event icon Press Release

Citilink Tawarkan Diskon 5 % Jakarta – Medan PP Di ASITA Travel Fair SUMUT

img21
  • Medan, 12 April 2014 – Citilink, maskapai penerbangan berbiaya murah (LCC), turut memeriahkan “2nd ASITA Travel Fair North Sumatera (ATFNS) 2014″ yang berlangsung pada 11-13 April di Hermes Place Polonia, Medan, dengan menawarkan diskon sebesar 5% untuk rute Jakarta-Medan PP kepada pengunjung yang membeli tiket selama pameran berlangsung untuk periode perjalanan 1 – 30 Juni 2014.

    Pada acara tahunan tersebut Citilink juga menawarkan program cicilan nol persen bagi pemegang kartu kredit Bank Mega yang membeli tiket untuk periode perjalanan hingga 31 Mei 2014.

    Dalam pameran yang dihadiri sedikitnya 50 agen perjalanan dan berbagai perusahaan di industri pariwisata seperti hotel, resor, dan lembaga-lembaga pariwisata baik dalam maupun luar negeri itu, Citilink juga memberikan cash back senilai 5 dolar AS atau Rp50.0000 untuk setiap transaksi 200 dolar AS atau Rp2.000.000 bagi pemegang kartu kredit Bank ANZ.

    Distrik Sales Manager Citilink Medan, Prihatina Harahap di Medan, Sabtu. Mengatakan, Citilink memberikan paket promo ini sebagai upaya ikut mengembangkan pariwisata daerah dan nasional sekaligus menggairahkan dan mendorong pertumbuhan industry perjalanan.

    “Keberadaan travel fair merupakan hal yang baik bagi pengembangan industri pariwisata daerah dan nasional yang pada akhirnya juga meningkatkan ekonomi kreatif Indonesia, kata Prihatina.

    Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata Indonesia (Asita) Sumatera Utara dalam gelaran tahunan kedua ini menargetkan peningkatan transaksi dua kali lipat dbandingkan dengan tahun lalu yaitu menjadi Rp20 miliar.

    Tentang Citilink

    Citilink adalah anak perusahaan dari PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk yang menyediakan jasa penerbangan berbiaya murah (LCC). Citilink melayani penerbangan dengan sistem dari kota ke kota menggunakan model usaha pesawat berbiaya murah. Berbasis di Jakarta dan Surabaya, di Desember 2014 Citilink melayani 182 frekuensi penerbangan harian dari Jakarta dan Surabaya ke 23 kota tujuan.

    Adapun kota-kota tujuan terseut adalah; Batam, Bandung, Banjarmasin, Denpasar, Balikpapan, Yogyakarta, Medan, Palembang, Padang, Makasar, Pekanbaru, Lombok, Bengkulu, Jambi, Semarang, Malang, Kupang, Pangkal Pinang, dan Tanjung Pandan, Solo, Surabaya,dan Palangkaraya.

    Untuk informasi lebih lanjut tentang Citilink dapat mengunjungi: www.citilink.co.id, halaman fanpage di Facebook (Citilink) dan di Twitter (@citilink). Sebagai bukti keberhasilan dalam komitmennya meningkatkan pelayanan pada pelanggan, Citilink telah meraih beberapa penghargaan, antara lain, dari Indonesia Travel and Tourism Foundation untuk kategori Leading Low Cost Airline 2011/2012, The Budgies and Travel Awards 2012 untuk kategori Best Overall Marketing Campaign, penghargaan Service To Care Award 2012 untuk Airlines Category dari Markplus Insight, dan Indonesia Leading Low Cost Airlines selama empat tahun berturut-turut yaitu 2011, 2012, 2013, 2014 dari ITTA Foundation serta Maskapai Penerbangan Nasional Terbaik oleh Adikarya Wisata Award 2012.