event icon Press Release

Citilink Raup Rp 3,7 Miliar di Garuda Indonesia Travel Fair 2014

img21
  •  Jakarta, 16 September 2014 – Citilink, maskapai penerbangan nasional berbiaya murah (LCC), berhasil mencatat nilai tranksasi penjualan senilai Rp3,7 miliar dalam gelaran Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2014 periode kedua yang berlangsung pada 12-14 September di Jakarta Convention Center (JCC).

    “Angka penjualan ini melebihi target Rp3 miliar dan merupakan bukti dari tingginya antusiasme masyarakat dalam melakukan perjalanan selama semester kedua tahun ini,” kata Vice President Corporate Communications Citilink Indonesia, Benny S Butarbutar di Jakarta, Selasa.

    Benny mengatakan, ada tiga rute Citilink yang menjadi favorit para pengunjung GATF 2014 periode kedua, yaitu Jakarta – Surabaya PP, Jakarta – Denpasar PP, dan Jakarta – Medan PP.

    Dalam pameran yang diikuti oleh lebih dari 60 agen perjalanan, perbankan, asosiasi dan lembaga pariwisata serta mitra bisnis terkait seperti hotel dan resor itu, Citilink menawarkan diskon 10 persen untuk seluruh rute.

    Selain menawarkan tiket promo, Citilink juga melakuan sosialisasi aplikasi mobile yang memberikan kemudahan kepada calon penumpang dalam melakukan booking atau self check-in serta berbagai permainan menarik selama pameran yang berlangsung selama tiga hari tersebut.

    Tentang Citilink

    Citilink adalah anak perusahaan dari PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk yang menyediakan jasa penerbangan berbiaya murah (LCC). Citilink melayani penerbangan dengan sistem dari kota ke kota menggunakan model usaha pesawat berbiaya murah. Berbasis di Jakarta dan Surabaya, di Desember 2014 Citilink melayani 182 frekuensi penerbangan harian dari Jakarta dan Surabaya ke 23 kota tujuan.

    Adapun kota-kota tujuan terseut adalah; Batam, Bandung, Banjarmasin, Denpasar, Balikpapan, Yogyakarta, Medan, Palembang, Padang, Makasar, Pekanbaru, Lombok, Bengkulu, Jambi, Semarang, Malang, Kupang, Pangkal Pinang, dan Tanjung Pandan, Solo, Surabaya,dan Palangkaraya.

    Untuk informasi lebih lanjut tentang Citilink dapat mengunjungi: www.citilink.co.id, halaman fanpage di Facebook (Citilink) dan di Twitter (@citilink). Sebagai bukti keberhasilan dalam komitmennya meningkatkan pelayanan pada pelanggan, Citilink telah meraih beberapa penghargaan, antara lain, dari Indonesia Travel and Tourism Foundation untuk kategori Leading Low Cost Airline 2011/2012, The Budgies and Travel Awards 2012 untuk kategori Best Overall Marketing Campaign, penghargaan Service To Care Award 2012 untuk Airlines Category dari Markplus Insight, dan Indonesia Leading Low Cost Airlines selama empat tahun berturut-turut yaitu 2011, 2012, 2013, 2014 dari ITTA Foundation serta Maskapai Penerbangan Nasional Terbaik oleh Adikarya Wisata Award 2012.