Diskon Hingga 50% Untuk Produk Tambahan

Pre-Book Meals

  1. Pemesanan melalui Pre-Book Meals (PBM) dapat dilayani selambat-lambatnya 24 jam sebelum jam penerbangan, bersamaan dengan pemesanan tiket.
  2. Jenis PBM yang dipesan akan tercantum pada boarding pass customer dan dapat di klaim ke Awak Kabin kami selama melakukan penerbangan, sesuai dengan rute keberangkatan dari bandar udara CGK, HLP, SUB, DPS, KNO, UPG, BPN dan PKU.
  3. Pesanan yang telah dilakukan dapat ditukar dengan menu lain yang senilai, apabila pesanan tersebut mengalami kerusakan atau hal lain yang menyebabkan pesanan tidak layak di konsumsi.
  4. Segala sesuatu/keadaan kahar (force majeure) di luar kemampuan PT. Citilink Indonesia, yang menyebabkan makanan tidak diterima oleh penumpang, maka Citilink tidak berkewajiban atas penggantian tersebut.
  5. Pembatalan pesanan tidak dapat dilakukan, apabila terjadi perubahan jadwal atas permintaan penumpang (re-schedule atau pax no show).
  6. Harga yang tertera sudah termasuk PPN.
  7. Potongan hanya didapatkan melalui Website Citilink https://www.citilink.co.id/, https://member.citilink.co.id/ dan Mobile Apps Citilink.

 

Seat Assignment

  1. Penumpang dapat melakukan pemilihan kursi untuk duduk lebih nyaman di seluruh rute penerbangan A320 & ATR.
  2. Produk ini hanya berlaku di penerbangan pertama dan tidak untuk penerbangan lanjutan (connecting flight)dan untuk pilihan kursi mengikuti ketersediaan di penerbangan selanjutnya.
  3. Khusus untuk kursi pada baris 12 & 14:
  4. Hanya dapat dibeli di check-in counter.
  5. Baris 12 & 14 merupakan kursi darurat (emergency seat), dan hanya diperuntukan bagi penumpang yang memenuhi kriteria. Klik tautan ini (www.citilink.co.id/faq) kanal “diatas pesawat”, untuk informasi lebih lengkap.
  6. Penumpang wajib mengisi formulir pernyataan persetujuan untuk menempati kursi darurat yang tersedia di check-in counter.
  7. Jika kursi di baris 12 & 14 belum terisi, maka awak kabin akan mengarahkan penumpang mengisi kursi tersebut tanpa dikenakan biaya, namun penumpang tidak mendapatkan komplimen.
  8. Citilink tidak akan mengenakan biaya kepada penumpang jika penumpang tidak memilih kursi (automatic assign seat).
  9. Harga yang tertera sudah Termasuk PPN.
  10. Produk yang sudah dibeli tidak dapat di refund atas permintaan penumpang (Voluntary).
  11. Potongan hanya didapatkan melalui Website Citilink https://www.citilink.co.id/, https://member.citilink.co.id/ dan Mobile Apps Citilink.

 

Pre-Book Baggage

  1. Pre-Book Baggage berlaku untuk tiket Citilink Indonesia dengan rute domestik dan Internasional.
  2. Perhitungan tarif kelebihan bagasi dihitung berdasarkan Flight Timemasing-masing rute.
  3. Pembelian Pre-Book Baggagehanya dapat dibeli maximum 4 jam sebelum keberangkatan.
  4. Pilihan Pre-BookBaggage terdiri dari Paket 5Kg, Paket 10Kg, Paket 20Kg, Paket 30Kg, dan Paket 40Kg.
  5. Setiap penumpang hanya dapat memilih satu kali untuk setiap pilihan Pre-Book Baggage
  6. Bagasi berupa peralatan olahraga seperti peralatan sepeda, peralatan golf, peralatan menyelam (diving), papan selancar dan peralatan paralayang akan dan peralatan lainnya dikenakan biaya bagasi khusus alat olahraga (sport baggage). Info lebih lanjut dapat di akses di link : https://www.citilink.co.id/bagasi-olahraga/
  7. Pembelian paket bagasi tidak dapat digunakan untuk bagasi alat olahraga (Tas Golf/Sepeda/Papan Selancar Angin/Gantolle/Papan Selancar/Papan Layar/Paralayang/Alat Selam tanpa tabung gas) dan peralatan lainnya sebagaimana telah diinformasikan pada poin diatas.
  8. Produk yang sudah dibeli tidak dapat di refund atas permintaan penumpang (Voluntary)
  9. Harga yang tertera sudah termasuk PPN.
  10. Potongan hanya didapatkan melalui Website Citilink https://www.citilink.co.id/, https://member.citilink.co.id/ dan Mobile Apps Citilink.