
Hey youuuuuu, liburan sekolah menjadi salah satu momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh anak-anak. Nah biar liburan kali ini gak cuma bengong di rumah, yuk rencanakan liburan bersama anak-anak ke destinasi favorit keluarga! Bertepatan dengan ulang tahun Citilink yang ke-11, Citilink memberikan penawaran spesial melalui promo Juniverse, mulai dari harga spesial khusus member LinkMiles, diskon 50% tiket anak-anak, dan tukar 50% Miles ke rute favorit!
Juga dapatkan tiket gratis khusus member LinkMiles, tukar 11 Miles ke merchant partners. Citilinkers, yuk dapatkan pula Free Staycation dengan melakukan pembelian asuransi.
Nantikan penawaran spesial hanya di Flash Sale jam 11.00 - 13.00 WIB. Klik Disini untuk Informasi Lebih Lanjut |
Gimana? Liburan bareng si kecil jadi lebih hemat kan?!
Yuk, cek penawaran menarik lainnya:
Rute |
Harga |
|||
KDI |
![]() |
UPG | 523.289 | Pesan Sekarang |
TJQ |
![]() |
CGK | 557.558 | Pesan Sekarang |
HLP |
![]() |
SRG | 606.579 | Pesan Sekarang |
UPG | ![]() |
KDI | 613.169 | Pesan Sekarang |
SUB | ![]() |
LOP | 631.373 | Pesan Sekarang |
SRG | ![]() |
HLP | 639.809 | Pesan Sekarang |
HLP | ![]() |
PLM | 642.987 | Pesan Sekarang |
FLZ | ![]() |
KNO | 643.270 | Pesan Sekarang |
BTJ | ![]() |
KNO | 660.212 | Pesan Sekarang |
BTH | ![]() |
PDG | 670.323 | Pesan Sekarang |
PLM | ![]() |
HLP | 670.757 | Pesan Sekarang |
CGK | ![]() |
TJQ | 670.778 | Pesan Sekarang |
PDG | ![]() |
BTH | 672.528 | Pesan Sekarang |
KNO | ![]() |
BTJ | 680.102 | Pesan Sekarang |
BTH | ![]() |
PLM | 721.383 | Pesan Sekarang |

SYARAT & KETENTUAN:
- Penumpang harus terdaftar sebagai Member
- Penumpang harus membeli tiket di Website Citilink / Mobile Apps Citilink / Travel Agent / Online Travel Agent.
- Nama dan alamat email penumpang pada tiket reservasi harus sama dengan data yang didaftarkan pada Member
- Penumpang harus memiliki 3 penerbangan dengan status penerbangan boarded dalam waktu 2 bulan periode 1 Mei – 30 Juni 2023 (apabila status penerbangan refund atau no show tidak akan dihitung).
- Tiket Gratis akan diberikan dalam bentuk Miles (7.500 Miles) dan Miles dapat ditukarkan oleh penumpang dengan Tiket Penerbangan Citilink.
- Tiket gratis tidak dapat diubah rute penerbangan dan jadwal penerbangannya.
- Apabila Miles telah ditukarkan dengan tiket Citilink dan jadwal penerbangan mengalami keterlambatan, penumpang dengan Tiket Gratis akan mendapatkan kompensasi yang sama dengan penumpang reguler lainnya. Jika terjadi pembatalan penerbangan dan semua penumpang reguler diberikan endorsement (pengalihan ke penerbangan maskapai lain), maka penumpang dengan award ticket akan mendapatkan endorsement yang sama dengan penumpang reguler lainnya.
- Jika Miles sebesar 7500 telah ditukarkan ke tiket Citilink dan penerbangan dibatalkan oleh Citilink, maka biaya administrasi sebesar Rp 75.000 akan dikembalikan 100%. Silahkan email konfirmasi ke (linkmiles.refund@citilink.co.id) dan apabila terjadi pembatalan penerbangan oleh Citilink maka miles yang telah dipotong akan dikembalikan 100%. Silahkan email konfirmasi ke (refund@citilink.co.id).
CARA KLAIM TIKET GRATIS:
- Member mengirimkan email ke customerrelation@citilink.co.id dengan melampirkan E-ticket / boarding pass dan Kartu keanggotaan LinkMiles.
- Tiket Gratis akan diberikan dalam bentuk Miles (7.500 Miles) dan Miles akan dikirimkan dalam waktu 7 hari kerja.
- Langkah-langkah penukaran Miles menjadi Tiket Citilink dapat dilihat pada https://www.citilink.co.id/id/redemption/award-ticket .
Penukaran Miles hanya dapat dilakukan pada Mobile Apps Citilink.
SYARAT & KETENTUAN:
- Berlaku hanya untuk pemesanan di Website dan Mobile Apps Member Citilink.
- Periode Promo:
- Date of Issued: 5 - 22 Juni 2023
- Date of Travel : 12 Juni - 30 November 2023
- Harga Spesial berlaku selama kuota masih tersedia.
- Harga Spesial berlaku untuk tiket one-way dan return.
- Harga Spesial berlaku untuk seluruh rute domestik dan internasional Citilink.
- Citilink berhak merubah syarat dan ketentuan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
SYARAT & KETENTUAN:
- Diskon redemption 50% untuk penukaran miles ke produk award tiket Citilink dan tabel informasi jumlah penukaran miles dapat di klik pada link berikut: https://bit.ly/redemption50
- Periode Promo:
- Date of Issued: 29 Mei – 22 Juni 2023
- Date of Travel: 29 Mei – 31 Oktober 2023
- Redemption 50% berlaku untuk semua rute domestik dan internasional Citilink.
- Penukaran miles hanya dapat dilakukan di Mobile Apps BetterFly
- Langkah-langkah penukaran miles menjadi Tiket Citilink dapat dilihat pada https://www.citilink.co.id/id/redemption/award-ticket .
- Penukaran miles ke award ticket dibebankan dengan administration fee sebesar Rp 75.000 per booking code.
- Setiap pembatalan award ticket akan dikenakan pemotongan miles sebesar 20% (dua puluh persen).
- Pengajuan pembatalan award ticket selambat-lambatnya 4 jam sebelum penerbangan awal dengan mengirimkan email ke: refund@citilink.co.id. Pengajuan refund akan otomatis dibatalkan jika dokumen pendukung tidak dikirimkan ke Citilink dalam waktu 2x24 jam.
- Penumpang yang melakukan redemption miles ke award ticket tidak dapat melakukan perubahan rute penerbangan atau pun perubahan jadwal penerbangan.
- Citilink berhak merubah syarat dan ketentuan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
SYARAT & KETENTUAN:
- Redemption 11 Miles berlaku untuk voucher pada catalogue redemption di Mobile Apps Citilink, kecuali Free Produk Merchant dan Voucher Kopi Susu Keluarga FamilyMart.
- Penukaran miles hanya dapat dilakukan di Mobile Apps Citilink.
- Periode Promo : 5 – 22 Juni 2023.
- Setiap miles yang sudah dikreditkan untuk redemption namun tidak memenuhi syarat dan ketentuan maka miles tersebut tidak bisa di refund.
- Citilink berhak merubah syarat dan ketentuan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
SYARAT & KETENTUAN:
- Potongan langsung Rp50.000 berlaku untuk pendaftaran dan perpanjangan melalui Mobile Aplikasi Citilink.
- Periode Promo: 5 – 18 Juni 2023.
- LinkSport member berlaku untuk rute domestik dan internasional.
- Citilink berhak mengubah dan memberhentikan promo tanpa atau dengan pemberitahuan terlebih dahulu.
Syarat & Ketentuan Pre-Book Meals
- DoI: 05 Juni – 21 Juni 2023.
- DoT: 05 Juni 2023 – 05 Juni 2024.
- Potongan hanya didapatkan melalui Website Citilink (https://www.citilink.co.id/), https://member.citilink.co.id/) dan Mobile Apps Betterfly.
- Berlaku untuk pembelian rute inbound & outbound pada penerbangan A320
- Pemesanan melalui Pre-Book Meals (PBM) dapat dilayani selambat-lambatnya 24 jam sebelum jam penerbangan,bersamaan dengan pemesanan tiket.
- Jenis PBM yang dipesan akan tercantum pada boarding pass customer dan dapat di klaim ke awak kabin kami selama melakukan penerbangan, sesuai dengan rute keberangkatan dari bandar udara CGK, HLP, SUB, DPS, KNO, UPG, BPN dan PKU.
- Pesanan yang telah dilakukan dapat ditukar dengan menu lain yang senilai, apabila pesanan tersebut mengalami kerusakan atau hal lain yang menyebabkan pesanan tidak layak di konsumsi
- Makanan yang dipesan tidak dapat dibatalkan, dipindah tangankan, ataupun ditukar setelah melakukan pemesanan.
- Segala sesuatu/keadaan kahar (force majeure) di luar kemampuan PT. Citilink Indonesia, yang menyebabkan makanan tidak diterima oleh penumpang, maka Citilink tidak berkewajiban atas penggantian tersebut.
- Penggantian biaya order PBM akan dikembalikan, apabila terjadi pembatalan sepihak penerbangan oleh pihak Citilink
- Pembatalan pesanan tidak dapat dilakukan, apabila terjadi perubahan jadwal atas permintaan penumpang (re-schedule atau pax no show).
Cara Penggunaan
- Potongan hanya dapat digunakan melalui Website Citilink (https://www.citilink.co.id/), https://member.citilink.co.id/) dan Mobile Apps Betterfly.
- Potongan harga sudah tertera diawal tampilan produk.
- Setelah Payment Page, akan otomatis mendapatkan potongan harga Pre-book Meals.
Syarat & Ketentuan
- Periode booking: 5 Juni – 21 Juni 2023.
- Periode terbang: 5 Juni 2023 – 28 Februari 2024.
- Potongan hanya didapatkan melalui Website Citilink (https://www.citilink.co.id/), https://member.citilink.co.id/) dan Mobile Apps Betterfly.
- Potongan berlaku untuk pembelian seat assignment rute domestik dan internasional (A320 & ATR).
- Potongan tidak dapat diuangkan.
- Penumpang tidak dapat melakukan refund untuk potongan produk Ancillary.
- Citilink berhak merubah syarat dan ketentuan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Cara Penggunaan
- Potongan hanya dapat digunakan melalui Website Citilink (https://www.citilink.co.id/ dan https://member.citilink.co.id/) dan Mobile Apps Betterfly .
- Penggunaan potongan dapat dilakukan pada saat melakukan booking tiket (fresh booking) atau “Manage My Booking”.
- Cara penggunaan potongan pada saat booking tiket (fresh booking):
- Pilih rute dan tanggal penerbangan
- Pilih “Jadwal Penerbangan”
- Pengisian data diri
- Pilih “Seat Assignment (GZN/RZN)”
- Setelah Payment Page, akan otomatis mendapatkan potongan harga Seat Assignment (Green Zone / Reguler Zone).
- Cara penggunaan potongan di Manage My Booking
- Klik “My Bookings” di Website Citilink (https://www.citilink.co.id/ dan https://member.citilink.co.id/) dan Mobile Apps Betterfly
- Masukan Kode Booking dan Last Name
- Pilih “Seat Assignment (GZN/RZN)”
- Setelah Payment Page, akan otomatis mendapatkan potongan harga Seat Assignment (Green Zone / Reguler Zone)
Dapatkan Free Staycation dengan tambah produk Asuransi Perjalanan di setiap perjalanan anda.
Semakin banyak untungnya #terbangbareng Citilink, saat ini Citilink memiliki program “Buy Insurance, Get Free Staycation”
Dengan membeli salah satu layanan produk Asuransi Perjalanan Super Shield atau Asuransi Perjalanan Shield Plus anda bisa mendapatkan peluang untuk memenangkan voucher gratis menginap di hotel pilihan yang terdapat pada kota Jakarta, Bali, Lombok, Palembang, Bandung dan Yogyakarta)
Tambahkan Asuransi Perjalanan Super Shield atau Shield Plus sesuai kebutuhan anda pada saat pembelian tiket melalui Mobile Apps Citilink Indonesia / Website citilink.co.id
Syarat dan ketentuan berlaku pembelian Asuransi Perjalanan:
- 1 (satu) orang pemenang yang beruntung akan mendapatkan 1 Hotel Gratis
- Anda dapat menambahkan produk Asuransi Perjalanan pada halaman Ancillary Produk pada saat pembelian tiket secara langsung di Mobile Apps Citilink Indonesia / Website citilink.co.id
- Bagaimana cara pembelian tiket citilink & produk asuransi perjalannnya:
- Citilinkers wajib menambahkan salah satu Asuransi Perjalanan Super Shield atau Asuransi Perjalanan Shield Plus
- Periode pembelian tiket (Date of Issue):01 Juni – 31 Agustus 2023.
- Periode perjalanan tiket (Date of Travel): 01 Juni – 31 Agustus 2023.
- Berlaku untuk semua Rute Domestik maupun Rute Internasional Citilink.
- Citilinkers dengan pembelian asuransi perjalanan terbanyak dengan nilai akumulasi setiap bulannya berhak mendapatkan kesempatan memenangkan voucher hotel.
- Pemenang akan diinformasikan secara langsung melalui email resmi oleh PT Citilink Indonesia.
- Keputusan pemenang yang telah ditentukan Citlink Indonesia adalah mutlak dan dinyatakan sah tidak dapat diganggu gugat.
- Citilink Indonesia berhak mengubah syarat dan ketentuan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Syarat dan Ketentuan Voucher Hotel
- Voucher berlaku mulai tanggal 01 Juni - 20 December 2023.
- Voucher tidak berlaku (black out date) pada saat high dan peak season (01 - 04 Juni, 29 Juni - 02 July, 19 Juli, 17 - 20 Agustus, 28 Sep - 01 Oct 2023, dll). Jika ada tambahan black out date yang diberlakukan pihak hotel, maka akan diinformasikan ke tamu pada saat reservasi.
- Voucher tidak berlaku untuk walk in guest, tamu harus melakukan reservasi terlebih dahulu ke hotel via telephone / email minimum 6 hari sebelum check in.
- Tamu harus membawa voucher yang asli pada saat check-in. Tanpa voucher yang asli, tamu diharuskan membayar dengan harga BAR (Best Available Rates).
- Voucher tidak dapat diuangkan.
- Voucher berlaku berdasarkan ketersediaan kamar di hotel.
- Voucher tidak dapat digabung dengan promo lainnya.
Syarat dan Ketentuan:
- Dapatkan harga spesial produk Surprise In senilai Rp350.000,- selama periode promo berlangsung
- Periode pembelian : 5 Juni – 22 Juni 2023
- Periode terbang : 8 Juni – 28 Februari 2024
- Penumpang dapat melakukan pembelian produk Surprise In dengan tema Birthday ataupun Anniversary secara pre – book maksimal 72 jam sebelum penerbangan melalui mobile apps Citilink, ticketing dan call center yang tersedia bagi penumpang melakukan penerbangan dari :
- Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta – Tangerang, Terminal 3 Domestik (CGK)
- Bandar Udara Halim Perdanakusuma – Jakarta, Terminal Domestik (HLP)
- Bandar Udara Internasional Juanda – Surabaya, Terminal 1 Keberangkatan Domestik (SUB)
- Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali, Terminal Keberangkatan Domestik (DPS)
- Hanya berlaku pada penerbangan dengan pesawat tipe Airbus A320 & A330
- Penumpang berhak mendapatkan barang dan layanan berupa:
- Coklat praline isi 16, produk Snack by Dapur Cokelat, merchandise tote bag & greeting card yang di tandatangani oleh crew on duty
- Cabin greeting
- Photo bersama crew pada saat penerbangan (Hanya apabila kondisi memungkinkan)
- Photo akan di upload pada story media sosial Citilink
- Pembelian tidak dapat dilakukan on the spot / secara walk – in.
- Produk Surprise In yang sudah di beli tidak dapat dibatalkan, ditransfer ke penumpang lain, ditukar, atau dikembalikan setelah pembelian. (Full refund hanya berlaku bagi penumpang yang sudah melakukan pembelian pre – book namun tetapi barang tidak diberikan kepada penumpang saat di pesawat di karenakan alasan operasional).
Syarat dan Ketentuan PASS
- Dapatkan harga spesial produk passenger service by PASS selama periode promo berlangsung melalui mobile apps Citilink seharga:
Kode Airport
Kota
Harga
DPS, SUB, UPG, YIA, BDJ, SOC, SRG, LOP
Denpasar, Surabaya, Ujung Pandang, Kulon Progo, Banjarmasin, Solo, Semarang dan Lombok
Rp129.000
- Periode pembelian : 5 Juni - 22 Juni 2023
- Periode terbang : 5 Juni – 28 Februari 2024
- Penumpang yang membeli produk pre – book PASS melalui mobile apps Citilink wajib menunjukkan kembali boarding pass atau e-ticket yang terdapat kode SSR PSPD ataupun PSPA kepada staff PASS.
- Penumpang berhak mendapatkan layanan fasilitas sebagai berikut :
- Keberangkatan (PSPD): Layanan berupa penanganan Bagasi, Verifikasi Dokumen, Proses Check In dan Pengantaran Penumpang hingga Boarding Gate.
- Kedatangan (PSPA): Layanan berupa Menemui Pelanggan di lokasi yang ditentukan dekat dengan pintu / area kedatangan, mendampingi dan membantu Pelanggan ke area pengambilan bagasi dan membantu mengumpulkan bagasi serta mendampingi dan membantu Pelanggan untuk menemui relasi yang menjemput di bandar udara.
- Pemesanan produk PASS paling lambat 24 (Dua Puluh Empat) jam sebelum penerbangan.
- Anak usia 0-1 tahun tetap dikenakan tarif dewasa.
- Layanan PASS yang sudah di beli tidak dapat dibatalkan, ditransfer ke penumpang lain, ditukar atau dikembalikan setelah pembelian. (Full refund hanya berlaku bagi penumpang yang sudah melakukan pembelian produk PASS akan tetapi perwakilan PASS di bandara keberangkatan ataupun kedatangan tutup ataupun tidak dilayani oleh pihak PASS di karenakan alasan operasional).
Dokumen perjalanan yang akan diperiksa pada saat hari keberangkatan adalah menunjukkan Boarding Pass atau e-ticket yang terdapat kode SSR PSPD atau PSPA, Kartu Identitas (KTP / Paspor) dan Boarding Pass.
Syarat dan Ketentuan:
- Dapatkan harga spesial produk passenger service by Joumpa selama periode promo berlangsung.
- Periode pembelian : 5 Juni - 22 Juni 2023
- Periode terbang : 5 Juni – 28 Februari 2024
- Penumpang dapat melakukan pembelian produk Joumpa Airport VIP Service secara pre-book melalui mobile apps Citilink seharga:
NO
Kode Airport
Kota
Harga
1
CGK & DPS
Cengkareng & Denpasar
Rp255.000
2
KNO, SUB, UPG, BPN, JOG & YIA
Kuala Namu, Surabaya, Ujung Pandang, Balikpapan & Yogyakarta
Rp155.000
3
HLP, LOP, PLM, PNK, AMQ, BDJ, BDO, BTH, BTJ, DJJ, MDC, PDG, PKU, SOC, SRG, BIK, BKS, DJB, KOE, LBJ, MKW, TKG, TJQ, PGK, AAP, FLZ, GNS, BWX, DTB, TNJ, MJU, MKQ & NBX
Halim Perdanakusuma, Lombok, Palembang, Pontianak, Ambon, Banjarmasin, Bandung, Batam, Aceh, Jayapura, Manado, Padang, Pekanbaru, Solo, Semarang, Biak, Bengkulu, Jambi, Kupang, Labuan Bajo, Manokwari, Bandar Lampung, Tanjung Pandan, Pangkal Pinang, Samarinda, Sibolga, Gunung Sitoli, Banyuwangi, Silangit, Tanjung Pinang, Mamuju, Merauke, & Nabire
Rp135.000
- Penumpang yang membeli produk pre-book Joumpa melalui mobile apps Citilink wajib menunjukkan kembali boarding pass atau e-ticket yang terdapat kode SSR PSJD ataupun PSJA kepada staff Joumpa.
- Penumpang berhak mendapatkan layanan fasilitas sebagai berikut :
- Keberangkatan (PSJD): Layanan berupa penanganan Bagasi, Verifikasi Dokumen, Proses Check In dan Pengantaran Penumpang Hingga Boarding Gate.
- Kedatangan (PSJA): Layanan berupa Menemui Pelanggan di lokasi yang ditentukan dekat dengan pintu / area kedatangan, mendampingi dan membantu Pelanggan ke area pengambilan bagasi dan membantu mengumpulkan bagasi serta mendampingi dan membantu Pelanggan untuk menemui relasi Pihak Kedua yang menjemput di bandar udara.
- Pemesanan produk Joumpa paling lambat 24 (dua puluh empat) jam sebelum penerbangan.
- Bagi penumpang yang membeli produk Royal Green serta membeli produk Joumpa sebagai tambahan layanan dapat pula menunjukan kode SSR PSJD atau PSJA yang tertera pada Boarding Pass kepada staf Joumpa (Pengantaran penumpang hanya hingga lounge bandara keberangkatan).
- Anak usia 0-1 tahun tetap dikenakan tarif dewasa.
- Layanan Joumpa yang sudah di beli tidak dapat dibatalkan, ditransfer ke penumpang lain, ditukar, atau dikembalikan setelah pembelian. (Full refund hanya berlaku bagi penumpang yang sudah melakukan pembelian produk Joumpa akan tetapi perwakilan Joumpa di bandara keberangkatan ataupun kedatangan tutup ataupun tidak di assist oleh pihak Joumpa di karenakan alasan operasional)
Dokumen perjalanan yang akan diperiksa pada saat hari keberangkatan adalah menunjukkan Boarding Pass atau e-ticket yang terdapat kode SSR PSJD atau PSJA, Kartu Identitas (KTP / Paspor) dan Boarding Pass.
Syarat dan Ketentuan :
- Dapatkan harga spesial produk Wrapping Baggage (Zachary) senilai Rp 40.000,- per satu koli bagasi dengan melakukan pembelian secara pre-book maksimal 4 jam sebelum penerbangan melalui mobile apps Citilink,
- DOI tanggal 5 Juni -22 Juni 2023.
- DOT s/d 31 Desember 2023.
- Penumpang dapat menunjukan kode SSR yang telah dipesan kepada petugas di counter Wrapping Baggage yang sudah bekerjasama dengan Citilink (Zachary) untuk ditukar dengan layanan wrapping baggage.
- Saat ini tersedia bagi penumpang yang akan melakukan penerbangan dari :
- Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma-Jakarta, Terminal Domestik (HLP).
- Bandar Udara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II (PLM).
- Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Kasim IIII (PKU).
- Bandar Udara Internasional Kualanamu (KNO).
- Bandar Udara Internasional Banyuwangi (BWX).
- Produk Wrapping Baggage yang sudah di beli tidak dapat dibatalkan, ditransfer ke penumpang lain, ditukar, atau dikembalikan setelah pembelian. (Full refund hanya berlaku bagi penumpang yang telah melakukan pembelian pre-book namun tidak dapat dilakukan proses wrapping di karenakan alasan operasional).
#BetterFlyCitilink