event icon Press Release

Terbang dengan Citilink - Penumpang bawa pulang VW Scirocco GTS-Sport

BIG-BANNER-Celebration-Winner-2
  • Jakarta, 13 Juni 2015 — Maskapai berbiaya murah (LCC) nasional Citilink Indonesia membagikan berbagai hadiah menarik mulai dari laptop, smartphone, sepeda sampai hadiah utama (grand prize) berupa satu unit mobil sedan sport Volkswagen Scirocco GTS pada penumpangnya lewat “Citilink Celebration” dalam rangka HUT ke-3 Citilink.

    Hadiah-hadiah ini diberikan sebagai apresiasi dan rasa terima kasih yang besar dari Citilink kepada para penumpang Indonesia yang setia menggunakan penerbangan Citilink, yang dengan diterimanya sertifikat Air Operation Certificate (AOC) dari Kementerian Perhubungan sejak 2012 menjadi perusahaan penerbangan yang mandiri di bawah bendera Garuda Indonesia Grup.

    “Citilink sangat menghargai dan menghormati penumpang. Kami tidaklah berarti tanpa penumpang. Jadi program undian berhadiah mobil ini bukan bentuk kemegahan melainkan sebagai upaya ingin menunjukkan apresiasi karena kami menyadari bahwa semua prestasi yang dicapai tidak lepas dari loyalitas para penumpang,” kata President & CEO Citilink Indonesia Albert Burhan saat menghadiri penyerahan hadiah di Bintaro Xchange Mall, Tangerang, Sabtu.

    Albert Burhan didampingi pula oleh Direktur Operasional Hadinoto Soedigno serta Direktur Niaga Hans Nugroho menyerahkan hadiah kepada para pemenang periode pertama tersebut. Adapun a

    “Saya kaget, tak menyangka saat dihubungi pihak Citilink. Namun selama ini saya memang cukup puas terbang dengan Citilink yang mengutamakan penerbangan yang tepat waktu dan yang memberikan pelayanan kepada penumpangnya jauh lebih baik dibandingkan kompetitor. Ini kejutan yang manis dari Citilink,” ujar IR Aryo Satoto (54), asal Bekasi, pemenang hadiah utama.

    Menurut Aryo, panggilan dari pria yang sehari-harinya bekerja di perusahaan kontraktor swasta itu, Citilink jadi pilihan baginya sebab ada alternatif kemudahan akses pula, karena bisa memilih bandar udara, Soekarno-Hatta di Cengkareng atau Halim Perdana Kusuma, yang relatif lebih dekat dari wilayah tempat tinggalnya.

    “Saya ucapkan selamat kepada Citilink Indonesia yang sedang merayakan ulangtahun, harapan saya bisa semakin bertambah frekuensi penerbangannya, juga semoga semakin sukses dan turut memajukan dunia penerbangan Tanah Air,” tambah Aryo.

    Citilink dalam tiga tahun terakhir mengalami pertumbuhan yang luar biasa. Angka peningkatan jumlah penumpang sangat signifikan. Pada akhir 2012 Citilink memiliki 2,8 juta penumpang, akhir 2013 sebanyak 5,4 juta, dan di akhir 2014 lalu telah mencapai 7,8 juta penumpang yang diterbangkan oleh Citilink. Bahkan bulan-bulan awal tahun 2015 saat industri penerbangan berada dalam kelesuan, Citilink bisa tetap tumbuh. Citilink tercatat sudah profitable pada kuartal pertama 2015 dengan laba bersih sebesar 862.000 dolar AS atau setara Rp11,2 miliar dan pendapatan usaha sebesar sekitar Rp1,4 triliun. 

    Tentang Citilink Celebration

    Sebagai bagian perayaan ulangtahun ketiga Citilink Indonesia meluncurkan rangkaian kegiatan yang diberi tema “Citilink Celebration”. Dalam program ini Citilink membagikan sejumlah hadiah menarik kepada penumpang setia Citilink atau ‘Citilinkers’, yang akan diundi tiap bulannya mulai Mei 2015. Selain hadiah utama mobil VW Scirocco, hadiah yang diundi setiap bulannya adalah 3 buah komputer Macbook, 3 buah smartphone Samsung serta 10 buah sepeda Citilink.

    Dengan membeli tiket Citilink melalui seluruh sales channeldan payment point Citilink periode 5 Mei – 31 Agustus 2015, siapa saja berhak mendapat kesempatan mengikuti dan memenangkan undian 3rd Anniversary Citilink Celebration.