Green Zone & Regular Zone

Promo Spesial

GREENZONE--Landing-Page
  • Syarat & Ketentuan
    Green Zone / Regular Zone

    1. Layanan tambahan Green Zone atau Regular Zone hanya berlaku untuk penerbangan domestik dengan jenis tipe pesawat A320.
    2. Adapun detail harga Green Zone dan Regular Zone sebagai berikut :
      Produk Row Harga Benefit
      Green Zone (GZN) 1-5 Rp249.000,- - Seat Distancing Baris Tengah - Air Mineral 330 ml
      12 & 14 Rp135.000,-
      • Tanpa Seat Distancing Baris Tengah
      • Air Mineral 330 ml
      Regular Zone (RZN) 6-31 (kecuali 12 & 14) Rp60.000,-
      • Tanpa Seat Distancing Baris Tengah
      • Air Mineral 330 ml
    3. Pembelian produk ini dapat dilakukan di seluruh channel penjualan Citilink, yaitu website, mobile apps, call center, ticketing office, dan check-in counter.
    4. Tata cara klaim layanan tambahan Green Zone dan Regular Zone:
      1. Tunjukan boarding pass berikut dengan tiket yang tertera nominal pembayaran Green Zone atau Regular Zone kepada awak kabin kami, bagi penumpang yang membeli produk ini di website, mobile apps, ticketing office, dan call center.
      2. Tunjukan boarding pass berikut dengan bukti pembayaran dari kasir/petugas kami kepada awak kabin, bagi penumpang yang membeli di check-in counter.
    5. Khusus untuk kursi pada baris 12 & 14:
      1. Hanya dapat dibeli di check-in counter.
      2. Baris 12 & 14 merupakan kursi darurat (emergency seat), dan hanya diperuntukan bagi penumpang yang memenuhi kriteria. Klik tautan ini (www.citilink.co.id/faq) kanal “diatas pesawat”, untuk informasi lebih lengkap.
      3. Penumpang wajib mengisi formulir pernyataan persetujuan untuk menempati kursi darurat yang tersedia di check-in counter.
      4. Jika kursi di baris 12 & 14 belum terisi, maka awak kabin akan mengarahkan penumpang mengisi kursi tersebut tanpa dikenakan biaya, namun penumpang tidak mendapatkan komplimen.
    6. Bagi penumpang yang tidak membeli produk ini namun membutuhkan perlakuan khusus, seperti; lanjut usia, ibu hamil, orang tua yang membawa anak kecil dan disabilitas, awak kabin berwenang untuk memindahkan duduk penumpang tersebut dan penumpang tidak mendapat komplimen.
    7. Penumpang  tidak diperkenankan untuk pindah tempat duduk selama penerbangan.
    8. Produk ini hanya berlaku di penerbangan pertama dan tidak untuk penerbangan lanjutan (connecting flight) dan untuk pilihan kursi mengikuti ketersediaan di penerbangan selanjutnya.
    9. Ketentuan pengembalian dana (refund):
      1. Penumpang dapat mengajukan pengembalian dana untuk produk ini dengan syarat dan ketentuan berlaku melalui email ke refund.invoulantary@citilink.co.id
      2. Penumpang yang ingin melakukan refund harus mempunyai bukti pembayaran resmi atas pembelian kursi tersebut.
      3. Pengajuan refund tidak bisa diterima apabila melebihi 1 bulan setelah penerbangan.
      4. Apabila penumpang tidak bisa memberikan bukti pembayaran resmi maka refund tidak dapat dilakukan.
      5. Apabila penumpang telah melakukan transaksi pembelian namun tidak menerima benefit dari Green Zone atau Regular Zone, mohon dapat dilaporkan melalui Website citilink www.citilink.co.id pada menu live chat yang terletak di kanan bawah.
      6. Apabila penumpang dipindahkan oleh petugas ground handling atau petugas awak kabin dengan alasan keselamatan, maka penumpang dapat mengajukan pengembalian dana dengan ketentuan yang berlaku.
    10. Citilink tidak bertanggung jawab terhadap pelayanan apabila penumpang tidak dapat menunjukan boarding pass berikut dengan bukti pembayaran/e-ticket yang tertera transaksi Green Zone atau Regular Zone.
    11. Citilink tidak akan mengenakan biaya kepada penumpang jika penumpang tidak memilih kursi (automatic assign seat).
    12. Citilink berhak mengubah syarat dan ketentuan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.