event icon Press Release

Perpindahan Terminal Kedatangan Domestik di Bali

img21
  • Jakarta, 30 November 2012 – Terhitung 4 Desember 2012, terminal kedatangan penumpang domestic temporary (pier) Denpasar Bali untuk PT. Citilink Indonesia dan Garuda Indonesia dipindah ke terminal kedatangan International Bandara Ngurah Rai Bali.

    Perpindahan terminal kedatangan penumpang domestik Garuda Indonesia dan Citilink ini dituangkan dalam surat dari Angkasa Pura bernomor AP.I. 4826/OB.01.03/2012/MBU.A-B.

    Surat yang ditujukan kepada Branch Manager PT Garuda Indonesia itu berisi dua point sebagai berikut:

    1. Bersama ini dengan hormat disampaikan dalam rangka agenda perpindahan Terminal Domestik ke Terminal Domestik Temporary (Pier) yang akan segera dilaksanakan pada bulan Desember 2012.

    2. Terkait dengan hal tersebut, dengan ini kami informasikan bahwa seluruh kedatangan penumpang domestik Garuda Indonesia dan Citilink akan berpindah ke Terminal Kedatangan Internasional Bandara Ngurah Rai, mulai tanggal 04 Desember 2012, pukul 00:00 WITA.

    Tentang Citilink

    Citilink adalah anak perusahaan dari PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk yang menyediakan jasa penerbangan berbiaya murah (LCC). Citilink melayani penerbangan dengan sistem dari kota ke kota menggunakan model usaha pesawat berbiaya murah. Berbasis di Jakarta dan Surabaya, di Desember 2014 Citilink melayani 182 frekuensi penerbangan harian dari Jakarta dan Surabaya ke 23 kota tujuan.

    Adapun kota-kota tujuan terseut adalah; Batam, Bandung, Banjarmasin, Denpasar, Balikpapan, Yogyakarta, Medan, Palembang, Padang, Makasar, Pekanbaru, Lombok, Bengkulu, Jambi, Semarang, Malang, Kupang, Pangkal Pinang, dan Tanjung Pandan, Solo, Surabaya,dan Palangkaraya.

    Untuk informasi lebih lanjut tentang Citilink dapat mengunjungi: www.citilink.co.id, halaman fanpage di Facebook (Citilink) dan di Twitter (@citilink). Sebagai bukti keberhasilan dalam komitmennya meningkatkan pelayanan pada pelanggan, Citilink telah meraih beberapa penghargaan, antara lain, dari Indonesia Travel and Tourism Foundation untuk kategori Leading Low Cost Airline 2011/2012, The Budgies and Travel Awards 2012 untuk kategori Best Overall Marketing Campaign, penghargaan Service To Care Award 2012 untuk Airlines Category dari Markplus Insight, dan Indonesia Leading Low Cost Airlines selama empat tahun berturut-turut yaitu 2011, 2012, 2013, 2014 dari ITTA Foundation serta Maskapai Penerbangan Nasional Terbaik oleh Adikarya Wisata Award 2012.