berupa :
- Penanganan Bagasi
- Verifikasi Dokumen
- Proses Check In
- Pengantaran Penumpang hingga Boarding Gate
- Menemui Pelanggan di lokasi yang ditentukan dekat dengan pintu / area kedatangan
- Mendampingi dan membantu Pelanggan ke area pengambilan bagasi
- Membantu mengumpulkan bagasi serta mendampingi dan membantu Pelanggan untuk menemui relasi yang menjemput di bandar udara
JOUMPA:
Syarat & Ketentuan :
- Dapatkan harga spesial produk passenger service by Joumpa selama periode promo berlangsung.
- Periode pembelian : Sekarang - 30 April 2023
- Periode terbang : hingga 31 Desember 2023
- Penumpang dapat melakukan pembelian produk Joumpa Airport VIP Service secara pre-book melalui mobile apps Citilink seharga:
NO Kode Airport Kota Harga 1
CGK & DPS
Cengkareng & Denpasar
Rp250.000
2
KNO, SUB, UPG, BPN, JOG & YIA
Kuala Namu, Surabaya, Ujung Pandang, Balikpapan & Yogyakarta
Rp150.000
3
HLP, LOP, PLM, PNK, AMQ, BDJ, BDO, BTH, BTJ, DJJ, MDC, PDG, PKU, SOC, SRG, BIK, BKS, DJB, KOE, LBJ, MKW, TKG, TJQ, PGK, AAP, FLZ, GNS, BWX, DTB, TNJ, MJU, MKQ & NBX
Halim Perdanakusuma, Lombok, Palembang, Pontianak, Ambon, Banjarmasin, Bandung, Batam, Aceh, Jayapura, Manado, Padang, Pekanbaru, Solo, Semarang, Biak, Bengkulu, Jambi, Kupang, Labuan Bajo, Manokwari, Bandar Lampung, Tanjung Pandan, Pangkal Pinang, Samarinda, Sibolga, Gunung Sitoli, Banyuwangi, Silangit, Tanjung Pinang, Mamuju, Merauke, & Nabire
Rp130.000
- Penumpang yang membeli produk pre-book Joumpa melalui mobile apps Citilink wajib menunjukkan kembali boarding pass atau e-ticket yang terdapat kode SSR PSJD ataupun PSJA kepada staff Joumpa.
- Penumpang berhak mendapatkan layanan fasilitas sebagai berikut :
- Keberangkatan (PSJD): Layanan berupa penanganan Bagasi, Verifikasi Dokumen, Proses Check In dan Pengantaran Penumpang Hingga Boarding Gate.
- Kedatangan (PSJA): Layanan berupa Menemui Pelanggan di lokasi yang ditentukan dekat dengan pintu / area kedatangan, mendampingi dan membantu Pelanggan ke area pengambilan bagasi dan membantu mengumpulkan bagasi serta mendampingi dan membantu Pelanggan untuk menemui relasi Pihak Kedua yang menjemput di bandar udara.
- Pemesanan produk Joumpa paling lambat 24 (dua puluh empat) jam sebelum penerbangan.
- Bagi penumpang yang membeli produk Royal Green serta membeli produk Joumpa sebagai tambahan layanan dapat pula menunjukan kode SSR PSJD atau PSJA yang tertera pada Boarding Pass kepada staf Joumpa (Pengantaran penumpang hanya hingga lounge bandara keberangkatan).
- Anak usia 0-1 tahun tetap dikenakan tarif dewasa.
- Layanan Joumpa yang sudah di beli tidak dapat dibatalkan, ditransfer ke penumpang lain, ditukar, atau dikembalikan setelah pembelian. (Full refund hanya berlaku bagi penumpang yang sudah melakukan pembelian produk Joumpa namun tetapi perwakilan Joumpa di bandara keberangkatan ataupun kedatangan tutup ataupun tidak di assist oleh pihak Joumpa di karenakan alasan operasional)
Dokumen perjalanan yang akan diperiksa pada saat hari keberangkatan adalah menunjukkan Boarding Pass atau e-ticket yang terdapat kode SSR PSJD atau PSJA, Kartu Identitas (KTP / Paspor) dan Boarding Pass.
Yuk gabung Member Citilink dan segera registrasi di sini.
DOWNLOAD APLIKASI CITILINK:
![]() |
![]() |
![]() |
![]() |
#BetterFlyCitilink