event icon Press Release

MEMASUKI HARI KEDUA GATF 2016, CITILINK RAIH TRANSAKSI SENILAI RP 4 MILIAR

833 x 399 - Press Release Fix
  • Jakarta, 9 Oktober 2016 - Memasuki hari kedua penyelenggaraan Garuda Travel Fair (GATF) 2016 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), maskapai berbiaya murah (LCC) Citilink Indonesia berhasil membukukan total transaksi penjualan senilai Rp. 4.214.139.605.

    "Pencapaian nilai transaksi ini merupakan bukti nyata bahwa Citilink telah menjadi pilihan masyarakat Indonesia untuk melakukan perjalanan melintasi nusantara," ujar Direktur Utama Citilink Indonesia Albert Burhan di Jakarta, Minggu (9/10).

    Antusiame tinggi tersebut terlihat dari jumlah transaksi pada hari I yang mencapai Rp 2.543.667.681 dan pada hari ke II mencapai Rp 1.670.471.924

    Adapun rute yang menjadi destinasi favorit para pelanggan Citilink Indonesia ialah Denpasar, Yogyakarta dan Surabaya.

    Animo masyarakat yang melakukan transaksi di booth Citilink dalam acara GATF kali ini cukup besar dan menyebabkan antrian yang cukup panjang.

    Selain antrian pelanggan yang panjang, sebelumnya Citilink mengumumkan pemenang dari program Pesta Udara Citilink yang berhadiah tiga unit mobil Fiat 500 dan paket Umroh.

    Hadiah dari program Pesta Udara tersebut juga diserahkan langsung oleh Direktur Utama Citilink  Indonesia Albert Burhan.

    Tentang Citilink
    Citilink adalah anak perusahaan dari PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk yang menyediakan jasa penerbangan berbiaya murah (LCC). Citilink melayani penerbangan dengan sistem dari kota ke kota menggunakan model usaha pesawat berbiaya murah.

    Saat ini  Citilink telah melayani lebih dari 234 frekuensi penerbangan harian ke 27 kota tujuan Jakarta, Surabaya, Batam, Bandung, Banjarmasin, Denpasar, Balikpapan, Yogyakarta, Medan, Palembang, Padang, Makassar, Pekanbaru, Lombok, Bengkulu, Jambi, Semarang, Malang, Kupang, Pangkal Pinang, Tanjung Pandan, Solo, Palangkaraya, Pontianak, Manado, Aceh dan Dili.

    Sebagai bukti keberhasilan dalam komitmen meningkatkan pelayanan pada pelanggan, Citilink telah meraih beberapa penghargaan. Sepanjang 2015 Citilink meraih berbagai penghargaan baru, di antaranya Asia Best Employer Brand Awards dari Employer Brand Institute, Indonesia Original Brand dan Middle Class Brand Champions dari Majalah Swa, Best eMark Award dari Telkom University, dan Top IT Innovation Award on  Transportation dari Kemenkominfo. Sedangkan dari Indonesia Travel and Tourism Foundation Citilink meraih untuk kategori Indonesia Leading Low Cost Airline selama lima tahun berturut-turut sejak 2011

    Untuk informasi lebih lanjut tentang Citilink dapat mengunjungi situs www.citilink.co.id, halaman Facebook FanPage Citilink dan Twitter @citilink.