Bagi Citilinkers yang terbang bersama kami, nikmati kenyamanan ekstra di Citilink Lounge
- Penumpang dapat melakukan pembelian produk Saphire Plaza Premium Lounge secara langsung di kasir Citilink, Customer Service / ticketing seharga:
- Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta – Tangerang, Terminal 3 International – Jakarta (CGK) (Rp599.000 including tax)
- Jam operasional layanan Lounge setiap hari pada pukul 03.00 hingga 00.00.
- Penumpang berhak mendapatkan layanan fasilitas berupa makanan & minuman, monitor yang menampilkan informasi penerbangan, mushola, toilet dan ruangan merokok.
- Bagi penumpang yang membeli lounge secara langsung di kasir / customer service / ticketing maka dapat menunjukkan bukti pembayaran untuk dapat memasuki Saphire Plaza Premium Lounge.
- Penumpang dapat mengakses Saphire Plaza Premium Lounge dalam waktu 2 jam sebelum jadwal penerbangan keberangkatan.
- Tidak ada biaya untuk bayi di bawah 24 bulan bepergian dengan orang dewasa.
- Penumpang dapat menikmati fasilitas Saphire Plaza Premium Lounge selama maksimum 2 jam.
- Tidak ada pembelian maksimum untuk pemesanan individu.
- Akses Lounge yang sudah di beli tidak dapat dibatalkan, ditransfer ke penumpang lain, ditukar, atau dikembalikan setelah pembelian. (Full refund hanya berlaku bagi penumpang yang sudah melakukan pembelian pre – book lounge namun tetapi lounge di bandara keberangkatan tutup di karenakan alasan operasional).
- Penumpang dapat melakukan pembelian produk Blue Sky Premier Lounge/Saphire Blue Sky Lounge secara langsung di kasir Citilink ataupun pre – book melalui mobile apps Citilink dengan detail sebagai berikut:
Blue Sky Premier Lounge
- Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Kasim II – Pekanbaru (PKU) (Rp 155,000)
- Bandar Udara Supadio – Pontianak (PNK) (Rp 155,000)
- Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan – Balikpapan (BPN) (Rp 155,000)
- Bandar Udara Internasional Aji Pangeran Tumenggung Pranoto – Samarinda (AAP) (Rp 155,000)
- Bandar Udara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II – Palembang (PLM) (Rp 155,000)
Saphire Blue Sky Lounge
- Bandar Udara Internasional Soekarno–Hatta, Terminal 3 Domestik – Jakarta (CGK) (Rp 155,000)
- Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara – Bandung (BDO) (Rp 155,000)
- Bandar Udara Depati Amir – Pangkal Pinang (PGK) (Rp 155,000)
- Bandar Udara Internasional Kualanamu – (KNO) (Rp 155,000)
Harga diatas sudah termasuk PPN
- Penumpang yang membeli produk pre – book lounge melalui mobile apps Citilink wajib menunjukkan kembali boarding pass atau e-ticket yang terdapat kode SSR BSL ataupun SBSL kepada staff Blue Sky Premier Lounge/Saphire Blue Sky Lounge.
- Jam operasional layanan Lounge setiap hari pada pukul 06.00 hingga 18.00 (jam operasional tersebut dapat berbeda dan berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan dari masing-masing bandara).
- Penumpang berhak mendapatkan layanan fasilitas berupa WiFi, buffet, smoking area, dan toilet. (Fasilitas tersebut dapat berbeda dan berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan dari masing-masing bandara).
- Bagi penumpang yang membeli lounge secara langsung di kasir/customer service/ticketing maka dapat menunjukkan bukti pembayaran untuk dapat memasuki Blue Sky Premium Lounge/Saphire Blue Sky Lounge.
- Bukti pembayaran PRL (Payment Receipt Lounge) berlaku digunakan pada tanggal yang sama dengan jadwal pembayaran.
- Penumpang dapat mengakses Blue Sky Premier Lounge/Saphire Blue Sky Lounge dalam waktu 2 jam sebelum jadwal penerbangan keberangkatan.
- Tidak ada biaya untuk bayi di bawah 24 bulan bepergian dengan orang dewasa yang memiliki PRL Akses Lounge Prabayar.
- Penumpang dapat menikmati fasilitas Blue Sky Premier Lounge/Saphire Blue Sky Lounge selama maksimum 2 jam.
- Tidak ada pembelian maksimum untuk pemesanan individu.
- Akses Lounge yang sudah di beli tidak dapat dibatalkan, ditransfer ke penumpang lain, ditukar, atau dikembalikan setelah pembelian. (Full refund hanya berlaku bagi penumpang yang sudah melakukan pembelian pre – book lounge akan tetapi lounge di bandara keberangkatan tutup dikarenakan alasan operasional).
Dokumen perjalanan yang akan diperiksa pada saat memasuki lounge harus mencakup PRL ataupun menunjukkan boarding pass atau e-ticket yang terdapat kode BSL ataupun SBSL bagi penumpang yang membeli secara pre – book, Kartu Identitas (KTP / Paspor) dan Boarding Pass.
- Penumpang dapat melakukan pembelian produk Garuda Indonesia Executive Lounge secara langsung di kasir ataupun pre – book melalui website www.citilink.co.id ataupun mobile apps Citilink seharga:
-
- Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta – Tangerang, Terminal 3 Domestik (Rp250,000 including tax)
- Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Denpasar, Terminal Domestik (Rp250,000 including tax)
- Penumpang yang membeli produk pre – book lounge melalui website www.citilink.co.id ataupun mobile apps Citilink wajib menunjukkan kembali boarding pass atau e-ticket yang terdapat kode SSR LGA kepada staff Garuda Executive Lounge.
- Layanan Garuda Executive Lounge belum berlaku sebagai fasilitas bagi penumpang Citilink pemegang Garuda Miles Platinum / Elite Plus / Gold / Elite.
- Jam operasional layanan Lounge setiap hari pada pukul 06.00 hingga 18.00 (jam operasional tersebut dapat berbeda dan berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan dari masing-masing station).
- Penumpang berhak mendapatkan layanan fasilitas berupa finger foods, minuman, smoking area, musholla, toilet, TV cable, Free Wifi dan ruang tunggu yang lebih nyaman (Fasilitas dan layanan mengacu kepada standar SOP yang berlaku di Garuda Indonesia Executive Lounge)
- Bagi penumpang yang membeli lounge secara langsung di kasir / ticketing maka dapat menunjukkan bukti pembayaran untuk dapat memasuki Garuda Executive Lounge.
- Bukti pembayaran PRL (Payment Receipt Lounge) berlaku digunakan pada tanggal yang sama dengan jadwal pembayaran.
- Penumpang dapat mengakses Garuda Executive Lounge dalam waktu 4 jam sebelum jadwal penerbangan keberangkatan.
- Akses Lounge bergantung pada ketersediaan lounge aktual, dan tidak akan tersedia pada Tanggal Black Out Date, seperti:
-
- 7 hari sebelum dan sesudah Tahun Baru
- Periode peak season (liburan sekolah, akhir pekan yang panjang (long weekend), dll)
- Kebijakan black out date mengacu kepada SOP yang berlaku pada Garuda Indonesia Executive Lounge
- Tidak ada biaya untuk bayi di bawah 24 bulan bepergian dengan orang dewasa yang memiliki PRL Akses Lounge Prabayar.
- Tidak ada pembelian maksimum untuk pemesanan individu.
- Bagi penumpang yang membeli produk Green Zone ataupun Green Premium harus melakukan pembelian akses Garuda Executive Lounge secara terpisah.
- Akses Lounge yang sudah di beli tidak dapat dibatalkan, ditransfer ke penumpang lain, ditukar, atau dikembalikan setelah pembelian. (Full refund hanya berlaku bagi penumpang yang sudah melakukan pembelian pre – book lounge namun tetapi lounge di bandara keberangkatan tutup di karenakan alasan operasional)
Dokumen perjalanan yang akan diperiksa pada saat memasuki lounge harus mencakup PRL ataupun menunjukkan boarding pass atau e-ticket yang terdapat kode LGA bagi penumpang yang membeli secara pre – book, Kartu Identitas (KTP / Paspor) dan Boarding Pass.
- Penumpang dapat melakukan pembelian produk Saphire Lounge secara langsung di kasir Citilink, Customer Service / ticketing ataupun pre – book melalui website www.citilink.co.id ataupun mobile apps Citilink seharga:
-
- Bandar Udara Halim Perdanakusuma – Jakarta (HLP) (Rp245,000 including tax)
- Bandar Udara Sultan Thaha Syaifuddin – Jambi (DJB) (Rp155.000 including tax)
- Penumpang yang membeli produk pre – book lounge melalui website www.citilink.co.id ataupun mobile apps Citilink wajib menunjukkan kembali boarding pass atau e-ticket yang terdapat kode SSR APSL kepada staff Saphire Lounge.
- Jam operasional layanan Lounge setiap hari pada pukul 06.00 hingga 18.00 (jam operasional tersebut dapat berbeda dan berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan dari masing-masing station).
- Penumpang berhak mendapatkan layanan fasilitas berupa WiFi, buffet, smoking area, dan toilet. (Fasilitas tersebut dapat berbeda dan berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan dari masing-masing station).
- Bagi penumpang yang membeli Lounge Saphire bandara Halim Perdanakusuma harga termasuk mendapatkan fasilitas kendaraan airside.
- Bagi penumpang yang membeli lounge secara langsung di kasir / customer service / ticketing maka dapat menunjukkan bukti pembayaran untuk dapat memasuki Saphire Lounge.
- Bukti pembayaran PRL (Payment Receipt Lounge) berlaku digunakan pada tanggal yang sama dengan jadwal pembayaran.
- Penumpang dapat mengakses Saphire Lounge dalam waktu 2 jam sebelum jadwal penerbangan keberangkatan.
- Tidak ada biaya untuk bayi di bawah 24 bulan bepergian dengan orang dewasa yang memiliki PRL Akses Lounge Prabayar.
- Penumpang dapat menikmati fasilitas lounge saphire selama maksimum 2 jam.
- Tidak ada pembelian maksimum untuk pemesanan individu.
- Bagi penumpang yang membeli produk Green Zone ataupun Green Premium harus melakukan pembelian akses Saphire Lounge secara terpisah.
- Akses Lounge yang sudah di beli tidak dapat dibatalkan, ditransfer ke penumpang lain, ditukar, atau dikembalikan setelah pembelian. (Full refund hanya berlaku bagi penumpang yang sudah melakukan pembelian pre – book lounge namun tetapi lounge di bandara keberangkatan tutup di karenakan alasan operasional).
Dokumen perjalanan yang akan diperiksa pada saat memasuki lounge harus mencakup PRL ataupun menunjukkan boarding pass atau e-ticket yang terdapat kode APSL bagi penumpang yang membeli secara pre – book, Kartu Identitas (KTP / Paspor) dan Boarding Pass.
- Penumpang dapat melakukan pembelian produk Concordia Lounge secara pre – book melalui mobile apps Citilink ataupun langsung di kasir Citilink (DPS & SUB), Customer Service / tiketing (BDJ, LOP, MDC, SOC, YIA, SRG, UPG & KOE) seharga:
-
- Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali, Terminal Keberangkatan Domestik (DPS) (Rp145.000 including tax)
- Bandar Udara Internasional Ujung Pandang - Terminal Keberangkatan (UPG) (Rp145.000 including tax)
- Bandar Udara Internasional Kulon Progo – Yogyakarta, Terminal Domestik (YIA) (Rp145.000 including tax)
- Bandar Udara Internasional Syamsudin – Banjarmasin, Terminal Domestik (BDJ) (Rp145.000 including tax)
- Bandar Udara Internasional Ahmad Yani – Semarang, Terminal Keberangkatan (SRG) (Rp145.000 including tax)
- Bandar Udara Internasional Juanda – Surabaya, Terminal 1 Keberangkatan Domestik (SUB) (Rp135.000 including tax)
- Bandar Udara Adi Sumarmo – Solo, Terminal Domestik (SOC) (Rp135.000 including tax)
- Bandar Udara Internasional Lombok (LOP) (Rp125.000 including tax)
- Bandar Udara Sam Ratulangi – Manado (MDC) (Rp125.000 including tax)
- Bandar Udara Internasional El Tari – Kupang, Terminal Keberangkatan (KOE) (Rp125.000 including tax)
- Penumpang yang membeli produk pre – book lounge melalui website www.citilink.co.id ataupun mobile apps Citilink wajib menunjukkan kembali boarding pass atau e-ticket yang terdapat kode SSR APHL kepada staff Concordia Lounge.
- Jam operasional layanan Lounge setiap hari pada pukul 06.00 hingga 19.00 (jam operasional tersebut dapat berbeda dan berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan dari masing-masing station)
- Penumpang berhak mendapatkan layanan fasilitas berupa buffet, free flow drinks, WiFi, smoking room, TV cable dan toilet, namun fasilitas dan layanan mengacu kepada standar SOP yang berlaku di masing – masing Lounge.
- Bagi penumpang yang membeli lounge secara langsung di Kasir Citilink ataupun Customer Service Citilink maka dapat menunjukkan Memo Pembayaran untuk dapat memasuki Concordia Lounge
- Memo Pembayaran berlaku digunakan pada tanggal yang sama dengan jadwal pembayaran.
- Penumpang dapat mengakses Concordia Lounge dalam waktu 2 jam sebelum jadwal penerbangan keberangkatan.
- Tidak ada biaya untuk bayi di bawah 24 bulan bepergian dengan orang dewasa yang memiliki Memo Pembayaran Akses Lounge Prabayar.
- Penumpang dapat menikmati fasilitas lounge Concordia selama maksimum 2 jam.
- Tidak ada pembelian maksimum untuk pemesanan individu.
- Akses Lounge yang sudah di beli tidak dapat dibatalkan, ditransfer ke penumpang lain, ditukar, atau dikembalikan setelah pembelian. (Full refund hanya berlaku bagi penumpang yang sudah melakukan pembelian pre – book lounge namun tetapi lounge di bandara keberangkatan tutup di karenakan alasan operasional).
Dokumen perjalanan yang akan diperiksa pada saat memasuki lounge harus mencakup memo pembayaran ataupun menunjukkan boarding pass atau e – ticket yang terdapat kode SSR APHL bagi penumpang yang membeli secara pre – book, Kartu Identitas (KTP / Paspor) dan Boarding Pass.