event icon Press Release

Citilink Raup Rp 1,5 MILIAR Di Garuda Indonesia Travel Fair 2014

img21
  • Jakarta, 14 April 2014 – Citilink, maskapai penerbangan nasional berbiaya murah (LCC), berhasil mencatat nilai tranksasi penjualan senilai Rp1,5 miliar dalam gelaran Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2014 yang berlangsung pada 11-13 April di Jakarta Convention Center (JCC).

    Dalam pameran yang diikuti oleh 60 agen perjalanan, perbankan, asosiasi dan lembaga pariwisata serta mitra bisnis terkait seperti hotel dan resor itu, Citilink menawarkan diskon 10 persen untuk seluruh rute domestik dan internasional.

    “Sebagai anak perusahaan Garuda Indonesia, Citilink berupaya ikut menyukseskan gelaran akbar tahunan ini mengingat hal terpenting yang ingin dicapai dalam Travel Fair kali ini adalah mendorong pertumbuhan industri pariwisata dan penerbangan nasional,” kata SM New Distribution Channel Citiilink Indonesia, Husnul Mulia, di Jakarta, Senin.

    Selain menawarkan promo tiket, Citilink juga melakuan sosialisasi aplikasi mobile yang memberikan kemudahan kepada calon penumpang dalam melakukan booking atau self check-in.

    Selama pameran yang berlangsung selama tiga hari itu, Citilink juga menjual beberapa suvenir ekslusif Citilink yang banyak diburu para pengunjung seperti topi, gantungan id card, tas back pack model pesawat untuk anak, serta t-shirt glow in the dark.

    Tentang Citilink

    Citilink adalah anak perusahaan dari PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk yang menyediakan jasa penerbangan berbiaya murah (LCC). Citilink melayani penerbangan dengan sistem dari kota ke kota menggunakan model usaha pesawat berbiaya murah. Berbasis di Jakarta dan Surabaya, di Desember 2014 Citilink melayani 182 frekuensi penerbangan harian dari Jakarta dan Surabaya ke 23 kota tujuan.

    Adapun kota-kota tujuan terseut adalah; Batam, Bandung, Banjarmasin, Denpasar, Balikpapan, Yogyakarta, Medan, Palembang, Padang, Makasar, Pekanbaru, Lombok, Bengkulu, Jambi, Semarang, Malang, Kupang, Pangkal Pinang, dan Tanjung Pandan, Solo, Surabaya,dan Palangkaraya.

    Untuk informasi lebih lanjut tentang Citilink dapat mengunjungi: www.citilink.co.id, halaman fanpage di Facebook (Citilink) dan di Twitter (@citilink). Sebagai bukti keberhasilan dalam komitmennya meningkatkan pelayanan pada pelanggan, Citilink telah meraih beberapa penghargaan, antara lain, dari Indonesia Travel and Tourism Foundation untuk kategori Leading Low Cost Airline 2011/2012, The Budgies and Travel Awards 2012 untuk kategori Best Overall Marketing Campaign, penghargaan Service To Care Award 2012 untuk Airlines Category dari Markplus Insight, dan Indonesia Leading Low Cost Airlines selama empat tahun berturut-turut yaitu 2011, 2012, 2013, 2014 dari ITTA Foundation serta Maskapai Penerbangan Nasional Terbaik oleh Adikarya Wisata Award 2012.