event icon Press Release

Meriahkan Libur Akhir Tahun, Citilink Tawarkan Harga Promo di Ajang ITHF Jakarta

img21
  • Jakarta, 12 Oktober 2012 – Citilink, anak perusahaan dari PT. Garuda Indonesia, Tbk, untuk jasa penerbangan berbiaya murah (LCC), hari ini mengumumkan keikutsertaannya dalam acara The 10th Indonesia Travel & Holiday Fair (ITHF) Jakarta yang akan diselenggarakan di Exhibition Centre Lantai 5 – Grand Indonesia Shopping Town Jakarta dari 12 – 14 Oktober 2012 pukul 10.00 – 22.00. Pameran ini merupakan salah satu bagian dari rangkaian promo Citilink yang memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan informasi dengan mudah serta memesan tiket Citilink saat itu juga.

    Citilink kini telah melayani 16 rute penerbangan pulang pergi yang dibagi menjadi 85 frekuensi penerbangan ke berbagai kota di wilayah Indonesia. Khusus di acara ITHF ini, Citilink akan memberikan harga promo untuk beberapa rute penerbangan yang dapat diakses dari Jakarta. Untuk penerbangan dari Jakarta, harga tiket Citilink ditawarkan mulai dari Rp 439.500,- untuk rute Jakarta – Medan, Rp 428.500,- untuk rute Jakarta – Balikpapan, Rp 324.000,- untuk rute Jakarta – Batam, Rp 340.500,- untuk rute Jakarta – Denpasar, Rp 423.000,- untuk rute Jakarta – Banjarmasin, dan Rp 324.000,- untuk rute Jakarta – Surabaya.

    Untuk penerbangan Citilink dari Surabaya, harga yang ditawarkan mulai dari Rp 280.000,- untuk rute Surabaya – Balikpapan, Rp 230.500,- untuk rute Surabaya – Denpasar, Rp 324.000,- untuk rute Surabaya – Ujung Pandang, Rp 186.500,- untuk rute Surabaya – Banjarmasin, dan Rp 313.000,- untuk rute Medan – Batam. Harga promo ini secara khusus diberikan untuk periode penerbangan yang dekat dengan masa liburan menjelang akhir tahun 2012.

    ITHF ini adalah ITHF ke-10 yang diadakan di Jakarta. “Tingginya antusiasme masyarakat Jakarta dalam ITHF yang telah diselenggarakan sebelumnya menyebabkan Citilink terpacu untuk lebih meningkatkan lagi pelayanan dan memperbanyak tiket promo, terlebih untuk penerbangan pada masa liburan sehingga masyarakat dapat merencanakan perjalanannya sejak awal,” demikian keterangan Aristo Kristandyo, Senior Manager Marketing and Communications PT. Citilink Indonesia.

    Harga promo yang akan ditawarkan di acara ITHF ini dimulai dari harga nett, sudah termasuk asuransi dan pajak. Pelanggan disarankan untuk membaca syarat dan ketentuan tiket dengan harga promosi sebelum melakukan pembayaran. “Melalui promo ini, Citilink ingin turut ambil bagian dalam menghubungkan kebahagiaan masyarakat Indonesia menjelang hari raya Natal, liburan akhir tahun, dan liburan tahun baru,” lanjut Aristo. Dalam waktu dekat, Citilink juga akan mengikuti travel expo lain seperti Association of the Indonesian Tours & Travel Agencies (ASITA) yang akan diselenggarakan di Batam pada 23-25 Oktober dan Sumatra International Travel Fair (SITF) pada tanggal 28-31 Oktober di Medan. Kegiatan ini dilakukan masih dalam rangka memperkenalkan rute-rute baru Citilink ke destinasi domestik di Indonesia dengan harga yang terjangkau.

    Tentang Citilink

    Citilink adalah anak perusahaan dari PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk yang menyediakan jasa penerbangan berbiaya murah (LCC). Citilink melayani penerbangan dengan sistem dari kota ke kota menggunakan model usaha pesawat berbiaya murah. Berbasis di Jakarta dan Surabaya, di Desember 2014 Citilink melayani 182 frekuensi penerbangan harian dari Jakarta dan Surabaya ke 23 kota tujuan.

    Adapun kota-kota tujuan terseut adalah; Batam, Bandung, Banjarmasin, Denpasar, Balikpapan, Yogyakarta, Medan, Palembang, Padang, Makasar, Pekanbaru, Lombok, Bengkulu, Jambi, Semarang, Malang, Kupang, Pangkal Pinang, dan Tanjung Pandan, Solo, Surabaya,dan Palangkaraya.

    Untuk informasi lebih lanjut tentang Citilink dapat mengunjungi: www.citilink.co.id, halaman fanpage di Facebook (Citilink) dan di Twitter (@citilink). Sebagai bukti keberhasilan dalam komitmennya meningkatkan pelayanan pada pelanggan, Citilink telah meraih beberapa penghargaan, antara lain, dari Indonesia Travel and Tourism Foundation untuk kategori Leading Low Cost Airline 2011/2012, The Budgies and Travel Awards 2012 untuk kategori Best Overall Marketing Campaign, penghargaan Service To Care Award 2012 untuk Airlines Category dari Markplus Insight, dan Indonesia Leading Low Cost Airlines selama empat tahun berturut-turut yaitu 2011, 2012, 2013, 2014 dari ITTA Foundation serta Maskapai Penerbangan Nasional Terbaik oleh Adikarya Wisata Award 2012.