Citilink x DailyBox

Syarat & ketentuan:

  1. Pemesanan melalui Pre-Book Meals (PBM) dapat dilayani selambat-lambatnya 24 jam sebelum jam penerbangan,bersamaan dengan pemesanan tiket.
  2. Jenis PBM yang dipesan akan tercantum pada boarding pass customer dan dapat di klaim ke awak kabin kami selama melakukan penerbangan, sesuai dengan rute keberangkatan dari bandar udara CGK.
  3. Pesanan yang telah dilakukan dapat ditukar dengan menu lain yang senilai, apabila pesanan tersebut mengalami kerusakan atau hal lain yang menyebabkan pesanan tidak layak di konsumsi.
  4. Makanan yang dipesan tidak dapat dibatalkan, dipindah tangankan, ataupun ditukar setelah melakukan pemesanan.
  5. Segala sesuatu/keadaan kahar (force majeure) diluar kemampuan PT. Citilink Indonesia, yang menyebabkan makanan tidak diterima oleh penumpang, maka Citilink tidak berkewajiban atas penggantian tersebut. 
  6. Penggantian biaya order PBM akan dikembalikan, apabila terjadi pembatalan sepihak penerbangan oleh pihak Citilink
  7. Pembatalan pesanan tidak dapat dilakukan, apabila terjadi perubahan jadwal atas permintaan penumpang (re-schedule atau pax no show).

 

 

Download Aplikasi BetterFly Citilink

 

#BetterFlyCitilink