BetterDeals 12.12

Sudah siap terbang bareng Citilink? Yuk lengkapi penerbangan Citilinkers bareng BetterDeals 12.12 di Aplikasi Citilink!

Dari tanggal 12-15 Desember 2023, dapatkan diskon pilih kursi 12%+12%, diskon 10% Pre-Book Meals, harga spesial Blue Sky Premiere Lounge atau Saphire Blue Sky Lounge Rp145.000, harga spesial Passenger Assistance mulai Rp147.000, kesempatan untuk dapat free voucher hotel dari pembelian tiket atraksi di LinkPass, dan kalau Citilinkers gabung atau perpanjang member LinkSport ada tambahan 3 bulan masa keanggotaan.

Mau punya kenang-kenangan pas terbang bareng Citilink? Ada diskon merchandise 20% dan harga spesial Surprise-In Rp350.000 di BetterDeals 12.12!

Selain perjalanan jadi lebih lengkap, ada promo khusus untuk pengguna LinkMiles untuk bikin penerbangan lebih untung nih! Tukar Miles ke destinasi favorit diskon 50%, Tukar Miles ke voucher hotel mulai dari 12 Miles, tukar 12 Miles ke merchant partner pilihan, dan klaim Miles penerbangan ekstra 12% lho! Kalau Citilinkers belum daftar jadi member LinkMiles, yuk daftar sekarang dan dapatkan bonus 1.212 Miles!

Ayo download Aplikasi Citilink dan lengkapi pengalaman terbang Citilinkers bareng BetterDeals 12.12!


Pilih Kursi Diskon 12%

Potongan Harga Green Zone & Reguler Zone 12%+ 12%:

  1. Periode booking: 12-15 Desember 2023.
  2. Periode terbang: 12 Desember 2023 – 31 Maret 2024.
  3. Potongan hanya didapatkan melalui Website Citilink (https://www.citilink.co.id/), https://member.citilink.co.id/) dan Mobile Apps Betterfly.
  4. Potongan berlaku untuk pembelian seat assignment  rute domestik dan internasional (A320 & ATR).
  5. Potongan tidak dapat diuangkan.
  6. Penumpang tidak dapat melakukan refund untuk potongan produk Ancillary.
  7. Citilink berhak merubah syarat dan ketentuan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Cara Penggunaan

  1. Potongan hanya dapat digunakan melalui Website Citilink (https://www.citilink.co.id/ dan https://member.citilink.co.id/)  dan Mobile Apps Betterfly .
  2. Penggunaan potongan dapat dilakukan pada saat melakukan booking tiket (fresh booking) atau “Manage My Booking”.
  3. Cara penggunaan potongan pada saat booking tiket (fresh booking):
    1. Pilih rute dan tanggal penerbangan
    2. Pilih “Jadwal Penerbangan”
    3. Pengisian data diri
    4. Pilih “Seat Assignment (GZN/RZN)”
    5. Setelah Payment Page, akan otomatis mendapatkan potongan harga Seat Assignment (Green Zone / Reguler Zone).
  4. Cara penggunaan potongan di Manage My Booking
    1. Klik “My Bookings” di Website Citilink (https://www.citilink.co.id/ dan https://member.citilink.co.id/) dan Mobile Apps Betterfly
    2. Masukan Kode Booking dan Last Name
    3. Pilih “Seat Assignment (GZN/RZN)”
    4. Setelah Payment Page, akan otomatis mendapatkan potongan harga Seat Assignment (Green Zone / Reguler Zone)

Pre-Book Meals Diskon 10%

Potongan Harga Pre-Book Meal 10%:

  1. DoI: 12 Desember – 15 Desember 2023.
  2. DoT: 12 Desember 2023 – 31 Maret 2024.
  3. Potongan hanya didapatkan melalui Website Citilink (https://www.citilink.co.id/), https://member.citilink.co.id/) dan Mobile Apps Betterfly.
  4. Berlaku untuk pembelian rute inbound & outbound pada penerbangan A320
  5. Pemesanan melalui Pre-Book Meals (PBM) dapat dilayani selambat-lambatnya 24 jam sebelum jam penerbangan, bersamaan dengan pemesanan tiket.
  6. Jenis makanan yang dipesan akan tercantum pada boarding pass penumpang dalam bentuk kode SSR dan dapat diklaim kepada Awak Kabin saat melakukan penerbangan, sesuai dengan rute keberangkatan dari bandar udara CGK, HLP, SUB, DPS, KNO, UPG, BPN, YIA dan PKU.
  7. Jenis makanan (Dailybox) yang dipesan akan tercantum pada boarding pass penumpang dan dapat di klaim ke Awak Kabin kami selama melakukan penerbangan, sesuai dengan rute keberangkatan dari bandar udara CGK.
  8. Jenis minuman (Fore) yang dipesan akan tercantum pada boarding pass penumpang dan dapat di klaim ke Awak Kabin kami selama melakukan penerbangan, sesuai dengan rute keberangkatan dari bandar udara CGK.
  9. Makanan dan Minuman yang dipesan dapat ditukar dengan menu lain yang senilai, apabila makanan tersebut mengalami kerusakan atau hal lain yang menyebabkan pesanan tidak layak dikonsumsi.
  10. Makanan dan Minuman yang dipesan tidak dapat dibatalkan, dipindah tangankan, ataupun ditukar setelah melakukan pemesanan.
  11. Segala sesuatu/keadaan kahar (force majeure) di luar kemampuan PT Citilink Indonesia, yang menyebabkan makanan tidak diterima oleh penumpang, maka Citilink tidak berkewajiban atas penggantian tersebut. 
  12. Biaya pemesanan makanan dan minuman akan dikembalikan apabila terjadi pembatalan sepihak penerbangan oleh pihak Citilink.
  13. Pembatalan pesanan tidak dapat dilakukan apabila terjadi perubahan jadwal atas permintaan penumpang (re-schedule atau pax no show).
  14. Harga yang tertera sudah termasuk PPN.

 

Cara Penggunaan

  1. Potongan hanya dapat digunakan melalui Website Citilink (https://www.citilink.co.id/), https://member.citilink.co.id/) dan Mobile Apps Betterfly.
  2. Potongan harga sudah tertera diawal tampilan produk.
  3. Setelah Payment Page, akan otomatis mendapatkan potongan harga Pre-book Meals.

Promo Surprise-In

Syarat dan Ketentuan:

  1. Dapatkan harga spesial produk Surprise In senilai Rp350.000,- selama periode promo berlangsung
  2. Periode pembelian : 12 – 15 Desember 2023
  3. Periode terbang : 15 Desember 2023 – 31 Maret 2024
  4. Penumpang dapat melakukan pembelian produk Surprise In dengan tema Birthday ataupun Anniversary secara pre – book maksimal 72 jam sebelum penerbangan melalui mobile apps Citilink, ticketing dan call center yang tersedia bagi penumpang melakukan penerbangan dari :
    • Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta – Tangerang, Terminal 3 Domestik (CGK)
    • Bandar Udara Halim Perdanakusuma – Jakarta, Terminal Domestik (HLP)
    • Bandar Udara Internasional Juanda – Surabaya, Terminal 1 Keberangkatan Domestik (SUB)
    • Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali, Terminal Keberangkatan Domestik (DPS)
  5. Hanya berlaku pada penerbangan dengan pesawat tipe Airbus A320 & A330
  6. Penumpang berhak mendapatkan barang dan layanan berupa:
    • Coklat praline isi 16, produk Snack by Dapur Cokelat, merchandise tote bag & greeting card yang di tandatangani oleh crew on duty
    • Cabin greeting
    • Photo bersama crew pada saat penerbangan (Hanya apabila kondisi memungkinkan)
    • Photo akan di upload pada story media sosial Citilink
  7. Pembelian tidak dapat dilakukan on the spot / secara walk – in.
  8. Produk Surprise In yang sudah di beli tidak dapat dibatalkan, ditransfer ke penumpang lain, ditukar, atau dikembalikan setelah pembelian. (Full refund hanya berlaku bagi penumpang yang sudah melakukan pembelian pre – book namun tetapi barang tidak diberikan kepada penumpang saat di pesawat di karenakan alasan operasional).

Promo Lounge

  1. Dapatkan harga spesial produk Airport Lounge (Blue Sky Premier Lounge/Saphire Blue Sky) senilai Rp145.000,- selama periode promo berlangsung
  2. Periode pembelian : 12 – 15 Desember 2023
  3. Periode terbang : 12 Desember 2023 – 31 Maret 2024
  4. Penumpang dapat melakukan pembelian produk Blue Sky Premier Lounge/Saphire Blue Sky pre – book melalui mobile apps Citilink atau website dengan detail sebagai berikut:

          Blue Sky Premier Lounge

    • Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Kasim II – Pekanbaru (PKU)
    • Bandar Udara Supadio – Pontianak (PNK)
    • Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan – Balikpapan (BPN)
    • Bandar Udara Internasional Aji Pangeran Tumenggung Pranoto – Samarinda (AAP)
    • Bandar Udara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II – Palembang (PLM)
    • Bandar Udara Internasional Juanda – Surabaya (SUB)
    • Bandar Udara Internasional Hang Nadim – Batam (BTH)

        Saphire Blue Sky Lounge

    • Bandar Udara Internasional Soekarno–Hatta, Terminal 3 Domestik – Jakarta (CGK)
    • Bandar Udara Depati Amir – Pangkal Pinang (PGK)
    • Bandar Udara Internasional Kualanamu – (KNO)
  5. Jam operasional layanan Lounge setiap hari pada pukul 06.00 hingga 18.00 (jam operasional tersebut dapat berbeda dan berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan dari masing-masing bandara).
  6. Penumpang berhak mendapatkan layanan fasilitas berupa WiFi, buffet, smoking area, dan toilet. (Fasilitas tersebut dapat berbeda dan berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan dari masing-masing bandara).
  7. Penumpang dapat mengakses Blue Sky Premier Lounge/Saphire Blue Sky Lounge dalam waktu 2 jam sebelum jadwal penerbangan keberangkatan.
  8. Tidak ada biaya untuk bayi di bawah 24 bulan bepergian dengan orang dewasa yang memiliki PRL Akses Lounge Prabayar.
  9. Penumpang dapat menikmati fasilitas Blue Sky Premier Lounge/Saphire Blue Sky Lounge selama maksimum 2 jam.
  10. Petugas lounge berhak untuk mengambil dokumentasi boarding pass penumpang sebaga bukti sah penumpang telah menggunakan layanan lounge.
  11. Akses lounge hanya berlaku di penerbangan pertama dan tidak untuk penerbangan lanjutan (connecting flight).
  12. Akses Lounge yang sudah di beli tidak dapat dibatalkan, ditransfer ke penumpang lain, ditukar, atau dikembalikan setelah pembelian. (Full refund hanya berlaku bagi penumpang yang sudah melakukan pembelian pre – book lounge akan tetapi lounge di bandara keberangkatan tutup dikarenakan alasan operasional).

Dokumen perjalanan yang akan diperiksa pada saat memasuki lounge harus mencakup PRL ataupun menunjukkan boarding pass atau e-ticket yang terdapat kode BSL ataupun SBSL bagi penumpang yang membeli secara pre – book, Kartu Identitas (KTP / Paspor) dan Boarding Pass.


Promo Passenger Services

Syarat dan Ketentuan 12.12 2023 :

  1. Dapatkan harga special Discount  Rp 12.000,- produk passenger assistance by Joumpa selama periode promo berlangsung.
  2. Periode pembelian : 12 – 15 Desember 2023
  3. Periode terbang : 13 Desember 2023 - 31 Maret  2024
  4. Penumpang dapat melakukan pembelian produk Joumpa Airport VIP Service secara pre-book melalui mobile apps Citilink seharga:

    NO

    Kode Airport

    Kota

    Harga

    1

    CGK & DPS

    Cengkareng & Denpasar

    Rp267.000

    2

    KNO, SUB, UPG, BPN, JOG & YIA

    Kuala Namu, Surabaya, Ujung Pandang, Balikpapan & Yogyakarta

    Rp167.000

    3

    HLP, LOP, PLM, PNK, AMQ, BDJ, BDO, BTH, BTJ, DJJ, MDC, PDG, PKU, SOC, SRG, BIK, BKS, DJB, KOE, LBJ, MKW, TKG, TJQ, PGK, AAP, FLZ, GNS, BWX, DTB, TNJ, MJU, MKQ & NBX

    Halim Perdanakusuma, Lombok, Palembang, Pontianak, Ambon, Banjarmasin, Bandung, Batam, Aceh, Jayapura, Manado, Padang, Pekanbaru, Solo, Semarang, Biak, Bengkulu, Jambi, Kupang, Labuan Bajo, Manokwari, Bandar Lampung, Tanjung Pandan, Pangkal Pinang, Samarinda, Sibolga, Gunung Sitoli, Banyuwangi, Silangit, Tanjung Pinang, Mamuju, Merauke, & Nabire

    Rp147.000

  5. Penumpang yang membeli produk pre-book Joumpa melalui mobile apps Citilink wajib menunjukkan kembali boarding pass atau e-ticket yang terdapat kode SSR PSJD ataupun PSJA kepada staff Joumpa.
  6. Penumpang berhak mendapatkan layanan fasilitas sebagai berikut :
    • Keberangkatan (PSJD): Layanan berupa penanganan Bagasi, Verifikasi Dokumen, Proses Check In dan Pengantaran Penumpang Hingga Boarding Gate.
    • Kedatangan (PSJA): Layanan berupa Menemui Pelanggan di lokasi yang ditentukan dekat dengan pintu / area kedatangan, mendampingi dan membantu Pelanggan ke area pengambilan bagasi dan membantu mengumpulkan bagasi serta mendampingi dan membantu Pelanggan untuk menemui relasi Pihak Kedua yang menjemput di bandar udara.
  7. Pemesanan produk Joumpa paling lambat 10 (sepuluh) jam sebelum jadwal penerbangan.
  8. Anak usia 0-1 tahun tetap dikenakan tarif dewasa.
  9. Layanan Joumpa yang sudah di beli tidak dapat dibatalkan, ditransfer ke penumpang lain, ditukar, atau dikembalikan setelah pembelian. (Full refund hanya berlaku bagi penumpang yang sudah melakukan pembelian produk Joumpa akan tetapi perwakilan Joumpa di bandara keberangkatan ataupun kedatangan tutup ataupun tidak di assist oleh pihak Joumpa di karenakan alasan operasional)

Dokumen perjalanan yang akan diperiksa pada saat hari keberangkatan adalah menunjukkan Boarding Pass atau e-ticket yang terdapat kode SSR PSJD atau PSJA, Kartu Identitas (KTP / Paspor) dan Boarding Pass.


Promo LinkPass

Syarat dan ketentuan program LinkPass - Free Voucher Hotel

  1. Periode promo LinkPass mulai dari 12 Desember 2023 – 31 Januari 2024.
  2. Berlaku pembelian tiket di LinkPass baik melalui  www.linkpass.citilink.co.id atau Mobile Apps Citilink
  3. Customer yang membeli tiket atraksi di LinkPass selama periode berkesempatan mendapatkan 1  Voucher Luminor Hotel by Waringin Hospitality.
  4. Citilink berhak merubah syarat dan ketentuan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Promo LinkMiles

SYARAT & KETENTUAN:

  1. Bonus 1.212 miles berlaku untuk pendaftaran melalui website Citilink https://m-member.citilink.co.id/ dan aplikasi Citilink.
  2. Periode pendaftaran 12 Desember 2023.
  3. Tambahan miles tidak berlaku diluar tanggal periode program.
  4. Tambahan miles tidak berlaku bagi anggota yang sudah terdaftar.
  5. Citilink berhak merubah syarat dan ketentuan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

SYARAT & KETENTUAN: 

  1. Periode program:
    • Periode penerbangan 10 Juli 2023 – 14 Desember 2023.
    • Periode klaim extra miles 12 – 14 Desember 2023.
  2. Extra miles secara otomatis bertambah, jika nama dan email yang terdaftar pada akun LinkMiles sama pada reservasi tiket penerbangan.
  3. Jika miles tidak bertambah secara otomatis dapat melakukan klaim miles melalui, sebagai berikut:
    Aplikasi Citilink:
    1. Buka aplikasi Citilink.
    2. Pilih “Profile atau icon LinkMiles”.
    3. Pilih “LinkMiles & referrals”.
    4. Pilih “Klaim Mileage”.
    5. Masukkan “Kode Booking” dan Klik “Cari Penerbangan”, Selesai.

Atau melalui email linkmiles.claim@citilink.co.id dengan melampirkan boarding pass dan Kartu keanggotaan LinkMiles.

SYARAT & KETENTUAN: 

    1. Program berlaku untuk penukaran melalui aplikasi Citilink.
    2. Berlaku untuk penerbangan domestik dan internasional.
    3. Periode program:
      • Periode pemesanan 12 – 14 Desember 2023.
      • Periode penerbangan 12 Desember 2023 – 30 April 2024.
    4. Periode Penerbangan tidak berlaku untuk penerbangan Black Out date:
      - 15 Desember 2023 – 07 Januari 2024 : Natal & Tahun Bar
      - 07 Februari 2024 – 08 Februari 2024  : Tahun Baru Imlek
      - 07 Maret 2024 – 12 Maret 2024  : Hari Raya Nyepi
      - 28 Maret 2024 – 31 Maret 2024  : Wafat Isa Almasih dan Paskah
      - 01 April 2024 – 30 April 2024  : Hari raya Idul Fitri 1445 H
    5. Periode program berlaku pada pukul 11.00 – 15.00 WIB.
    6. Biaya penukaran miles ke Award Ticket sebesar Rp 75.000, - per booking code.
    7. Apabila terdapat kendala saat melakukan pembayaran dapat menghubungi customerrelation@citilink.co.id.
    8. Penumpang yang melakukan penukaran miles ke tiket tidak dapat melakukan perubahan rute penerbangan dan perubahan jadwal penerbangan.
    9. Penumpang tidak dapat melakukan pembatalan penerbangan atau non refundable.

Citilink berhak merubah syarat dan ketentuan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

SYARAT & KETENTUAN: 

  1. Promo berlaku penukaran melalui aplikasi Citilink.
  2. Periode promo 12 – 14 Desember 2023.
  3. Setiap miles yang sudah di tukarkan tidak dapat di refund.

Citilink berhak merubah syarat dan ketentuan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. 

 

Cara klaim promo merchant:

  1. Buka aplikasi Citilink
  2. Pilih “icon LinkMiles”
  3. Pilih “LinkMiles/referrals”
  4. Pilih “Tukarkan Miles”
  5. Pilih “Merchant”
  6. Klik “Tukarkan dengan Miles”
  7. Selesai, “Unique Code telah terkirim melalui email”.

SYARAT & KETENTUAN:

  1. Promo berlaku penukaran miles melalui aplikasi citilink.
  2. Periode promo 12 – 14 Desember 2023.
  3. Penumpang akan mendapatkan unique code untuk harga spesial menginap 3D2N di hotel pilihan melalui email yang terdaftar di akun member.
  4. Setiap miles yang sudah ditukarkan tidak dapat di
  5. Reservasi hotel tidak berlaku pada tanggal Black Out Date.
  6. Citilink berhak merubah syarat dan ketentuan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

 

Cara Klaim Promo Merchant:

  1. Buka aplikasi Citilink
  2. Pilih “icon LinkMiles”
  3. Pilih “LinkMiles/referrals”
  4. Pilih “Tukarkan Miles”
  5. Pilih “Merchant”
  6. Klik “Tukarkan dengan Miles”
  7. Selesai, “Unique Code telah terkirim melalui email”.

SYARAT & KETENTUAN: 

  1. Periode Promo 12 – 14 Desember 2023
  2. Kuota voucher hotel terbatas.
  3. Setiap Miles yang sudah ditukarkan tidak dapat di
  4. Reservasi hotel tidak berlaku pada tanggal Black Out Date.
  5. Citilink berhak merubah syarat dan ketentuan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

 

Cara Klaim Promo Merchant:

  1. Buka aplikasi Citilink
  2. Pilih “icon LinkMiles”
  3. Pilih “LinkMiles/referrals”
  4. Pilih “Tukarkan Miles”
  5. Pilih “Merchant”
  6. Klik “Tukarkan dengan Miles”
  7. Selesai, “Unique Code telah terkirim melalui email”.

SYARAT & KETENTUAN:

  1. Periode Program 12 – 14 Desember 2023.
  2. Penambahan masa aktif 3 bulan pada tanggal 15 Desember 2023.
  3. LinkSport member berlaku untuk rute domestic dan Internasional.
  4. Member yang sudah dibayarkan, tidak dapat dilakukan refund.
  5. Perpanjangan Linksport dapat dilakukan 7 hari sebelum masa berlaku berakhir atau 365 hari setelah masa berlaku berakhir.
  6. Apabila ada kendala dalam proses pendaftaran dan perpanjangan dapat memberikan info melalui email linksport@citilink.co.id.
  7. Citilink berhak merubah syarat dan ketentuan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

 

Cara Gabung atau perpanjang LinkSport:

  1. Buka aplikasi Citilink
  2. Pilih “icon LinkSport”
  3. Pilih “Daftar/Perpanjangan”
  4. Pilih “Hoby”
  5. Pilih “Metode Pembayaran”
  6. Refresh, “Crad member siap digunakan”.