event icon Press Release

Citilink Tandatangani MoU dengan Universitas Multimedia Nusantara untuk Memajukan Dunia Pendidikan

img21
  • Tangerang, 7 Maret 2013 – Citilink, anak perusahaan PT Garuda Indonesia Tbk untuk jasa penerbangan berbiaya murah (LCC), hari ini 7 Maret 2013, menandatangani nota kesepahaman (MoU) dengan Universitas Multimedia Nusantara (UMN). Berawal dari MoU ini, Citilink akan bekerja sama dengan UMN untuk mewujudkan komitmennya dalam mendukung dunia pendidikan di Indonesia.

    “Kerja sama antara Citilink dan UMN ini merupakan salah satu usaha Citilink untuk menyampaikan kontribusi kami dalam memajukan dunia pendidikan Indonesia. Dapat kami sampaikan bahwa pendidikan berada dalam target ruang lingkup tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) yang akan dilakukan oleh Citilink di masa yang akan datang. Melalui kerja sama ini, Citilink akan memberikan nilai lebih berupa kemudahan serta fasilitas bagi seluruh keluarga besar Universitas Multimedia Nusantara baik dalam bidang akademis maupun non-akademis,” ujar Chief Executive Officer Citilink, Arif Wibowo. Kerja sama Citilink–UMN mencakup, antara lain, pemberian kesempatan magang bagi para mahasiswa UMN, rekrutmen, dan pelaksanaan kegiatan seminar atau diskusi.

    Tentang Citilink

    Citilink adalah anak perusahaan dari PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk yang menyediakan jasa penerbangan berbiaya murah (LCC). Citilink melayani penerbangan dengan sistem dari kota ke kota menggunakan model usaha pesawat berbiaya murah. Berbasis di Jakarta dan Surabaya, di Desember 2014 Citilink melayani 182 frekuensi penerbangan harian dari Jakarta dan Surabaya ke 23 kota tujuan.

    Adapun kota-kota tujuan terseut adalah; Batam, Bandung, Banjarmasin, Denpasar, Balikpapan, Yogyakarta, Medan, Palembang, Padang, Makasar, Pekanbaru, Lombok, Bengkulu, Jambi, Semarang, Malang, Kupang, Pangkal Pinang, dan Tanjung Pandan, Solo, Surabaya,dan Palangkaraya.

    Untuk informasi lebih lanjut tentang Citilink dapat mengunjungi: www.citilink.co.id, halaman fanpage di Facebook (Citilink) dan di Twitter (@citilink). Sebagai bukti keberhasilan dalam komitmennya meningkatkan pelayanan pada pelanggan, Citilink telah meraih beberapa penghargaan, antara lain, dari Indonesia Travel and Tourism Foundation untuk kategori Leading Low Cost Airline 2011/2012, The Budgies and Travel Awards 2012 untuk kategori Best Overall Marketing Campaign, penghargaan Service To Care Award 2012 untuk Airlines Category dari Markplus Insight, dan Indonesia Leading Low Cost Airlines selama empat tahun berturut-turut yaitu 2011, 2012, 2013, 2014 dari ITTA Foundation serta Maskapai Penerbangan Nasional Terbaik oleh Adikarya Wisata Award 2012.