event icon Press Release

PAHALA MANSURY RESMI GANTIKAN ARIF WIBOWO SEBAGAI KOMISARIS UTAMA CITILINK INDONESIA

833 x 399 - Press Release Fix
  • Jakarta, 1 Agustus 2017 - Direktur Utama Garuda Indonesia Pahala N Mansury resmi menjabat sebagai Komisaris Utama Citilink Indonesia menggantikan komisaris utama sebelumnya Arif Wibowo terhitung sejak Senin, tanggal 31 Juli 2017.

    Perubahan struktur dewan komisaris tersebut merujuk kepada hasil rapat dewan komisaris yang berlangsung di kantor pusat Citilik Indonesia, Jakarta, sekaligus dilanjutkan dengan acara serah terima jabatan pada hari itu juga.

    “Saya berharap dengan ditunjuknya Bapak Pahala Mansury sebagai Komisaris Utama Citilink Indonesia dapat membawa Citilink Indonesia untuk terus menjadi the leading Premium class LCC di Indonesia,” kata Arif Wibowo dalam sambutannya dihadapan Dewan Komisaris dan jajaran Direksi Citilink Indonesia.

    Arif Wibowo yang menjabat sebagai Komisaris Utama Citilink Indonesia sejak 2015 juga mengucapkan terima kasih atas kerja keras seluruh tim Citilink Indonesia selama ini serta berpesan untuk terus memelihara soliditas dan team work yang telah terbangun dengan baik selama ini.

    Mantan Direktur Utama Garuda Indonesia itu juga berpamitan kepada jajaran direksi dan juga jajaran Komisaris Citilink Indonesia, yang diikuti dengan pemberian cinderamata dari manajemen Citlink Indonesia.

    Sementara itu, Komisaris Utama Citilink Indonesia Pahala Mansury menyampaikan agar kedepannya Citilink Indonesia dapat terus memperluas sinergi antara anak perusahaan dan perusahaan Induk sehingga mampu meningkatkan nilai tambah dari keberadaan Garuda Indonesia Group.

    “Dengan ini diharapkan Citilink Indonesia dapat terus tumbuh besar mengingat prospek LCC kedepannya sangat baik. Namun dengan terus mengedepankan pentingnya sinergi antara Citilink Indonesia sebagai anak perusahaan dengan perusahaan Induk Garuda Indonesia,” ujar Pahala dalam kata sambutannya.