event icon Press Release

CITILINK GANDENG MARRIOTT GELAR JELAJAH KULINER INDONESIA

Press Release Fix
  • Jakarta, 15 Agustus 2016 – Maskapai Berbiaya Murah (LCC) Citilink Indonesia mendukung upaya mempromosikan citarasa masakan khas Indonesia dalam ajang Indonesia Culinary Experience with Marriott yang akan berlangsung pada 15 Agustus hingga 9 September 2016 mendatang.

    “Citilink Indonesia, dalam kesempatan ini sangat bangga dapat mendukung terselenggaranya acara Indonesia Culinary Experience sebagai upaya memajukan sektor pariwisata Indonesia dengan tag linenya “Wonderful Indonesia”, ujar Vice President Citilink Indonesia Benny S Butarbutar dalam sambutannya di Hotel JW Marriott Jakarta, Senin (15/8).

    Seperti diketahui bersama bahwa Indonesia memiliki keragaman budaya, dan berangkat dari banyaknya budaya itupula tercipta beragam warna dan citarasa masakan yang menjadi ciri khas masing‐masing daerah.

    Menjelang hari peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ke‐71 yang jatuh setiap tanggal 17 Agustus, Citilink Indonesia mendukung pekan kuliner Indonesia yang digagas oleh jaringan Marriott Group dengan mengusung “Wonderful Indonesia” sebagai bagian dari promosi pariwisata Kementerian Pariwisata RI.

    Citilink Indonesia sebagai maskapai penghubung kota Indonesia juga berfilosofi untuk mengembalikan kejayaan jalur rempah nusantara dengan menerbangkan tujuh jago masak Indonesia.

    Sebagai maskapai pendukung acara yang akan mempromosikan serta menjelajahi citarasa kuliner Indonesia, Citilink Indonesia mendukung perjalan udara (air trip) ketujuh Chef andalan Marriott group “berkelana” ke lima kota di Indonesia diantaranya Jakarta, Medan, Surabaya dan Bali.

    Dalam acara jelajah citarasa Indonesia yang berlangsung dari 15 Agustus hingga 9 September 2016, Citilink Indonesia berharap dapat berkontribusi dalam memenuhi pencapaian taget 272 juta wisatawan sebagaimana ditetapkan oleh Kementerian Pariwisata Indonesia.

    Selain itu, diharapkan juga bahwa kerjasama Citilink Indonesia dengan Marriott group dapat memperkuat country branding pariwisata Indonesia di kancah global sehingga mampu memperkenalkan Indonesia dari citarasa makanannya yang khas.

    Dengan digelarnya Indonesia Culinary Experience with Marriott Citilink Indonesia mengharapkan dapat turut berperan dalam pengembangan pariwisata Halal melalui makanan oleh Kementerian Pariwisata Republik Indonesia.

    “Kami berharap kerjasama dalam acara ini mampu memberikan dampak positif bagi perkembangan pariwisata Indonesia,” tutup Benny.