event icon Press Release

Citilink Dukung Gebyar Enjoy Jakarta 2014 Di Palembang

img21
  • Palembang, 9 Mei 2014 – Citilink, maskapai penerbangan berbiaya murah nasional (LCC), kembali berpartisipasi dalam gelaran Jakarta Tourism Expo 2014 (Gebyar Enjoy Jakarta) yang akan berlangsung di Mall Palembang Square pada 9-11 Mei 2014, sebagai upaya mempromosikan pariwisata ibukota Jakara.

    Hal itu merupakan wujud kesetiaan Citilink dalam mendukung Jakarta Tourism Expo sejak tahun 2010, sejalan dengan program pemerintah provinsi DKI Jakarta sekaligus sebagai ajang promosi bersama untuk saling meningkatkan pertumbuhan industri pariwisata antar daerah.

    “Melalui gelaran ini, Citilink memberikan fleksibilitas pilihan destinasi untuk rute Palembang – Jakarta PP bagi warga Sumatera Selatan sehingga penumpang bisa mendarat di Bandara Soekarno-Hatta atau Bandara Halim Perdanakusumah,” kata Distric Sales Manager Citilink Palembang, Mimien Minarnie, di Palembang, Jumat.

    Menurut Mimien, penerbangan dengan destinasi Bandara Halim Perdana Kusumah merupakan bentuk komitmen  Citilink untuk memudahkan warga Palembang yang akan berkunjung ke wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan karena faktor lokasi bandara milik TNI AU itu.

    Dalam gelaran JTE 2014 di Palembang kali ini, Citilink juga menawarkan diskon 10 persen untuk rute Palembang – Jakarta bagi pengunjung yang membeli tiket selama pameran. Promo tersebut berlaku untuk periode terbang 10 Mei – 31 Agustus 2014, kecuali periode blackout dateseperti liburan sekolah dan Idul Fitri.

    Selain itu ditawarkan pula berbagai paket wisata ke Jakarta dengan sehingga warga Palembang dapat lebih mudah mengatur perjalanan/liburannya ke berbagai tempat rekreasi terkenal di Jakarta seperti Museum Fatahillah, Taman Impian Jaya Ancol, Taman Ismail Marzuki dan Monumen Nasional (Monas).

    Citilink juga akan berpartisipasi dalam pertemuan (table top) yang melibatkan sedikitnya 100 travel agen, hotel dan resor dari DKI Jakarta & Sumatera Selatan dengan tujuan mempertemukan keinginan masyarakat dan pelaku industri pariwisata sehingga bisa menghasilkan paket-paket wisata perjalanan yang atraktif dan diminati masyarakat.

    Selain Palembang, Pontianak, Manado, Solo, Makassar sebagai kota utama tempat penyelenggaraan, JTE 2014 juga akan digelar di Pangkal Pinang, Balikpapan, Malang, dan Jayapura sebagai kota pendukung.

    Tentang Citilink

    Citilink adalah anak perusahaan dari PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk yang menyediakan jasa penerbangan berbiaya murah (LCC). Citilink melayani penerbangan dengan sistem dari kota ke kota menggunakan model usaha pesawat berbiaya murah. Berbasis di Jakarta dan Surabaya, di Desember 2014 Citilink melayani 182 frekuensi penerbangan harian dari Jakarta dan Surabaya ke 23 kota tujuan.

    Adapun kota-kota tujuan terseut adalah; Batam, Bandung, Banjarmasin, Denpasar, Balikpapan, Yogyakarta, Medan, Palembang, Padang, Makasar, Pekanbaru, Lombok, Bengkulu, Jambi, Semarang, Malang, Kupang, Pangkal Pinang, dan Tanjung Pandan, Solo, Surabaya,dan Palangkaraya.

    Untuk informasi lebih lanjut tentang Citilink dapat mengunjungi: www.citilink.co.id, halaman fanpage di Facebook (Citilink) dan di Twitter (@citilink). Sebagai bukti keberhasilan dalam komitmennya meningkatkan pelayanan pada pelanggan, Citilink telah meraih beberapa penghargaan, antara lain, dari Indonesia Travel and Tourism Foundation untuk kategori Leading Low Cost Airline 2011/2012, The Budgies and Travel Awards 2012 untuk kategori Best Overall Marketing Campaign, penghargaan Service To Care Award 2012 untuk Airlines Category dari Markplus Insight, dan Indonesia Leading Low Cost Airlines selama empat tahun berturut-turut yaitu 2011, 2012, 2013, 2014 dari ITTA Foundation serta Maskapai Penerbangan Nasional Terbaik oleh Adikarya Wisata Award 2012.