On Time Guarantee

Super Shield

Supershield_LandingPage_833x399 IND
  • Sekarang Liburan Bisa Lebih Nyaman dengan SuperShield!

    Dapatkan jaminan klaim karena delay > 1 jam sebesar Rp 250.000 

    Syarat dan ketentuan:

    1. Periode Pembelian : Open
    2. Periode Terbang : Sekarang - 31 Januari 2019
    3. Tertanggung telah check-in dan diatur untuk melakukan perjalanan ternyata ditunda, sekurang-kurangnya 1 jam terhitung dari jam keberangkatan yang tertera di boarding pass.
    4. Tertundanya perjalanan yang disebabkan cuaca buruk, kegagalan peralatan atau pemogokkan atau pembajakan (selain pembajakan pesawat udara) atau tindakan industrial lainnya yang dilakukan oleh pegawai dari Pengangkutan Perusahaan Penerbangan selama Penerbangan.
    5. Tidak berlaku untuk keterlambatan yang timbul dari kegagalan Tertanggung untuk check-in sesuai dengan jadwal yang diberikan kepadanya, atau kegagalan Tertanggung untuk mendapat penegasan tertulis dari Perusahaan Penerbangan atau agen-agen yang mengurus tentang lamanya jam penundaan serta alasan untuk penundaan tersebut; dan/atau
    6. Yang timbul dari pemogokkan atau tindakan industrial yang melibatkan pihak lain selain Perusahaan Penerbangan dan telah ada pada tanggal Penerbangan diadakan; dan/atau
    7. Apabila Tertanggung tiba terlambat di bandara, termasuk keterlambatan waktu checkin resmi yang disyaratkan oleh Perusahaan Penerbangan (kecuali untuk keterlambatan yang disebabkan oleh pemogokan atau tindakan industrial).
    8. Apabila Citilink telah menginformasikan keterlambatan penerbangan sekurang-kurangnya 2 jam dari waktu jadwal penerbangan Tertanggung.