event icon Press Release

CITILINK CARS TAWARKAN PENGALAMAN UNIK MENUJU BANDARA DENGAN MOBIL KLASIK

Press-release-kolom-2
  • Jakarta, 29 April 2016 - Maskapai berbiaya murah (LCC) Citilink Indonesia bekerjasama dengan PT Aerotrans Services Indonesia menawarkan layanan transportasi menggunakan mobil klasik menuju  bandara Yogyakarta, sehingga menambah pengalaman dan kenangan yang unik bagi penumpang Citilink.

    President & CEO Citilink Indonesia Albert Burhan mengatakan hal tersebut pada acara peluncuran layanan sewa mobil klasik di sela-sela kegiatan Garuda Travel Fair di Jakarta, Jumat (29/4).

    "Kerjasama melalui Majesty Classic ini merupakan yang pertama kali di Indonesia yang ditawarkan  bagi  penumpang Citilink dan masyarakat umum lainnya. Pada tahap awal memang akan dimulai di Yogyakarta, kemudian bertahap meluas di kota-kota lainnya seperti Jakarta, Denpasar, dan Surabaya," kata Albert Burhan.

    Albert mengatakan, perluasan kerjasam tidak lain merupakan bagian dari strategi Citilink Indonesia untuk tetap dekat di hati konsumen sekaligus memberi nilai tambah berupa ketika bepergian dengan Citilink.

    Sementara itu, Head of Revenue Generator Aerotrans Bayu Indarta mengatakan, dengan adanya sinergi Citilink Cars dan Majesty Classic, merupakan pertamakalinya diadakan di Indonesia, sehingga layanan mobil klasik dapat menjadi nilai tambah tersendiri dan menjadi kenangan yang unik. Apalagi  sewa kendaraan mobil klasik juga dapat terjangkau harganya oleh public,” katanya.

    Direktur Majesty Classic Nugroho Setio, mengatakan mobil klasik yang tersedia dapat disewa untuk peringatan acara-acara khusus, seperti ulang tahun, anniverseries, city tour, reuni, antar-jemput bandara, hingga pre-wedding dan honeymoon.

    “Sesuai dengan prinsip Majesty, “Bringing Classic to The Modern Era”, maka seluruh mobil klasik ini telah menggunakan air conditioner, interior dalam mobil yang modern, dan seluruh mesin kendaraan matic. Jadi, para pengguna akan tetap merasa aman dan nyaman saat di dalam perjalanan,” katanya.

    Layanan sewa mobil klasik bisa didapat dengan mengisi box pemesanan pada web citilink.co.id atau cars.citilink.co.id dan pilih jenis layanan classic. Kedepannya, Citilink Cars dan Majesty juga sedang menyiapkan layanan sewa mobil klasik yang tersedia di Bali. Keduanya berkeyakinan bahwa layanan baru mobil klasik akan menciptakan sensasi rasa yang berbeda dan pengalaman yang mengesankan bagi masyarakat saat berkendara.