event icon Event and Promo Details

Super Shield

Super-Shield-Campaign-LandingPage-EN
  • Syarat & Ketentuan Super Shield:

     

    Super Shield adalah produk yang dirancang secara eksklusif untuk memudahkan perjalanan Anda dengan menyediakan perlindungan menyeluruh dan manfaat klaim sampai IDR 450.000.000,- dengan premi yang terjangkau.

    1. Pembelian produk Super Shield hanya berlaku untuk pembelian tiket melalui website citilink.co.id, call center dan kantor ticketing kami. 
    2. Produk Super Shield ini berlaku untuk penumpang dengan batas usia,
      • Dewasa    : 17 - 75 tahun
      • Anak        : 2 - 16 tahun              
    3. Penumpang merupakan Warga Negara Indonesia (WNI)/Warga Negara Asing (WNA) yang memiliki KIMS / KITAS.
    4. Jaminan Asuransi Perjalanan hanya berlaku untuk perjalanan pesawat terbang komersial yang mempunyai jadwal tetap.
    5. Periode pertanggungan adalah selama penumpang melakukan perjalanan atau maksimum 31 hari dari tanggal keberangkatan
    6. Nilai premi yang berlaku adalah nilai premi per individu (1 orang penumpang).
    7. Jaminan hanya berlaku selama periode polis sesuai yang tercantum dalam Ikhtisar Polis.
    8. Nama Penumpang yang tertera pada tiket penerbangan harus sama dengan nama yang tercantum pada polis. Ketidaksesuaian data penumpang akan menyebabkan klaim tidak dapat dibayarkan
    9. Batas agregat penggantian klaim per kejadian adalah Rp 6.000.000.000,-
    10. Terdapat beberapa pengecualian terkait produk Super Shield yaitu:
      • Jika penumpang sudah dijamin secara penuh di polis Asuransi lain.
      • Terjadinya keterlambatan perjalanan yang disebabkan oleh:
        • Pemogokan karyawan maskapai dan pihak pengelola bandara.
        • Penumpang sudah mendapatkan info terlebih dahulu mengenai perubahan jadwal penerbangan dari maskapai (reschedule).
        • Mengacu pada wording polis Asuransi Perjalanan dari PT. Asuransi Simas Net
    11. Tata Cara Klaim:
    • Super Shield Seamless Claim
    • Penumpang menerima informasi dari Citilink mengenai keterlambatan penerbangan lebih dari 4 jam untuk Super Shield dan lebih dari 2 jam untuk Super Shield Bundle.
    • Penumpang melakukan proses dan akseptasi klaim keterlambatan penerbangan.
    • Penumpang mendapatkan sms dan email dari pihak penanggung untuk proses klaim selanjutnya.
    • Pihak penanggung akan membayarkan klaim keterlambatan penerbangan kepada penumpang (tertanggung) melalui aplikasi Danamas atau transfer ke nomor rekening penumpang (tertanggung)
      • Super Shield Manual Claim
    • Penumpang mengajukan klaim secara online dengan membuka website citilink.pasarpolis.com dan membuka tab klaim. Pengajuan klaim selambat-lambatnya 30 (tiga puluh) hari setelah tanggal kejadian.
    • Penumpang mengisi formulir klaim dan memilih tipe klaim yang diajukan.
    • Penumpang melengkapi dokumen yang dibutuhkan sesuai persyaratan klaim dengan melakukan upload soft copy dokumen. Apabila ada dokumen klaim yang kurang atau belum dilengkapi, maka Penanggung akan menginformasikan penumpang (tertanggung) untuk melengkapi dokumen klaim.
    • Proses klaim maksimal 5 (lima) hari kerja setelah dokumen lengkap diterima oleh pihak penanggung.