event icon Press Release

CITILINK – AEROTRANS MELUNCURKAN CITILINK CARS TAWARKAN KEMUDAHAN CHECK IN DALAM KENDARAAN

Press-release-kolom-1
  • Jakarta, 30 Oktober 2015 — Maskapai penerbangan berbiaya murah (LCC) nasional Citilink Indonesia bermitra dengan perusahaan penyedia jasa transportasi Aerotrans sebagai upaya menawarkan kemudahan bagi penumpang pesawat Citilink yang membutuhkan layanan transportasi darat lewat “Citilink Cars”.

    Peluncuran Citilink Cars dengan penandatanganan perjanjian kerja sama (Memorandum of Understanding / MoU) antara kedua pihak, Citilink dan Aerotrans, dilakukan langsung oleh President & CEO Citilink Albert Burhan dan Direktur Aerotrans Daan Darmawan Raihin di Jakarta, Jumat (30/10).

    “Citilink-Aerotrans merupakan sebuah sinergi yang mampu menciptakan keselarasan antara dua anak perusahaan Garuda Indonesia Group. Citilink Cars bisa menjadi nilai tambah boarding pass Citilink, sedangkan bagi Aerotrans ini bisa membantu memberikan pelayanan yang lebih maksimal,” ujar President & CEO Citilink Indonesia Albert Burhan.

    Albert mengatakan, kerjasama dengan Citilink berupaya memprioritaskan kebutuhan masyarakat akan kendaraan saat melakukan perjalanan dan singgah di suatu kota. Keunggulan layanan tersebut adalah pemesanan Citilink Cars yang bisa dia melalui akses situs web www.citilink.co.id. Di samping itu, tarif rental kendaraan dihitung per jam, sehingga penumpang hanya membayar sesuai kebutuhan.

    Layanan yang ditawarkan adalah rental kendaraan, pengantaran dan penjemputan serta shuttle bus dari beberapa pusat perbelanjaan di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi.

    Keistimewaan layanan Citilink Cars adalah calon penumpang bisa melakukan city check-in di dalam bus atau pun bisa mencetak boarding pass.

    Sementara itu, Direktur Aerotrans Daan Darmawan Raihin mengatakan, layanan Citilink Cars yang berslogan “It’s Another Trip of Joy!” juga menawarkan berbagai pilihan armada serta layanan lainnya untuk menemani perjalanan seperti koneksi WiFi, makanan dan minuman, serta fasilitas hiburan.

    “Sarana transportasi shuttle bus dari pusat perbelanjaan melayani dari/ke Bandara Soekarno Hatta dan Bandara Halim Perdanakusuma,” tambah Daan Darmawan.

    Kerjasama Citilink dan Aerotrans ke depannya menawarkan layanan transportasi yang terintegrasi berupa airport transfer (penjemputan dan pengantaran) khusus bagi penumpang Citilink.