event icon Press Release

Citilink Raih Top Executive Level Mix Marketing Award 2012

img21
  • Jakarta, 20 Desember 2012 – Citilink, anak perusahaan dari PT. Garuda Indonesia, Tbk, untuk jasa penerbangan berbiaya murah (LCC), mendapatkan penghargaan dari Majalah Mix Marketing Communications sebagai salah satu pemenang penghargaan untuk Top Executive Level. Penghargaan ini diberikan secara langsung oleh Kemal Effendi Gani, Pemimpin Redaksi Majalah Mix Marketing Communications kepada Arif Wibowo, CEO PT. Citilink Indonesia pada Selasa, 18 Desember 2012 di Citywalk Sudirman, Jakarta. Penghargaan ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi dan kontribusi Majalah Mix Marketing Communication terhadap aktifitas Marketing Communication di Indonesia.

    Pada bulan Desember 2012, Citilink telah mendapatkan 2 penghargaan dinobatkan sebagai maskapai penerbangan nasional terbaik untuk kategori Transportasi dalam penghargaan Anugerah Adikarya Wisata 2012 dan Indonesia Leading Low Cost Carrier pada Indonesia Travel and Tourism Award 2012. “Satu lagi penghargaan yang diterima oleh Citilink di penghujung tahun 2012 ini, dengan total ada 3 penghargaan yang diterima. Prestasi yang cukup membanggakan bagi Citilink di umurnya yang masih balita. Citilink selama tahun 2012 memang gencar melakukan gebrakan dan memperbanyak aktifitas komunikasi pemasaran, agar masyarakat mengenal brand baru Citilink yang telah menjadi maskapai mandiri ini. Semoga penghargaan-penghargaan yang diterima Citilink tahun ini menjadi semangat para karyawan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi, demi kemajuan maskapai nasional Indonesia,” ujar Arif Wibowo, CEO PT. Citilink Indonesia.

    Tentang Citilink

    Citilink adalah anak perusahaan dari PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk yang menyediakan jasa penerbangan berbiaya murah (LCC). Citilink melayani penerbangan dengan sistem dari kota ke kota menggunakan model usaha pesawat berbiaya murah. Berbasis di Jakarta dan Surabaya, di Desember 2014 Citilink melayani 182 frekuensi penerbangan harian dari Jakarta dan Surabaya ke 23 kota tujuan.

    Adapun kota-kota tujuan terseut adalah; Batam, Bandung, Banjarmasin, Denpasar, Balikpapan, Yogyakarta, Medan, Palembang, Padang, Makasar, Pekanbaru, Lombok, Bengkulu, Jambi, Semarang, Malang, Kupang, Pangkal Pinang, dan Tanjung Pandan, Solo, Surabaya,dan Palangkaraya.

    Untuk informasi lebih lanjut tentang Citilink dapat mengunjungi: www.citilink.co.id, halaman fanpage di Facebook (Citilink) dan di Twitter (@citilink). Sebagai bukti keberhasilan dalam komitmennya meningkatkan pelayanan pada pelanggan, Citilink telah meraih beberapa penghargaan, antara lain, dari Indonesia Travel and Tourism Foundation untuk kategori Leading Low Cost Airline 2011/2012, The Budgies and Travel Awards 2012 untuk kategori Best Overall Marketing Campaign, penghargaan Service To Care Award 2012 untuk Airlines Category dari Markplus Insight, dan Indonesia Leading Low Cost Airlines selama empat tahun berturut-turut yaitu 2011, 2012, 2013, 2014 dari ITTA Foundation serta Maskapai Penerbangan Nasional Terbaik oleh Adikarya Wisata Award 2012.