event icon Press Release

Citilink Promosikan Pariwisata Bali di Bali Aerosport Festival 2014

img21
  • Jakarta, 22 Februari 2014 – Citilink, maskapai berbiaya murah LCC, mempromosikan sektor pariwisata Bali sekaligus mendukung penuh event olahraga dirgantara (aerosport) internasional padaBali Aerosport Festival(BASF) 2014, 21-23 Februari 2014, di Kuta, Bali. Chief Executive Offiver (CEO) Citilink Indonesia, Arif Wibowo, mengatakan bahwa kegiatan yang diikuti oleh ratusan peserta dari 80 negara dari seluruh dunia ini menjadi forum komunikasi bagi seluruh insan aerosport di seluruh dunia. “Citilink bangga bisa bekerjasama dengan Pengurus Besar Federasi Aerosport Seluruh Indonesia (PB FASI) selaku penggagas event ini. Kami yakin melalui BASF ini Citilink dapat mendorong kegiatan olahraga dirgantara ini menjadi kegiatan rutin sekaligus mengangkat potensi wisata khususnya di Bali ini,” ujar Arif Wibowo. Pada kesempatan yang sama Citilink dan PB FASI meresmikan komunitas Citifly, yaitu komunitas aerosport Indonesia yang mendapat dukungan penuh oleh Citilink di setiap event. Setiap anggota komunitas Citifly nantinya akan mendapatkan kartu anggota yang digunakan sebagai kemudahan untuk terbang bersama Citilink, seperi halnya dengan komunitas sepeda Citicycling yang diresmikan tahun lalu. BASF yang melombakan seluruhnomor olahraga udara, mulai dari paralayang, paramotor, terjun payung, Gantolle, Aeromodeling, hingga Ultra Light ini melibatkan seluruh olahraga udara yang ada di Indonesia dan didukung oleh Tentara Nasional Indonesia – Angkatan Udara (TNI-AU), terutama untuk dukungan pesawat dan helikopter serta perijinannya.

    Tentang Citilink

    Citilink adalah anak perusahaan dari PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk yang menyediakan jasa penerbangan berbiaya murah (LCC). Citilink melayani penerbangan dengan sistem dari kota ke kota menggunakan model usaha pesawat berbiaya murah. Berbasis di Jakarta dan Surabaya, di Desember 2014 Citilink melayani 182 frekuensi penerbangan harian dari Jakarta dan Surabaya ke 23 kota tujuan.

    Adapun kota-kota tujuan terseut adalah; Batam, Bandung, Banjarmasin, Denpasar, Balikpapan, Yogyakarta, Medan, Palembang, Padang, Makasar, Pekanbaru, Lombok, Bengkulu, Jambi, Semarang, Malang, Kupang, Pangkal Pinang, dan Tanjung Pandan, Solo, Surabaya,dan Palangkaraya.

    Untuk informasi lebih lanjut tentang Citilink dapat mengunjungi: www.citilink.co.id, halaman fanpage di Facebook (Citilink) dan di Twitter (@citilink). Sebagai bukti keberhasilan dalam komitmennya meningkatkan pelayanan pada pelanggan, Citilink telah meraih beberapa penghargaan, antara lain, dari Indonesia Travel and Tourism Foundation untuk kategori Leading Low Cost Airline 2011/2012, The Budgies and Travel Awards 2012 untuk kategori Best Overall Marketing Campaign, penghargaan Service To Care Award 2012 untuk Airlines Category dari Markplus Insight, dan Indonesia Leading Low Cost Airlines selama empat tahun berturut-turut yaitu 2011, 2012, 2013, 2014 dari ITTA Foundation serta Maskapai Penerbangan Nasional Terbaik oleh Adikarya Wisata Award 2012.