event icon Press Release

Citilink Dukung ASITA Kembangkan Industri Pariwisata SUMSEL

img21
  • Palembang, 24 April 2014 – Citilink, maskapai penerbangan nasional berbiaya murah (LCC), turut mendukung gelaran Asita Travel Fair Sumatera Selatan 2014 yang berlangsung pada 25-27 April 2014 di Palembang Icon Mall guna mengembangkan industri pariwisata di Sumatera Selatan.

    “Citilink melihat prospek pertumbuhan industri pariwisata di Sumatera Selatan cukup baik, itu sebabnya Citilink mendorong keberadaan travel fair sebagai ajang promosi pariwisata,” kata Distric Sales Manager Palembang Citilink Indonesia, Mimien Minarni.

    Meski demikian, Mimien menegaskan pentingnya sinergi yang lebih kuat dari komponen-komponen pariwisata seperti pemerintah provinsi, agen perjalanan, hotel dan maskapai penerbangan.

    Dalam pameran yang melibatkan 18 agen perjalanan dan 6 hotel terkemuka di Palembang dan Jakarta tersebut, Citilink menawarkan diskon 10 persen untuk rute Palembang – Jakarta PP, Palembang – Halim PP, dan Palembang – Batam PP.

    Promo tersebut berlaku bagi pengunjung yang membeli tiket selama periode pameran dengan periode perjalanan 26 April – 20 Juli 2014 dan tidak berlaku pada periode blackout date.

    Selain itu, Bank Mandiri juga menawarkan pembayaran tiket Citilink melalui metode cicilan dengan tenor tiga, enam dan dua belas bulan bagi pemegang kartu kredit Bank Mandiri.

    Citilink juga akan memperkenalkan merchandise unik berupa polo shirt, topi, tas anak model pesawat, puzzle 3D dengan diskon khusus selama pameran berlangsung.

    Tentang Citilink

    Citilink adalah anak perusahaan dari PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk yang menyediakan jasa penerbangan berbiaya murah (LCC). Citilink melayani penerbangan dengan sistem dari kota ke kota menggunakan model usaha pesawat berbiaya murah. Berbasis di Jakarta dan Surabaya, di Desember 2014 Citilink melayani 182 frekuensi penerbangan harian dari Jakarta dan Surabaya ke 23 kota tujuan.

    Adapun kota-kota tujuan terseut adalah; Batam, Bandung, Banjarmasin, Denpasar, Balikpapan, Yogyakarta, Medan, Palembang, Padang, Makasar, Pekanbaru, Lombok, Bengkulu, Jambi, Semarang, Malang, Kupang, Pangkal Pinang, dan Tanjung Pandan, Solo, Surabaya,dan Palangkaraya.

    Untuk informasi lebih lanjut tentang Citilink dapat mengunjungi: www.citilink.co.id, halaman fanpage di Facebook (Citilink) dan di Twitter (@citilink). Sebagai bukti keberhasilan dalam komitmennya meningkatkan pelayanan pada pelanggan, Citilink telah meraih beberapa penghargaan, antara lain, dari Indonesia Travel and Tourism Foundation untuk kategori Leading Low Cost Airline 2011/2012, The Budgies and Travel Awards 2012 untuk kategori Best Overall Marketing Campaign, penghargaan Service To Care Award 2012 untuk Airlines Category dari Markplus Insight, dan Indonesia Leading Low Cost Airlines selama empat tahun berturut-turut yaitu 2011, 2012, 2013, 2014 dari ITTA Foundation serta Maskapai Penerbangan Nasional Terbaik oleh Adikarya Wisata Award 2012.