Green Premium

Green Premium

FA-Promo-GreenPremium-LandingPage-ID
  • Lebih Nyaman dan Hemat dengan Green Premium.

    Syarat dan Ketentuan :

    1. Green Premium adalah bundling produk seharga Rp 199.000 dengan benefit yang didapatkan adalah bebas memilih tempat duduk seluruh area, Makanan + Air Minum dalam kemasan, Asuransi Super Shield manfaat On time Guarantee dan Baggage Delay, layanan prioritas bagasi penumpang/ Sky Premium Baggage dan layanan Citilink lounge
    2. Green Economy adalah bundling produk seharga Rp 99.000 dengan benefit yang didapatkan adalah bebas memilih tempat duduk area Regular, Makanan + Air Minum dalam kemasan, Asuransi Super Shield manfaat On Time Guarantee dan Baggage Delay.
    3. Pemesanan bundling 'Green' dapat di order minimal 12 Jam sebelum keberangkatan.
    4. Bundling Green Premium dan Green Economy dapat dilakukan pembelian di semua channel citilink.
    5. Ketika terjadi Irregularities, maka pemberian meals akan diganti sesuai ketersediaan di pesawat.
    6. Pada connecting flight maka meals hanya akan diberikan satu kali, asuransi dapat berlaku di seluruh rute penerbangan connecting (penumpang hanya dapat melakukan satu kali klaim / benefit), dan seat berlaku pada penerbangan pertama dimana pada penerbangan berikutnya akan mengikuti ketersediaan seat.
    7. Bundling tidak bisa direfund dengan alasan apapun.
    8. Penumpang yang melakukan perubahan jadwal penerbangan, maka nomor kursi yang dipilih sebelumnya akan digantikan secara acak sesuai ketersediaan nomor kursi yang ada pada jadwal penerbangan baru yang dipilih penumpang.
    9. Perihal benefit asuransi hanya dapat di klaim dan diinformasikan lebih lanjut melalui perusahaan asuransi rekanan Citilink, yaitu :
      • Email : supershield@pasarpolis.com
      • Call Center : 1500870
      • Website : citilink.pasarpolis.com
      • WhatsApp : 0877 0017 8000

        Penumpang mengisi form yang dibutuhkan dan untuk kelengkapan claim perlu melampirkan surat keterangan delay (manfaat OTG) dan surat keterlambatan penerimaan bagasi (manfaat Baggage Delay).

    10. Penumpang harus selalu menyimpan boarding pass & ticket / e-ticket
    11. Program ini berlaku untuk penerbangan dari Jakarta (CGK, HLP), Surabaya, Denpasar, Medan, Pekanbaru, Bandung, Jogja, Lombok, Balikpapan, dan Makasar.
    12. Penumpang tidak diperkenankan untuk pindah tempat duduk selama penerbangan berlangsung
    13. Penumpang yang memilih product bundling green premium akan mendapat kan layanan prioritas bagasi (Sky Premium Baggage) sehingga bagasi penumpang akan lebih cepat tiba di tujuan tanpa harus menunggu dimana penumpang bisa mengambil bagasi tersebut di kantor Lost & Found.
    14. Program sky premium baggage hanya tersedia :
      • Bandara Internasional Soekarno Hatta Cengkareng (CKG) - Bandara Internasional Juanda Surabaya (SUB). PP
      • Bandara Internasional Soekarno Hatta Cengkareng (CKG) – Bandara international adisutjipto (JOG) PP
      • Bandara International Halim perdanakusuma (HLP) - Bandara international adisutjipto (JOG) PP
      • Bandara International Halim perdanakusuma (HLP) - Bandara Internasional Juanda Surabaya (SUB) PP
    15. Program layanan Citilink Lounge sementara ini hanya tersedia di Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta
    16. Petugas check-in counter akan memberikan label khusus setiap penumpang yang melakukan pembelian bundling sky premium baggage agar dapat di bedakan.
    17. Sky premium baggage akan mengikuti jika penumpang memiliki connecting flight secara otomatis kepenerbangan akhir dengan melaporkan kepada petugas check-in bahwa penumpang memiliki connecting flight.
    18. Penumpang tidak diperbolehkan untuk membawa barang untuk alasan keselamatan dan kemananan seperti bahan peledak, cairan yang mudah terbakar, binatang, dan tanaman/bunga.