INFO PENERBANGAN
Jadwal Penerbangan
Saluran Pembayaran
Rute, Peta dan Info Terminal
Biaya-biaya
Ketentuan Pengangkutan
Customer Service
Self Check-In Kiosk
Info Bagasi
Bandara dan Terminal
CITILINK PARTNERS
GARUDAMILES MEMBER
CITILINK PRODUCTS
Makanan
Citilink Community
Pilih Kursi
Keuntungan Boarding Pass
Ekstra Bagasi
Citilink Cargo
Lounge
Dine & Shop Katalog
English
Bahasa Indonesia
facebook
twitter
you-tube
mail
Login
Hai, silahkan login di sini
Untuk menjadi member,
daftar disini
My Booking Status
Edit My Profile
Log out
Klik Disini Untuk Informasi Penerbangan Citilink Terkait Covid-19
English
Bahasa Indonesia
INFORMASI
Info Penerbangan
Jadwal Penerbangan
Saluran Pembayaran
Rute, Peta dan Info Terminal
Biaya-Biaya
Ketentuan Pengangkutan
Customer Service
Info Bagasi
Bandara dan Terminal
Ketentuan Internasional
Citilinkpedia
Citilink Products
LinkMiles
Makanan
Citilink Community
Pilih Kursi
Green Pass
Ekstra Bagasi
Citilink Cargo
Citilink Charter
Lounge
Surprise In
Passenger Services
Asuransi
CITIPASS
GROUP BOOKING
LinkMiles
Login Member
Daftar Member
LinkMiles - Syarat & Ketentuan
1. Syarat & Ketentuan LinkMiles
LinkMiles adalah program keanggotaan (
membership
) Citilink yang sebelumnya diawali dengan keanggotaan bernama Supergreen. Efektif per tanggal 22 Juli 2021.
Keanggotaan LinkMiles diterbitkan untuk perorangan dan setiap anggota memiliki satu akun LinkMiles.
Bagi warga negara Indonesia dan/atau warga negara asing yang berumur diatas 12 (dua belas) tahun dan berdomisili di Indonesia atau di luar Indonesia dimana program LinkMiles diberlakukan dapat melakukan pendaftaran sesuai dengan syarat ketentuan pendaftaran.
Citilink berhak untuk menerapkan kebijakan dan mekanisme yang berlaku di dalam keanggotaan LinkMiles. Aturan yang dikeluarkan Citilink mengikat bagi member.
Fasilitas yang diperoleh
member
tidak dapat diperjualbelikan dan dipindahtangankan.
Citilink berhak menggunakan informasi data personal yang diberikan oleh
member
untuk keperluan operasional dan marketing Citilink serta untuk kepentingan kerjasama dengan mitra Citilink atas persetujuan member.
Citilink berhak mengubah syarat dan ketentuan yang berlaku untuk keanggotaan LinkMiles tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan akan di muat pada situs Citilink serta aplikasi BetterFly Citilink.
Kartu keanggotaan LinkMiles hanya dapat dipergunakan oleh nama kartu yang tertera pada keanggotaan LinkMiles. Penggunaan kartu keanggotaan LinkMiles tunduk pada seluruh ketentuan keanggotaan LinkMiles yang dapat berubah dari waktu ke waktu.
Kartu keanggotaan LinkMiles adalah milik Citilink.
Keanggotaan LinkMiles dalam proses pendaftaran berkewajiban memberikan informasi pribadi yang benar dan lengkap kepada Citilink.
Seseorang hanya boleh memiliki satu nomor keanggotaan LinkMiles. Apabila anggota memiliki lebih dari satu keanggotaan LinkMiles maka hanya salah satu nomor yang akan diakui.
Mileage
yang terdapat dalam masing-masing kartu akan digabungkan dalam kartu yang diakui atas persetujuan member.
Semua keistimewaan dan fasilitas yang diperoleh member yang akan ditentukan oleh Citilink, hanya berlaku untuk penerbangan Citilink dengan memperlihatkan kartu keanggotaan LinkMiles yang berlaku dan tiket Citilink kepada petugas yang berwenang sebelum menggunakan fasilitas tersebut.
Semua keistimewaan dan fasilitas keanggotaan LinkMiles tidak berlaku untuk penerbangan tidak berjadwal (
charter
) dan penerbangan Haji.
Segala ketentuan dan pelaksanaan
program
LinkMiles ini tunduk pada hukum yang berlaku di Negara Republik Indonesia.
Citilink berhak untuk melakukan audit terhadap data member setiap saat, tanpa memerlukan ijin dari
member
. Jika dalam pelaksanaan
audit
terdapat ketidaksesuaian data, maka pemrosesan
Award
Ticket
akan ditunda sampai dikeluarkan keputusan oleh Citilink.
Setiap pelanggaran peraturan dan ketentuan keanggotaan LinkMiles berhak ditindak lanjuti oleh Citilink.
Segala risiko yang ditimbulkan akibat penyalahgunaan keanggotaan mencakup kartu LinkMiles, keistimewaan, fasilitas dan
mileage
anggota bukan merupakan tanggung jawab Citilink.
Semua keputusan yang berkaitan dengan keanggotaan LinkMiles bersifat mutlak.
Setiap program LinkMiles yang dilaksanakan oleh Citilink hanya berlaku untuk member.
Produk dan layanan yang diberikan oleh mitra LinkMiles kepada anggota bukan merupakan tanggung jawab Citilink.
Mileage
dan/atau
Award
Mileage
tidak dapat ditukarkan dalam bentuk uang tapi dalam bentuk
voucher award ticket
.
2. Perolehan
Mileage
dan Tingkatan Keanggotaan untuk Member LinkMiles
Perolehan
Mileage
hanya diperuntukkan bagi penumpang yang sudah terdaftar sebagai
member
Member
yang melakukan penerbangan dengan Citilink akan mendapatkan
Mileage
atas penerbangannya.
Setiap penumpang akan memperoleh
Award
Mileage
dan
Tier
Mileage
pada setiap penerbangan.
Award Mileage
tidak bisa diakumulasikan dengan
mileage
milik
member
lain dalam satu reservasi.
Award Mileage
tersebut kemudian dapat ditukarkan menjadi
Award
Ticket
, produk
Ancillary
ataupun produk milik mitra yang tertera pada
catalogue redemption
LinkMiles.
Tier mileage
hanya dapat diperoleh dari penerbangan Citilink.
Terdapat masa berlaku selama selama 2 (dua) tahun untuk
mileage
yang diperoleh atas penerbangan member.
Terdapat 4 (empat) tingkatan keanggotaan pada Loyalty LinkMIiles, yaitu:
Newbie Greeners
Highflyer Greeners
Elite Greeners
Crown Greeners
Terdapat
benefit
yang beragam pada setiap tingkatan keanggotaan LinkMiles.
Member harus memenuhi kriteria tertentu untuk dapat mencapai suatu tingkatan keanggotaan.
Informasi terkait loyalty LinkMiles dapat menghubungi melalui email
customerrelation@citilink.co.id
3. Ketentuan terkait Pendaftaran Membership LinkMiles
Pendaftaran keanggotaan LinkMiles dapat dilakukan melalui aplikasi Citilink. Pendaftar akan mendapatkan nomor keanggotaan LinkMiles yang dapat langsung dipergunakan untuk memperoleh
mileage
serta fasilitas LinkMiles apabila memenuhi syarat keanggotaan LinkMiles.
Apabila penumpang tidak berhasil saat melakukan pendaftaran keanggotaan LinkMiles, penumpang dapat mengirimkan informasi melalui email
customerrelation@citilink.co.id
.
Mileage
mulai diberikan setelah penerbangan pertama pada
eligible
flight
atau transaksi dengan mitra LinkMiles tercatat dalam data keanggotaan LinkMiles dan aplikasi keanggotaan diproses oleh sistem LinkMiles.
Welcome
Bonus
Mileage
hingga 1000
mileage
(200
mileage
diberikan setelah aktivasi keanggotaan, 800
mileage
diberikan setalah aktivitas penerbangan pertama yang tercatat dalam keanggotaan LinkMiles).
Pendaftaran keanggotaan LinkMiles dilakukan melalui aplikasi Citilink.
Member
akan mendapatkan nomor kartu keanggotaan jika pendaftaran berhasil. Kartu keanggotaan LinkMiles hanya berupa kartu elektronik yang tertera di aplikasi betterFly Citilink.
Nama yang dituliskan pada saat pendaftaran akan digunakan pada kartu dan
database
LinkMiles. Nama ini harus sama dengan nama pada Kartu Identitas (KTP,
Passport
atau lainnya).
Jika terdapat perubahan pada alamat
email
, penggabungan akun LinkMiles, perubahan nama dan tanggal lahir, maka
member
dapat mengajukan permohonan melalui email
customerrelation@citilink.co.id
.
Citilink berhak menolak aplikasi keanggotaan yang tidak lengkap dan tidak memenuhi persyaratan pendaftaran tanpa pemberitahuan.
Email yang sudah didaftarkan pada keanggotaan LinkMiles tidak diperbolehkan untuk diubah agar member tidak mengalami kendala
log-in
pada aplikasi Citilink atau situs Citilink (
https://member.citilink.co.id
)
4. Informasi Keanggotaan LinkMiles
Member
akan memperoleh
Mileage
Statement
secara berkala melalui media yang ditetapkan oleh Citilink.
Member
dapat memperoleh informasi keanggotaannya melalui aplikasi Citilink ,situs member Citilink
https://member.citilink.co.id
, , atau melalui email
customerrelation@citilink.co.id
5. Tingkatan & Evaluasi Keanggotaan
Tingkatan keanggotaan LinkMiles ditentukan berdasarkan jumlah
Tier
Mileage
atau jumlah
Flight
Frequency
Score
.
Perhitungan jumlah
mileage
dimulai dari jarak
origin
hingga
destination
.
Citilink berwenang menaikkan (
upgrade
), mempertahankan (
maintain
), atau menurunkan (
downgrade
) tingkatan keanggotaan secara sepihak sesuai peraturan dan ketentuan yang telah berlaku. Hanya
Tier
Mileage
atau frekuensi yang terakumulasi dalam masing-masing periode aktivitas yang dijadikan pertimbangan untuk evaluasi tingkatan keanggotaan serta tidak berlaku lagi untuk periode aktivitas berikutnya.
Keanggotaan Newbie Greeners dapat dinaikkan tingkatannya menjadi HighFlyer Greeners jika
member
telah mengumpulkan 4.000 (empat ribu) atau mengumpulkan 80
Flight
Frequency
Score
.
Keanggotaan HighFlyer Greeners dapat dinaikkan tingkatannya menjadi Elite Greeners jika
member
telah mengumpulkan 12.000 (dua belas ribu) atau mengumpulkan 180
Flight
Frequency
Score
.
Keanggotaan Elite Greeners dapat dinaikkan tingkatannya menjadi Crown Greeners jika
member
telah mengumpulkan 24.000 (dua puluh empat ribu).
Tingkatan pada keanggotaan LinkMiles dapat diturunkan 1 (satu) level oleh Citilink jika tidak mencapai
tier
mileage
yang sudah ditentukan, namun masa berlaku
award
mileage
akan tetap terhitung 2 (dua) tahun saat perolehan
award
mileage
.
6. Penghentian Keanggotaan Mileage
Keanggotaan LinkMiles dapat dihentikan sewaktu-waktu dan tanpa pemberitahuan untuk kondisi sebagai berikut:
Data pendaftaran anggota tidak benar.
Penyalahgunaan dalam perolehan dan penggunaan
Mileage
.
Melakukan atau terlibat perbuatan yang melanggar ketentuan LinkMiles dan peraturan lainnya yang terkait dengan keanggotaan LinkMiles.
Melakukan atau terlibat perbuatan yang mencemarkan nama baik Citilink atau merusak kepercayaan masyarakat terhadap Citilink.
Penyalahgunaan nomor dan/atau kartu keanggotaan LinkMiles.
Mengundurkan diri melalui email
customerrelation@citilink.co.id.
Award
Mileage
yang belum dipergunakan oleh anggota yang dihentikan keanggotaannya sebagaimana diatur dalam syarat dan ketentuan ini, tidak berlaku lagi dan tidak dapat ditukarkan
7. Perolehan Mileage dari Aktivitas Penerbangan
Untuk memperoleh dan mengakumulasi
mileage
, seseorang harus sudah mendaftarkan diri dan mengaktivasikan keanggotaan LinkMiles.
Setiap keanggotaan yang sudah mengaktivasikan keanggotaanya dan melakukan pembelian aktivitas penerbangan pertama maka secara otomatis akan memperoleh hingga 1000
mileage.
Adapun jumlah
welcome
mileage
dapat berubah sewaktu-waktu.
Mileage
dapat secara otomatis diperoleh oleh
member
dengan cara nama dan email pada
issued ticket
sesuai dengan nama dan email pada keanggotaan LinkMiles.
Member
dapat memperoleh
mileage
melalui aplikasi betterfly Citilink dengan cara meng
input
kode kode booking dan
last name.
Member
dapat juga memperoleh
mileage
pada setiap penerbangan dengan cara melakukan klaim melalui email:
linkmiles.claim@citilink.co.id
dengan menyertakan dokumen yang diperlukan.
Mileage
yang diperoleh hanya dapat dikreditkan satu kali untuk setiap aktivitas dan hanya dibukukan pada satu program
frequent flyer
.
Mileage
tidak dapat diberikan kepada orang lain.
Perolehan
mileage
hanya diberikan kepada
member
yang melakukan penerbangan dengan Citilink dan identitas penumpang sesuai dengan identitas pada keanggotaan LinkMiles.
Perolehan
mileage
akan ditentukan berdasarkan pada nilai yang ditetapkan oleh Citilink.
Mileage
diakumulasikan berdasarkan aktivitas penerbangan pada
eligible flight
dan aktivitas non penerbangan pada Mitra LinkMiles atau pada pembelian produk
ancillary
.
Perolehan
mileage
hanya berlaku pada “
eligible flight
” di hitung dari jarak
origin
hingga
destination
, kelas penerbangan, serta tingkatan keanggotaan.
Mileage
tidak diberikan untuk kelas penerbangan Citilink dengan jenis tiket
sponsorship
, tiket karyawan, tiket diskon industri dan agen perjalanan, tiket gratis, tiket hadiah, penerbangan tidak terjadwal (
charter
) dan penerbangan haji.
Mileage
tidak diberikan apabila tiket atau layanan yang dibeli tidak digunakan untuk terbang pada
eligible
flight
atau habis masa berlakunya
Mileage
tidak diberikan apabila
member
melakukan pendaftaran setelah melakukan penerbangan dengan Citilink.
Dalam keadaan tertentu
mileage
tidak diberikan untuk hal seperti pembatalan tak terduga akibat situasi di luar kendali Citilink (
Force
Majeure
) termasuk pada penutupan bandara karena alasan apapun, perang, pembatasan oleh pemerintah, kerusuhan massal, pemogokan, epidemi, kecelakaan, kebakaran, banjir, badai, yang menyebabkan tidak dapat beroperasinya penerbangan.
Apabila member memiliki penerbangan yang
divert
, member dapat melakukan
claim
miles
melalui pengajuan email ke
linkmiles.claim@citilink.co.id
Apabila member memiliki penerbangan
connecting
namun
miss
-
connect
, member dapat melakukan
claim
miles
melalui pengajuan email ke
linkmiles.claim@citilink.co.id
.
Jika ada perbedaan antara
mileage
yang seharusnya diperoleh dengan mileage yang tercatat pada data keanggotaan LinkMiles, Citilink berwenang untuk memutuskan jumlah
mileage
yang dianggap benar.
Mileage
keanggotaan LinkMiles tidak dapat digabungkan atau dipindahkan ke data keanggotaan LinkMiles lainnya.
Mileage
yang diperoleh dengan cara pemalsuan, kesalahan pemberian data, atau yang bertentangan dengan peraturan dan ketentuan LinkMiles akan ditunda atau dibatalkan pencatatannya dan Citilink mempunyai kewenangan penuh untuk menghentikan keanggotaan LinkMiles serta melakukan tindakan hukum yang diperlukan.
Masa berlaku
mileage
adalah 2 (dua) tahun terhitung sejak dikreditkan dan akan hangus jika masa berlakunya sudah
expired
8. Perolehan Mileage dari Aktivitas Non Penerbangan
Perolehan
mileage
dari penggunaan produk atau layanan Mitra LinkMiles mengacu pada syarat dan ketentuan berdasarkan Perjanjian Kerjasama antara Citilink dan Mitra LinkMiles.
Mileage
yang diperoleh dari transaksi di Mitra LinkMiles ini akan tercatat di data keanggotaan LinkMiles dalam waktu minimum 1 (satu) minggu. Apabila terdapat
Mileage
yang tidak tercatat, member dapat menghubungi atau melakukan klaim langsung ke Mitra LinkMiles dimana transaksi dilakukan atau klaim melalui pengajuan
email
ke
linkmiles.claim@citilink.co.id
, sesuai Perjanjian Kerjasama antara Citilink dengan Mitra LinkMiles
9. Klaim Missing
Mileage
Mileage
yang tidak tercatat (Missing
Mileage
) pada
eligible
flight
Citilink dapat diklaim paling lambat 6 (enam) bulan sejak tanggal keberangkatan penerbangan.
Klaim
Missing
Mileage
untuk penerbangan Citilink dapat dilakukan dengan mengirimkan email ke
linkmiles.claim@citilink.co.id
dan menyertakan dokumen klaim berupa
Boarding
Pass
asli atau
Itinerary
Receipt
e-
Ticket
dan nomor keanggotaan LinkMiles yang dimiliki.
Klaim
Missing
Mileage
untuk penerbangan Citilink dapat juga dilakukan melalui aplikasi BetterFly Citilink. Proses klaim
missing
mileage
melalui situs dengan memasukan
email
dan
password
yang sudah didaftarkan pada LinkMiles, kemudian klik
'Klaim
Mileage'
dan isi kolom yang tersedia sesuai data penerbangan pada
Boarding
Pass
atau
E-Ticket
. Kemudian untuk proses klaim
missing
mileage
melalui aplikasi BetterFly Citilink dengan masuk ke akun member, kemudian klik
’Mileage’
dan klik ‘
Klaim
Mileage’
dan isi kolom yang tersedia sesuai data penerbangan pada
Boarding
Pass
atau
E-Ticket
. Setelah itu lanjutkan dengan klik ‘Klaim Sekarang’.
Nilai perolehan atas proses Klaim
Missing
Mileage
adalah berdasarkan pada jarak origin hingga
destination
, kelas penerbangan, dan tingkatan keanggotaan.
Proses Klaim
Missing
Mileage
yang tidak tercatat sampai dengan penyesuaian
mileage
pada data keanggotaan LinkMiles dilakukan dalam waktu minimum 1 (satu) minggu untuk penerbangan dengan Citilink dan minimum 2 (dua) minggu untuk penerbangan dengan Mitra LinkMiles, sejak diterimanya dokumen klaim secara lengkap oleh Citilink
10. Penukaran Mileage untuk Aktivitas Penerbangan
Member
dapat menukarkan
mileage
yang dimiliki menjadi
Award
Ticket
untuk penerbangan Citilink di situs
https://member.citilink.co.id
, dan melalui aplikasi BetterFly Citilink.
Award
Ticket
berlaku terhitung sejak tanggal dikeluarkannya
Award
Ticket
dan tidak dapat diperpanjang. Setelah masa berlaku habis dan
Award
Ticket
tidak digunakan, maka
mileage
tidak dapat dikreditkan kembali.
Award
Ticket
pada penerbangan Citilink hanya dapat dikeluarkan selambat-lambatnya 4 (empat) jam sebelum penerbangan.
Award Ticket
tidak dapat diberikan atau di tukarkan untuk orang lain jika nama yang tertera pada keanggotaan LinkMiles tidak melakukan penukaran
Award Ticket
.
Nilai penukaran
Award
Mileage
yang diperlukan untuk
Award
Ticket
mengacu pada angka
mileage
redemption
sesuai rute pada penerbangan yang dipilih. Untuk penerbangan Citilink, jumlah
mileage
redemption
yang dibutuhkan untuk penerbangan ke suatu rute ditentukan berdasarkan grup yang dikategorikan berdasarkan jarak dari
origin
hingga
destination
.
Penerbangan menggunakan
Award
Ticket
tidak memperoleh
mileage
.
Citilink tidak mengadakan layanan antar untuk
Award
Ticket
.
Untuk tiap pembatalan penerbangan
Award
Ticket
pada penerbangan Citilink, akan dikenakan pemotongan mileage sebesar 20% (dua puluh persen) dari total nilai
mileage
, biaya administrasi sebesar Rp 75.000 tidak dikembalikan, dan pembatalan
Award
Ticket
dapat dilakukan selambat-lambatnya 4 (empat) jam sebelum penerbangan awal. Bila perjalanan telah dilakukan untuk setidaknya satu sektor dari rencana perjalanan maka nilai
mileage
atas rute yang belum diterbangi tidak dapat dikreditkan kembali.
Apabila terdapat
no-ops
flight
,
member
dapat mengajukan
refund
sebesar 100% (seratus persen) dari total
mileage
, dan biaya administrasi sebesar Rp 75,000.
Award
Ticket
pada penerbangan Citilink tidak dapat dilakukan perubahan rute dan perubahan jadwal penerbangan.
Permohonan pembatalan untuk tiket penerbangan Citilink dapat (melalui)
email
ke
linkmiles.refund@citilink.co.id
.
Apabila permohonan diajukan melalui
Contact
Center
,
Contact
Center
akan mengarahkan penumpang untuk mengajukan permohonan melalui email.
Pengajuan
refund
akan otomatis dibatalkan jika dokumen pendukung
refund
tidak dikirimkan Kembali ke Citilink dalam waktu 2 x 24 jam.
Saat menukarkan
Award
Mileage
menjadi
Award
Ticket
,
member
dibebankan atas pembayaran pajak bandara setempat, pajak negara tambahan, biaya asuransi,
fuel
surcharge
, dan/atau biaya tambahan lainnya yang ditentukan oleh Citilink.
Untuk penukaran
Award
Ticket
,
member
pada penerbangan Citilink, akan dibebankan
administration
fee
baik untuk
fresh
issue
maupun
rebook
sebagai berikut:
IDR 75,000 per
booking
code
untuk
Award
Ticket
yang dikeluarkan oleh situs
https://member.citilink.co.id
atau melalui Betterfly App.
Award
Ticket
/ tiket hasil penukaran
award
mileage
dapat digunakan sesuai dengan nama yang tertera pada reservasi pemesanan tiket.
Citilink berhak menentukan berlaku atau tidak berlakunya program penukaran
Mileage
pada rute-rute tertentu di penerbangan Citilink
Penukaran
mileage
untuk penerbangan Citilink tidak dibatasi selama jumlah mileage mencukupi.
Penukaran
mileage
akan diakomodir pada
subclass
J.
Penukaran
mileage
untuk penerbangan Citilink tidak berlaku pada hari libur nasional (
blackout
date
) dan terdapat maksimum kapasitas kursi pada setiap penerbangan yang berdasarkan dari jenis/tipe pesawat
11. Penukaran Mileage untuk Aktivitas Non Penerbangan
Member
dapat menukarkan mileage layanan non-penerbangan seperti produk ancillary, produk Mitra yang sudah bekerja sama dengan Citilink sebagaimana syarat dan ketentuan yang sudah ditentukan.
Penukaran mileage untuk aktivitas non-penerbangan bergantung pada ketersediaan produk maupun layanan serta syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh Citilink dan/atau mitra.
Member tidak akan memperoleh mileage dari transaksi penukaran mileage untuk aktivitas non-penerbangan.
Member dapat melakukan penukaran mileage untuk aktivitas non penerbangan melalui BetterFly apps Citilink pada laman “Redeem Mileage”.
Tidak terdapat biaya admin pada penukaran mileage untuk aktivitas non- penerbagan
12. Tanggung Jawab dan Kewajiban Anggota
Member
menjamin kebenaran informasi yang diberikan, termasuk nama yang sesuai dengan yang tercantum pada identitas diri (KTP/
Passport
/SIM/akta kelahiran), dan bertanggungjawab atas kekeliruan data, ketidaklengkapan data, atau data yang sudah tidak berlaku.
Citilink tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau keterlambatan pada pengiriman materi LinkMiles dikarenakan alamat
email
yang salah atau perubahan alamat
email
yang tidak dilaporkan dan tidak menjamin diterimanya informasi melalui email apabila data email yang diberikan
member
tidak benar.
Untuk memperoleh manfaat optimal keanggotaan LinkMiles,
member
dianjurkan untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai peraturan dan ketentuan LinkMiles yang tercantum di media-media komunikasi LinkMiles, termasuk pada
landing
page
Citilink. Setiap
member
dianggap mengetahui, mengerti dan setuju pada aturan dan ketentuan LinkMiles yang terbaru.
Dalam aktivitas penerbangan dengan Citilink,
member
wajib:
Menggunakan nama pada reservasi yang sama dengan nama pada data keanggotaan LinkMiles.
Terdaftar sebagai member sebelum melakukan penerbangan.
Apabila
member
tidak melaksanakan kewajiban di atas maka
mileage
member
tidak tercatat dalam data keanggotaan LinkMiles.
Dalam aktivitas
non
-penerbangan dengan Mitra LinkMiles,
member
wajib menunjukan kartu keanggotaan yang masih berlaku pada saat melakukan transaksi sebagai syarat perolehan
Award
Mileage
dari produk dan layanan Mitra LinkMiles.
Member
bertanggung jawab terhadap klaim dari pihak ketiga termasuk pembebanan pajak yang timbul sebagai akibat dari aktivitas keanggotaan LinkMiles yang dilakukannya
13. Perubahan dan Penghentian Program
Mileage
Citilink berhak untuk mengubah peraturan dan ketentuan serta keuntungan keanggotaan LinkMiles sewaktu-waktu dengan atau tanpa pemberitahuan, yang meliputi:
Aturan perolehan dan penukaran
mileage
Fasilitas Award dan ketersediaannya
Tingkatan dan persyaratan keanggotaan
Aturan penghentian keanggotaan
Citilink berwenang untuk mengubah atau memberhentikan ketentuan kerjasama dengan Mitra LinkMiles. Dalam hal kerjasama dihentikan maka
Award
Mileage
yang telah diperoleh pada saat kerjasama masih berlangsung tetap diakui.
Seluruh ketentuan LinkMiles yang berlaku termasuk perubahannya adalah sebagaimana yang tercantum pada
landing page
LinkMiles dan situs Citilink atau pemberitahuan terbaru lainnya yang dikeluarkan oleh Citilink. Apabila terdapat perbedaan informasi/ketentuan pada SOP LinkMiles, situs Citilink,
landing page
LinkMiles, pemberitahuan terbaru lainnya, maka informasi/ ketentuan yang berlaku adalah informasi/ketentuan yang dimiliki oleh Citilink yang akan diinformasikan kemudian oleh Citilink.
Citilink berhak untuk menghentikan
Program
LinkMiles sewaktu-waktu dengan atau tanpa pemberitahuan.
Citilink tidak menanggung segala kerugian sebagai akibat dari penghentian atau perubahan Program LinkMiles.
Hukum yang berlaku di negara-negara tertentu dapat mengatur pembatasan-pembatasan terkait dengan ketentuan implementasi program LinkMiles. Berdasarkan peraturan dan hukum setempat Citilink mungkin tidak dapat memberlakukan sebagian atau keseluruhan program LinkMiles di negara tertentu atau kepada orang perorangan tertentu
Kembali ke Halaman Utama LinkMiles
Untuk Anda yang belum bergabung menjadi anggota LinkMiles,
registrasi sekarang dan jangan lewatkan penawaran spesial ini. Kunjungi:
member.citilink.co.id
Download Aplikasi Citilink
#BetterFlyCitilink