LinkMiles - Syarat & Ketentuan

CTL-DAFTAR-LINKMILES-LANDING-PAGE
  •  
     
    1. LinkMiles adalah program keanggotaan (membership) Citilink yang sebelumnya diawali dengan keanggotaan bernama Supergreen. Efektif per tanggal 22 Juli 2021.
    2. Keanggotaan LinkMiles diterbitkan untuk perorangan dan setiap anggota memiliki satu akun LinkMiles.
    3. Bagi warga negara Indonesia dan/atau warga negara asing yang berumur diatas 12 (dua belas) tahun dan berdomisili di Indonesia atau di luar Indonesia dimana program LinkMiles diberlakukan dapat melakukan pendaftaran sesuai dengan syarat ketentuan pendaftaran.
    4. Citilink berhak untuk menerapkan kebijakan dan mekanisme yang berlaku di dalam keanggotaan LinkMiles. Aturan yang dikeluarkan Citilink mengikat bagi member.
    5. Fasilitas yang diperoleh member tidak dapat diperjualbelikan dan dipindahtangankan.
    6. Citilink berhak menggunakan informasi data personal yang diberikan oleh member untuk keperluan operasional dan marketing Citilink serta untuk kepentingan kerjasama dengan mitra Citilink atas persetujuan member.
    7. Citilink berhak mengubah syarat dan ketentuan yang berlaku untuk keanggotaan LinkMiles tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan akan di muat pada situs Citilink serta aplikasi BetterFly Citilink.
    8. Kartu keanggotaan LinkMiles hanya dapat dipergunakan oleh nama kartu yang tertera pada keanggotaan LinkMiles. Penggunaan kartu keanggotaan LinkMiles tunduk pada seluruh ketentuan keanggotaan LinkMiles yang dapat berubah dari waktu ke waktu.
    9. Kartu keanggotaan LinkMiles adalah milik Citilink.
    10. Keanggotaan LinkMiles dalam proses pendaftaran berkewajiban memberikan informasi pribadi yang benar dan lengkap kepada Citilink.
    11. Seseorang hanya boleh memiliki satu nomor keanggotaan LinkMiles. Apabila anggota memiliki lebih dari satu keanggotaan LinkMiles maka hanya salah satu nomor yang akan diakui. Mileage yang terdapat dalam masing-masing kartu akan digabungkan dalam kartu yang diakui atas persetujuan member.
    12. Semua keistimewaan dan fasilitas yang diperoleh member yang akan ditentukan oleh Citilink, hanya berlaku untuk penerbangan Citilink dengan memperlihatkan kartu keanggotaan LinkMiles yang berlaku dan tiket Citilink kepada petugas yang berwenang sebelum menggunakan fasilitas tersebut.
    13. Semua keistimewaan dan fasilitas keanggotaan LinkMiles tidak berlaku untuk penerbangan tidak berjadwal (charter) dan penerbangan Haji.
    14. Segala ketentuan dan pelaksanaan program LinkMiles ini tunduk pada hukum yang berlaku di Negara Republik Indonesia.
    15. Citilink berhak untuk melakukan audit terhadap data member setiap saat, tanpa memerlukan ijin dari member. Jika dalam pelaksanaan audit terdapat ketidaksesuaian data, maka pemrosesan Award Ticket akan ditunda sampai dikeluarkan keputusan oleh Citilink.
    16. Setiap pelanggaran peraturan dan ketentuan keanggotaan LinkMiles berhak ditindak lanjuti oleh Citilink.
    17. Segala risiko yang ditimbulkan akibat penyalahgunaan keanggotaan mencakup kartu LinkMiles, keistimewaan, fasilitas dan mileage anggota bukan merupakan tanggung jawab Citilink.
    18. Semua keputusan yang berkaitan dengan keanggotaan LinkMiles bersifat mutlak.
    19. Setiap program LinkMiles yang dilaksanakan oleh Citilink hanya berlaku untuk member.
    20. Produk dan layanan yang diberikan oleh mitra LinkMiles kepada anggota bukan merupakan tanggung jawab Citilink.
    21. Mileage dan/atau Award Mileage tidak dapat ditukarkan dalam bentuk uang tapi dalam bentuk voucher award ticket.
     
     
     
     
    1. Perolehan Mileage hanya diperuntukkan bagi penumpang yang sudah terdaftar sebagai member
    2. Member yang melakukan penerbangan dengan Citilink akan mendapatkan Mileage atas penerbangannya.
    3. Setiap penumpang akan memperoleh Award Mileage dan Tier Mileage pada setiap penerbangan.
    4. Award Mileage tidak bisa diakumulasikan dengan mileage milik member lain dalam satu reservasi.
    5. Award Mileage tersebut kemudian dapat ditukarkan menjadi Award Ticket, produk Ancillary ataupun produk milik mitra yang tertera pada catalogue redemption LinkMiles.
    6. Tier mileage hanya dapat diperoleh dari penerbangan Citilink.
    7. Terdapat masa berlaku selama selama 2 (dua) tahun untuk mileage yang diperoleh atas penerbangan member.
    8. Terdapat 4 (empat) tingkatan keanggotaan pada Loyalty LinkMIiles, yaitu:
      • Newbie Greeners
      • Highflyer Greeners
      • Elite Greeners
      • Crown Greeners
    9. Terdapat benefit yang beragam pada setiap tingkatan keanggotaan LinkMiles.
    10. Member harus memenuhi kriteria tertentu untuk dapat mencapai suatu tingkatan keanggotaan.
    11. Informasi terkait loyalty LinkMiles dapat menghubungi melalui email customerrelation@citilink.co.id​​
     
     
     
     
    1. Pendaftaran keanggotaan LinkMiles dapat dilakukan melalui aplikasi Citilink. Pendaftar akan mendapatkan nomor keanggotaan LinkMiles yang dapat langsung dipergunakan untuk memperoleh mileage serta fasilitas LinkMiles apabila memenuhi syarat keanggotaan LinkMiles.
    2. Apabila penumpang tidak berhasil saat melakukan pendaftaran keanggotaan LinkMiles, penumpang dapat mengirimkan informasi melalui email customerrelation@citilink.co.id.
    3. Mileage mulai diberikan setelah penerbangan pertama pada eligible flight atau transaksi dengan mitra LinkMiles tercatat dalam data keanggotaan LinkMiles dan aplikasi keanggotaan diproses oleh sistem LinkMiles.
    4. Welcome Bonus Mileage hingga 1000 mileage (200 mileage diberikan setelah aktivasi keanggotaan, 800 mileage diberikan setalah aktivitas penerbangan pertama yang tercatat dalam keanggotaan LinkMiles).
    5. Pendaftaran keanggotaan LinkMiles dilakukan melalui aplikasi Citilink. Member akan mendapatkan nomor kartu keanggotaan jika pendaftaran berhasil. Kartu keanggotaan LinkMiles hanya berupa kartu elektronik yang tertera di aplikasi betterFly Citilink.
    6. Nama yang dituliskan pada saat pendaftaran akan digunakan pada kartu dan database LinkMiles. Nama ini harus sama dengan nama pada Kartu Identitas (KTP, Passport atau lainnya).
    7. Jika terdapat perubahan pada alamat email, penggabungan akun LinkMiles, perubahan nama dan tanggal lahir, maka member dapat mengajukan permohonan melalui email customerrelation@citilink.co.id.
    8. Citilink berhak menolak aplikasi keanggotaan yang tidak lengkap dan tidak memenuhi persyaratan pendaftaran tanpa pemberitahuan.
    9. Email yang sudah didaftarkan pada keanggotaan LinkMiles tidak diperbolehkan untuk diubah agar member tidak mengalami kendala log-in pada aplikasi Citilink atau situs Citilink (https://member.citilink.co.id)​​​
     
     
     
     
    1. Member akan memperoleh Mileage Statement secara berkala melalui media yang ditetapkan oleh Citilink.
    2. Member dapat memperoleh informasi keanggotaannya melalui aplikasi Citilink ,situs member Citilink https://member.citilink.co.id, , atau melalui email customerrelation@citilink.co.id​​
     
     
     
     
    1. Tingkatan keanggotaan LinkMiles ditentukan berdasarkan jumlah Tier Mileage atau jumlah Flight Frequency Score.
    2. Perhitungan jumlah mileage dimulai dari jarak origin hingga destination.
    3. Citilink berwenang menaikkan (upgrade), mempertahankan (maintain), atau menurunkan (downgrade) tingkatan keanggotaan secara sepihak sesuai peraturan dan ketentuan yang telah berlaku. Hanya Tier Mileage atau frekuensi yang terakumulasi dalam masing-masing periode aktivitas yang dijadikan pertimbangan untuk evaluasi tingkatan keanggotaan serta tidak berlaku lagi untuk periode aktivitas berikutnya.
    4. Keanggotaan Newbie Greeners dapat dinaikkan tingkatannya menjadi HighFlyer Greeners jika member telah mengumpulkan 4.000 (empat ribu) atau mengumpulkan 80 Flight Frequency Score.
    5. Keanggotaan HighFlyer Greeners dapat dinaikkan tingkatannya menjadi Elite Greeners jika member telah mengumpulkan 12.000 (dua belas ribu) atau mengumpulkan 180 Flight Frequency Score.
    6. Keanggotaan Elite Greeners dapat dinaikkan tingkatannya menjadi Crown Greeners jika member telah mengumpulkan 24.000 (dua puluh empat ribu).
    7. Tingkatan pada keanggotaan LinkMiles dapat diturunkan 1 (satu) level oleh Citilink jika tidak mencapai tier mileage yang sudah ditentukan, namun masa berlaku award mileage akan tetap terhitung 2 (dua) tahun saat perolehan award mileage.​​​
     
     
     
     
    1. Keanggotaan LinkMiles dapat dihentikan sewaktu-waktu dan tanpa pemberitahuan untuk kondisi sebagai berikut:
      • Data pendaftaran anggota tidak benar.
      • Penyalahgunaan dalam perolehan dan penggunaan Mileage.
      • Melakukan atau terlibat perbuatan yang melanggar ketentuan LinkMiles dan peraturan lainnya yang terkait dengan keanggotaan LinkMiles.
      • Melakukan atau terlibat perbuatan yang mencemarkan nama baik Citilink atau merusak kepercayaan masyarakat terhadap Citilink.
      • Penyalahgunaan nomor dan/atau kartu keanggotaan LinkMiles.
      • Mengundurkan diri melalui email customerrelation@citilink.co.id.
    2. Award Mileage yang belum dipergunakan oleh anggota yang dihentikan keanggotaannya sebagaimana diatur dalam syarat dan ketentuan ini, tidak berlaku lagi dan tidak dapat ditukarkan​​​
     
     
     
     
    1. Untuk memperoleh dan mengakumulasi mileage, seseorang harus sudah mendaftarkan diri dan mengaktivasikan keanggotaan LinkMiles.
    2. Setiap keanggotaan yang sudah mengaktivasikan keanggotaanya dan melakukan pembelian aktivitas penerbangan pertama maka secara otomatis akan memperoleh hingga 1000 mileage. Adapun jumlah welcome mileage dapat berubah sewaktu-waktu.
    3. Mileage dapat secara otomatis diperoleh oleh member dengan cara nama dan email pada issued ticket sesuai dengan nama dan email pada keanggotaan LinkMiles.
    4. Member dapat memperoleh mileage melalui aplikasi betterfly Citilink dengan cara menginput kode kode booking dan last name.
    5. Member dapat juga memperoleh mileage pada setiap penerbangan dengan cara melakukan klaim melalui email: linkmiles.claim@citilink.co.id dengan menyertakan dokumen yang diperlukan.
    6. Mileage yang diperoleh hanya dapat dikreditkan satu kali untuk setiap aktivitas dan hanya dibukukan pada satu program frequent flyer.
    7. Mileage tidak dapat diberikan kepada orang lain.
    8. Perolehan mileage hanya diberikan kepada member yang melakukan penerbangan dengan Citilink dan identitas penumpang sesuai dengan identitas pada keanggotaan LinkMiles.
    9. Perolehan mileage akan ditentukan berdasarkan pada nilai yang ditetapkan oleh Citilink.
    10. Mileage diakumulasikan berdasarkan aktivitas penerbangan pada eligible flight dan aktivitas non penerbangan pada Mitra LinkMiles atau pada pembelian produk ancillary.
    11. Perolehan mileage hanya berlaku pada “eligible flight” di hitung dari jarak origin hingga destination, kelas penerbangan, serta tingkatan keanggotaan. Mileage tidak diberikan untuk kelas penerbangan Citilink dengan jenis tiket sponsorship, tiket karyawan, tiket diskon industri dan agen perjalanan, tiket gratis, tiket hadiah, penerbangan tidak terjadwal (charter) dan penerbangan haji.
    12. Mileage tidak diberikan apabila tiket atau layanan yang dibeli tidak digunakan untuk terbang pada eligible flight atau habis masa berlakunya
    13. Mileage tidak diberikan apabila member melakukan pendaftaran setelah melakukan penerbangan dengan Citilink.
    14. Dalam keadaan tertentu mileage tidak diberikan untuk hal seperti pembatalan tak terduga akibat situasi di luar kendali Citilink (Force Majeure) termasuk pada penutupan bandara karena alasan apapun, perang, pembatasan oleh pemerintah, kerusuhan massal, pemogokan, epidemi, kecelakaan, kebakaran, banjir, badai, yang menyebabkan tidak dapat beroperasinya penerbangan.
    15. Apabila member memiliki penerbangan yang divert, member dapat melakukan claim miles melalui pengajuan email ke linkmiles.claim@citilink.co.id
    16. Apabila member memiliki penerbangan connecting namun miss-connect, member dapat melakukan claim miles melalui pengajuan email ke linkmiles.claim@citilink.co.id .
    17. Jika ada perbedaan antara mileage yang seharusnya diperoleh dengan mileage yang tercatat pada data keanggotaan LinkMiles, Citilink berwenang untuk memutuskan jumlah mileage yang dianggap benar.
    18. Mileage keanggotaan LinkMiles tidak dapat digabungkan atau dipindahkan ke data keanggotaan LinkMiles lainnya.
    19. Mileage yang diperoleh dengan cara pemalsuan, kesalahan pemberian data, atau yang bertentangan dengan peraturan dan ketentuan LinkMiles akan ditunda atau dibatalkan pencatatannya dan Citilink mempunyai kewenangan penuh untuk menghentikan keanggotaan LinkMiles serta melakukan tindakan hukum yang diperlukan.
    20. Masa berlaku mileage adalah 2 (dua) tahun terhitung sejak dikreditkan dan akan hangus jika masa berlakunya sudah expired​​​
     
     
     
     
    1. Perolehan mileage dari penggunaan produk atau layanan Mitra LinkMiles mengacu pada syarat dan ketentuan berdasarkan Perjanjian Kerjasama antara Citilink dan Mitra LinkMiles.
    2. Mileage yang diperoleh dari transaksi di Mitra LinkMiles ini akan tercatat di data keanggotaan LinkMiles dalam waktu minimum 1 (satu) minggu. Apabila terdapat Mileage yang tidak tercatat, member dapat menghubungi atau melakukan klaim langsung ke Mitra LinkMiles dimana transaksi dilakukan atau klaim melalui pengajuan email ke linkmiles.claim@citilink.co.id, sesuai Perjanjian Kerjasama antara Citilink dengan Mitra LinkMiles​​​
     
     
     
     
    1. Mileage yang tidak tercatat (Missing Mileage) pada eligible flight Citilink dapat diklaim paling lambat 6 (enam) bulan sejak tanggal keberangkatan penerbangan.
    2. Klaim Missing Mileage untuk penerbangan Citilink dapat dilakukan dengan mengirimkan email ke linkmiles.claim@citilink.co.id  dan menyertakan dokumen klaim berupa Boarding Pass asli atau Itinerary Receipt e-Ticket dan nomor keanggotaan LinkMiles yang dimiliki.
    3. Klaim Missing Mileage untuk penerbangan Citilink dapat juga dilakukan melalui aplikasi BetterFly Citilink. Proses klaim missing mileage melalui situs dengan memasukan email dan password yang sudah didaftarkan pada LinkMiles, kemudian klik 'Klaim Mileage' dan isi kolom yang tersedia sesuai data penerbangan pada Boarding Pass atau E-Ticket. Kemudian untuk proses klaim missing mileage melalui aplikasi BetterFly Citilink dengan masuk ke akun member, kemudian klik ’Mileage’ dan klik ‘Klaim Mileage’ dan isi kolom yang tersedia sesuai data penerbangan pada Boarding Pass atau E-Ticket. Setelah itu lanjutkan dengan klik ‘Klaim Sekarang’.
    4. Nilai perolehan atas proses Klaim Missing Mileage adalah berdasarkan pada jarak origin hingga destination, kelas penerbangan, dan tingkatan keanggotaan.
    5. Proses Klaim Missing Mileage yang tidak tercatat sampai dengan penyesuaian mileage pada data keanggotaan LinkMiles dilakukan dalam waktu minimum 1 (satu) minggu untuk penerbangan dengan Citilink dan minimum 2 (dua) minggu untuk penerbangan dengan Mitra LinkMiles, sejak diterimanya dokumen klaim secara lengkap oleh Citilink​​
     
     
     
     
    1. Member dapat menukarkan mileage yang dimiliki menjadi Award Ticket untuk penerbangan Citilink di situs https://member.citilink.co.id, dan melalui aplikasi BetterFly Citilink.
    2. Award Ticket berlaku terhitung sejak tanggal dikeluarkannya Award Ticket dan tidak dapat diperpanjang. Setelah masa berlaku habis dan Award Ticket tidak digunakan, maka mileage tidak dapat dikreditkan kembali.
    3. Award Ticket pada penerbangan Citilink hanya dapat dikeluarkan selambat-lambatnya 4 (empat) jam sebelum penerbangan.
    4. Award Ticket dapat diberikan apabila member ingin menukarkan untuk orang lain selain dari nama yang tertera pada keanggotaan LinkMiles.
    5. Nilai penukaran Award Mileage yang diperlukan untuk Award Ticket mengacu pada angka mileage redemption sesuai rute pada penerbangan yang dipilih. Untuk penerbangan Citilink, jumlah mileage redemption yang dibutuhkan untuk penerbangan ke suatu rute ditentukan berdasarkan grup yang dikategorikan berdasarkan jarak dari origin hingga destination.
    6. Penerbangan menggunakan Award Ticket tidak memperoleh mileage.
    7. Citilink tidak mengadakan layanan antar untuk Award Ticket.
    8. Untuk tiap pembatalan penerbangan Award Ticket pada penerbangan Citilink, akan dikenakan pemotongan mileage sebesar 20% (dua puluh persen) dari total nilai mileage, biaya administrasi sebesar Rp 75.000 tidak dikembalikan, dan pembatalan Award Ticket dapat dilakukan selambat-lambatnya 4 (empat) jam sebelum penerbangan awal. Bila perjalanan telah dilakukan untuk setidaknya satu sektor dari rencana perjalanan maka nilai mileage atas rute yang belum diterbangi tidak dapat dikreditkan kembali.
    9. Apabila terdapat no-ops flight, member dapat mengajukan refund sebesar 100% (seratus persen) dari total mileage, dan biaya administrasi sebesar Rp 75,000.
    10. Award Ticket pada penerbangan Citilink tidak dapat dilakukan perubahan rute dan perubahan jadwal penerbangan.
    11. Permohonan pembatalan untuk tiket penerbangan Citilink dapat (melalui) email ke linkmiles.refund@citilink.co.id.
    12. Apabila permohonan diajukan melalui Contact Center, Contact Center akan mengarahkan penumpang untuk mengajukan permohonan melalui email.
    13. Pengajuan refund akan otomatis dibatalkan jika dokumen pendukung refund tidak dikirimkan Kembali ke Citilink dalam waktu 2 x 24 jam.
    14. Saat menukarkan Award Mileage menjadi Award Ticket, member dibebankan atas pembayaran pajak bandara setempat, pajak negara tambahan, biaya asuransi, fuel surcharge, dan/atau biaya tambahan lainnya yang ditentukan oleh Citilink.
    15. Untuk penukaran Award Ticket, member pada penerbangan Citilink, akan dibebankan administration fee baik untuk fresh issue maupun rebook sebagai berikut:
    16. Award Ticket / tiket hasil penukaran award mileage dapat digunakan sesuai dengan nama yang tertera pada reservasi pemesanan tiket.
    17. Citilink berhak menentukan berlaku atau tidak berlakunya program penukaran Mileage pada rute-rute tertentu di penerbangan Citilink
    18. Penukaran mileage untuk penerbangan Citilink tidak dibatasi selama jumlah mileage mencukupi.
    19. Penukaran mileage akan diakomodir pada subclass J.
    20. Penukaran mileage untuk penerbangan Citilink tidak berlaku pada hari libur nasional (blackout date) dan terdapat maksimum kapasitas kursi pada setiap penerbangan yang berdasarkan dari jenis/tipe pesawat​​
     
     
     
     
    1. Member dapat menukarkan mileage layanan non-penerbangan seperti produk ancillary, produk Mitra yang sudah bekerja sama dengan Citilink sebagaimana syarat dan ketentuan yang sudah ditentukan.
    2. Penukaran dapat dilakukan oleh anggota sendiri atau orang lain yang mendapat surat kuasa dari anggota yang bersangkutan. Apabila pengajuan penukaran mileage untuk aktivitas non-penerbangan yang dilakukan di Indonesia diwakili oleh orang lain maka harus menyertakan surat kuasa (asli) bermaterai atau mengikuti ketentuan yang berlaku.
    3. Penukaran mileage untuk aktivitas non-penerbangan bergantung pada ketersediaan produk maupun layanan serta syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh Citilink dan/atau mitra.
    4. Member tidak akan memperoleh mileage dari transaksi penukaran mileage untuk aktivitas non-penerbangan.
    5. Member dapat melakukan penukaran mileage untuk aktivitas non penerbangan melalui BetterFly apps Citilink pada laman “Redeem Mileage”.
    6. Tidak terdapat biaya admin pada penukaran mileage untuk aktivitas non- penerbagan​​
     
     
     
     
    1. Member menjamin kebenaran informasi yang diberikan, termasuk nama yang sesuai dengan yang tercantum pada identitas diri (KTP/Passport/SIM/akta kelahiran), dan bertanggungjawab atas kekeliruan data, ketidaklengkapan data, atau data yang sudah tidak berlaku.
    2. Citilink tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau keterlambatan pada pengiriman materi LinkMiles dikarenakan alamat email yang salah atau perubahan alamat email yang tidak dilaporkan dan tidak menjamin diterimanya informasi melalui email apabila data email yang diberikan member tidak benar.
    3. Untuk memperoleh manfaat optimal keanggotaan LinkMiles, member dianjurkan untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai peraturan dan ketentuan LinkMiles yang tercantum di media-media komunikasi LinkMiles, termasuk pada landing page Citilink. Setiap member dianggap mengetahui, mengerti dan setuju pada aturan dan ketentuan LinkMiles yang terbaru.
    4. Dalam aktivitas penerbangan dengan Citilink, member wajib:
      • Menggunakan nama pada reservasi yang sama dengan nama pada data keanggotaan LinkMiles.
      • Terdaftar sebagai member sebelum melakukan penerbangan.
      • Apabila member tidak melaksanakan kewajiban di atas maka mileage member tidak tercatat dalam data keanggotaan LinkMiles.
    5. Dalam aktivitas non-penerbangan dengan Mitra LinkMiles, member wajib menunjukan kartu keanggotaan yang masih berlaku pada saat melakukan transaksi sebagai syarat perolehan Award Mileage dari produk dan layanan Mitra LinkMiles.
    6. Member bertanggung jawab terhadap klaim dari pihak ketiga termasuk pembebanan pajak yang timbul sebagai akibat dari aktivitas keanggotaan LinkMiles yang dilakukannya​​
     
     
     
     
    1. Citilink berhak untuk mengubah peraturan dan ketentuan serta keuntungan keanggotaan LinkMiles sewaktu-waktu dengan atau tanpa pemberitahuan, yang meliputi:
      • Aturan perolehan dan penukaran mileage
      • Fasilitas Award dan ketersediaannya
      • Tingkatan dan persyaratan keanggotaan
      • Aturan penghentian keanggotaan
    2. Citilink berwenang untuk mengubah atau memberhentikan ketentuan kerjasama dengan Mitra LinkMiles. Dalam hal kerjasama dihentikan maka Award Mileage yang telah diperoleh pada saat kerjasama masih berlangsung tetap diakui.
    3. Seluruh ketentuan LinkMiles yang berlaku termasuk perubahannya adalah sebagaimana yang tercantum pada landing page LinkMiles dan situs Citilink atau pemberitahuan terbaru lainnya yang dikeluarkan oleh Citilink. Apabila terdapat perbedaan informasi/ketentuan pada SOP LinkMiles, situs Citilink, landing page LinkMiles, pemberitahuan terbaru lainnya, maka informasi/ ketentuan yang berlaku adalah informasi/ketentuan yang dimiliki oleh Citilink yang akan diinformasikan kemudian oleh Citilink.
    4. Citilink berhak untuk menghentikan Program LinkMiles sewaktu-waktu dengan atau tanpa pemberitahuan.
    5. Citilink tidak menanggung segala kerugian sebagai akibat dari penghentian atau perubahan Program LinkMiles.
    6. Hukum yang berlaku di negara-negara tertentu dapat mengatur pembatasan-pembatasan terkait dengan ketentuan implementasi program LinkMiles. Berdasarkan peraturan dan hukum setempat Citilink mungkin tidak dapat memberlakukan sebagian atau keseluruhan program LinkMiles di negara tertentu atau kepada orang perorangan tertentu​​
     
     


     

       Kembali ke Halaman Utama LinkMiles   

     Untuk Anda yang belum bergabung menjadi anggota LinkMiles,
    registrasi sekarang dan jangan lewatkan penawaran spesial ini. Kunjungi:
    member.citilink.co.id


    Download Aplikasi Citilink

    Barcode Citilink New Mobile App -Android
    Barcode Citilink New Mobile App -IOS
    download Android app
    download apple app
     

    #BetterFlyCitilink