event icon Press Release

Citilink Gelar Tour de Ubud

img21
  • Ubud, 27 April 2013 – Citilink, anak perusahaan PT Garuda Indonesia Tbk untuk jasa penerbangan berbiaya murah (LCC), kembali mewujudkan komitmennya kepada Citilinkers dan konsumen loyal lainnya, terutama yang datang dari kelompok hobi bersepeda. Setelah sukses menginisiasi lahirnya komunitas bersepeda, yang terhimpun di bawah payung Citicyclink awal Januari lalu, Citilink menggelar event bersepeda santai, Citilink Tour de Ubud, 26 – 28 April 2013 di Ubud, Bali.

    “Kami ingin lewat Tour de Ubud ini, Citilinkers menikmati potensi wisata alam lainnya di Bali. Sebab, Bali tidak hanya indah dengan wisata pantainya, tetapi juga wisata alam lainnya, yaitu pegunungan dan persawahan seperti di Ubud. Sungai Ayung dan Sawah Ceking Tegalalang akan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi Citilinkers lewat Tour de Ubud,” ujar Vice President Marketing & Communication PT Citilink Indonesia, Aristo Kristandyo.

    Tour de Ubud yang diikuti 200 Citilinkers dari Jakarta dan Bali telah melakukan registrasi yang dibuka 1 hingga 20 April lalu. Rute Tour de Ubud dengan panjang trek lebih dari 30 KM ini adalah Museum Gunung Api Batur – Agro Wisata Kopi Luwak – Sawah Ceking Tegalalang- Pura Jabakuta – Desa Garuda – Monkey Forest Ubud. Peserta juga akan berkumpul di Ayung Resort Ubud sebagai destinasi akhir untuk menikmati hidangan makan malam dan sejumlah hiburan di akhir event.

    “Sebagai LCC pilihan pengguna transportasi udara, kami yakin, komitmen Citilink untuk mendukung pariwisata lewat Tour de Ubud semakin mendatangkan banyak wisatawan ke Pulau Seribu Dewa ini,” ujar Aristo.

    Citilink melayani rute Jakarta – Denpasar (CGK- DPS) PP, Surabaya – Denpasar (SUB – DPS) PP, Bandung – Denpasar (BDO-DPS) PP, dan Balikpapan – Denpasar (BPN – DPS) PP setiap harinya.

    Tentang Citilink

    Citilink adalah anak perusahaan dari PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk yang menyediakan jasa penerbangan berbiaya murah (LCC). Citilink melayani penerbangan dengan sistem dari kota ke kota menggunakan model usaha pesawat berbiaya murah. Berbasis di Jakarta dan Surabaya, di Desember 2014 Citilink melayani 182 frekuensi penerbangan harian dari Jakarta dan Surabaya ke 23 kota tujuan.

    Adapun kota-kota tujuan terseut adalah; Batam, Bandung, Banjarmasin, Denpasar, Balikpapan, Yogyakarta, Medan, Palembang, Padang, Makasar, Pekanbaru, Lombok, Bengkulu, Jambi, Semarang, Malang, Kupang, Pangkal Pinang, dan Tanjung Pandan, Solo, Surabaya,dan Palangkaraya.

    Untuk informasi lebih lanjut tentang Citilink dapat mengunjungi: www.citilink.co.id, halaman fanpage di Facebook (Citilink) dan di Twitter (@citilink). Sebagai bukti keberhasilan dalam komitmennya meningkatkan pelayanan pada pelanggan, Citilink telah meraih beberapa penghargaan, antara lain, dari Indonesia Travel and Tourism Foundation untuk kategori Leading Low Cost Airline 2011/2012, The Budgies and Travel Awards 2012 untuk kategori Best Overall Marketing Campaign, penghargaan Service To Care Award 2012 untuk Airlines Category dari Markplus Insight, dan Indonesia Leading Low Cost Airlines selama empat tahun berturut-turut yaitu 2011, 2012, 2013, 2014 dari ITTA Foundation serta Maskapai Penerbangan Nasional Terbaik oleh Adikarya Wisata Award 2012.