Green Zone

Promo Spesial

Rev_GreenZone-LandingPage-ID
  • Syarat & Ketentuan Green/Regular Zone

    Green Zone dan Regular Zone adalah program pilih kursi dengan komplimen makanan ringan serta minuman. Dalam program ini penumpang akan dikenakan biaya mulai dari Rp 55.000 hingga Rp 130.000.

    1. Layanan tambahan green/regular zone (cemilan, drink, insurance) hanya berlaku untuk penerbangan domestik.
    2. Area Green Zone adalah untuk kursi dari baris 1, 12 & 14 dengan harga Rp 130.000 dan baris 2 – 5 dengan harga Rp 100.000
    3. Area Regular Zone adalah untuk kursi baris 6 s/d 31 (kecuali 12 & 14) dengan harga Rp 55.000
    4. Khusus pembelian Green Zone, penumpang akan mendapatkan komplimen berupa Fitbar dan Hydro Coco, asuransi jaminan tepat waktu dan keterlambatan bagasi. Sedangkan pembelian Regular Zone penumpang akan mendapatkan komplimen berupa Hydro Coco, asuransi jaminan tepat waktu dan keterlambatan bagasi.
    5. Apabila komplimen pada poin nomor 4 tidak tersedia diatas pesawat, akan digantikan dengan pilihan lain.
    6. Pembelian produk ini dapat dilakukan di seluruh channel Citilink yaitu, website, mobile appscall center, ticketing office, dan check-in counter
    7. Tata cara claim layanan tambahan Green/Regular Zone:
      1. Tunjukan boarding pass berikut dengan tiket yang tertera nominal pembayaran Green/Regular Zone kepada awak kabin kami, bagi penumpang yang membeli produk ini di website, mobile apps, ticketing office, dan call center.
      2. Tunjukan boarding pass berikut dengan bukti pembayaran dari kasir/petugas kami kepada awak kabin, bagi penumpang yang membeli di check-in counter.
      3. Klaim manfaat Asuransi dapat dilakukan di link tautan https://citilink.pasarpolis.com/ atau di nomor 1500-870.
    8. Khusus untuk kursi pada baris 12 & 14:
      1. Hanya dapat dibeli di check-in counter.
      2. Baris 12 & 14 merupakan kursi darurat (emergency seat), dan hanya diperuntukan bagi penumpang yang memenuhi kriteria. Klik tautan ini (www.citilink.co.id/faq) kanal “diatas pesawat”, untuk informasi lebih lengkap.
      3. Penumpang wajib mengisi formulir pernyataan persetujuan untuk menempati kursi darurat yang tersedia di check-in counter.
      4. Jika kursi di baris 12 & 14 belum terisi, maka awak kabin akan mengarahkan penumpang mengisi kursi tersebut tanpa dikenakan biaya, namun penumpang tidak mendapatkan komplimen.
    9. Bagi penumpang yang tidak membeli produk ini namun membutuhkan perlakuan khusus, seperti; lanjut usia, ibu hamil, orang tua yang membawa anak kecil dan disabilitas, awak kabin berwenang untuk memindahkan duduk penumpang tersebut dan penumpang tidak mendapat komplimen.
    10. Selain dari ketentuan pada poin 7 dan 8, maka penumpang tidak diperkenankan untuk pindah tempat duduk selama penerbangan.
    11. Produk ini hanya berlaku di penerbangan pertama dan tidak untuk penerbangan lanjutan (connecting flight) dan untuk pilihan kursi mengikuti ketersediaan di penerbangan selanjutnya.
    12. Ketentuan pengembalian dana (refund)
      1. Penumpang dapat mengajukan pengembalian dana untuk produk ini bersamaan dengan refund tiket, yang diajukan melalui email ke refund@citilink.co.id
      2. Pengembalian dana akan diberikan selama penumpang belum menggunakan manfaat dari produk ini dan rentang waktu pengembalian dana yaitu 1 bulan setelah diajukan.
      3. Apabila penumpang telah melakukan transaksi pembelian namun tidak menerima salah satu layanan dari Green zone /regular zone , mohon dapat dilaporkan melalui email ke complaint.handling@citilink.co.id atau melalui Website citilink www.citilink.co.id pada menu live chat yang terletak kanan bawah.
    13. Citilink tidak bertanggung jawab terhadap pelayanan apabila penumpang tidak dapat menunjukan boarding pass berikut dengan bukti pembayaran/e-ticket yang tertera transaksi Green/Regular Zone.
    14. Citilink tidak akan mengenakan biaya kepada penumpang jika penumpang tidak memilih kursi (automatic assign seat).
    15. Citilink berhak mengubah syarat dan ketentuan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.