_1110.jpg)
Syarat & ketentuan:
- Pemesanan melalui Pre-Book Meals (PBM) dapat dilayani selambat-lambatnya 24 jam sebelum jam penerbangan,bersamaan dengan pemesanan tiket.
- Jenis PBM yang dipesan akan tercantum pada boarding pass customer dan dapat di klaim ke awak kabin kami selama melakukan penerbangan, sesuai dengan rute keberangkatan dari bandar udara CGK.
- Pesanan yang telah dilakukan dapat ditukar dengan menu lain yang senilai, apabila pesanan tersebut mengalami kerusakan atau hal lain yang menyebabkan pesanan tidak layak di konsumsi.
- Makanan yang dipesan tidak dapat dibatalkan, dipindah tangankan, ataupun ditukar setelah melakukan pemesanan.
- Segala sesuatu/keadaan kahar (force majeure) diluar kemampuan PT. Citilink Indonesia, yang menyebabkan makanan tidak diterima oleh penumpang, maka Citilink tidak berkewajiban atas penggantian tersebut.
- Penggantian biaya order PBM akan dikembalikan, apabila terjadi pembatalan sepihak penerbangan oleh pihak Citilink
- Pembatalan pesanan tidak dapat dilakukan, apabila terjadi perubahan jadwal atas permintaan penumpang (re-schedule atau pax no show).
Download Aplikasi BetterFly Citilink
#BetterFlyCitilink