event icon Press Release

Penumpang Citilink Gratis Paket Hiburan Transvision 6 Bulan

img21
  • Jakarta, 7 Oktober 2014 – Maskapai penerbangan berbiaya murah Citilink menjalin kolaborasi strategis dengan Transvision (PT Indonusa Telemedia) dalam hal memberikan kemudahan untuk memperoleh tayangan bermutu melalui televise berbayar dengan bonus berlangganan paket blockbuster gratis selama enam bulan.

    Melalui kerja sama tersebut, para penumpang Citilink akan mendapatkan kemudahan berlangganan Transvision serta keuntungan lain berupa paket blockbuster (HBO, Cinemax, FOX Movies Premium, Celestia Movies) gratis selama enam bulan senilai Rp 600.000 dengan hanya menunjukkan boarding pass Citilink.

    “Kerja sama ini sejalan dengan strategi ekspansi bisnis Citilink untuk senantiasa memberikan nilai tambah kepada penumpang, yang kali ini berupa kemudahan untuk memperoleh akses terhadap berbagai program tayangan bermutu milik Transvision.” kata President & CEO Citilink Indonesia, Arif Wibowo usai acara penandatanganan kesepakatan di Menara Bank Mega, Jakarta, Selasa.

    Arif mengatakan berbagai pola kerja sama dengan memanfaatkan boarding pass Citilink adalah upaya untuk membentuk konsumen cerdas, melalui tayangan mendidik dari Transvision.

    Sementara itu Direktur Utama Transvision, Hengkie Liwanto mengatakan Transvision selalu mengedepankan channel-channel yang memperkaya wawasan sekaligus menghibur sebagai bagian dari transformasi hiburan keluarga Indonesia. Hal tersebut didukung oleh apresiasi dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) terhadap beberapa program acara yang ditayangkan di Transvision, sebagai tayangan yang memberikan inspirasi dan kaya muatan edukasi bagi anak.

    “Melalui sinergi ini Transvision ingin memberikan apresiasi terhadap penumpang Citilink yang modern dan dinamis, sesuai dengan segmen konsumen yang ingin dibidik oleh Transvision. Hal ini juga sejalan dengan upaya untuk memperkenalkan Transvision sebagai sebuah transformasi hiburan keluarga ke masyarakat luas,” kata Hengkie.

    Citilink yang telah mengangkut 3,28 juta penumpang selama semester pertama tahun 2014 diharapkan dapat memberikan kontribusi terhadap ekspansi bisnis Transvision yang menargetkan lebih dari 800 ribu pelanggan hingga akhir tahun 2014.

    Selain dengan Transvision, Citilink juga menggandeng anak perusahaan CT Corp lain yaitu Trans Food & Beverage yang membawahi tiga brandpopular yaitu jaringan restoran cepat saji “Wendy’s”, kedai kopi “Coffee Bean & Tea Leaf”, serta outlet es krim “Baskin-Robbins”.

    Tentang Citilink

    Citilink adalah anak perusahaan dari PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk yang menyediakan jasa penerbangan berbiaya murah (LCC). Citilink melayani penerbangan dengan sistem dari kota ke kota menggunakan model usaha pesawat berbiaya murah. Berbasis di Jakarta dan Surabaya, di Desember 2014 Citilink melayani 182 frekuensi penerbangan harian dari Jakarta dan Surabaya ke 23 kota tujuan.

    Adapun kota-kota tujuan terseut adalah; Batam, Bandung, Banjarmasin, Denpasar, Balikpapan, Yogyakarta, Medan, Palembang, Padang, Makasar, Pekanbaru, Lombok, Bengkulu, Jambi, Semarang, Malang, Kupang, Pangkal Pinang, dan Tanjung Pandan, Solo, Surabaya,dan Palangkaraya.

    Untuk informasi lebih lanjut tentang Citilink dapat mengunjungi: www.citilink.co.id, halaman fanpage di Facebook (Citilink) dan di Twitter (@citilink). Sebagai bukti keberhasilan dalam komitmennya meningkatkan pelayanan pada pelanggan, Citilink telah meraih beberapa penghargaan, antara lain, dari Indonesia Travel and Tourism Foundation untuk kategori Leading Low Cost Airline 2011/2012, The Budgies and Travel Awards 2012 untuk kategori Best Overall Marketing Campaign, penghargaan Service To Care Award 2012 untuk Airlines Category dari Markplus Insight, dan Indonesia Leading Low Cost Airlines selama empat tahun berturut-turut yaitu 2011, 2012, 2013, 2014 dari ITTA Foundation serta Maskapai Penerbangan Nasional Terbaik oleh Adikarya Wisata Award 2012.