event icon Press Release

Theme Song Citilink Oleh Nidji

img21
  • 8 November 2012 yang lalu, Citilink telah meluncurkan theme song perdananya. Lagu berjudul “Terbang Tinggi Untuk Indonesia” ini diciptakan serta dinyanyikan secara khusus oleh Nidji – sebuah grup band pop papan atas Indonesia yang nama serta karya-karyanya sudah amat sangat dikenal.

    Grup band yang beranggotakan Giring (vokal), Ariel (gitar), Rama (gitar), Andro (bas), RunD (keyboard & synthesizer) dan Adri (drums) ini menciptakan lagu dengan nuansa musik khas Nidji yaitu pop modern dengan sentuhan funk dan alternatif. Harapannya tentu saja theme song ini membawa nuansa baru yang fresh – seperti juga halnya spirit Citilink dalam memberikan layanan terbaiknya untuk para pelanggan.

    Terbang Tinggi untuk Indonesia
    by Nidji

    Saatnya menaklukan mimpi
    petualangan pecinta Nusantara,
    di alam Indonesia kita,
    bagai permata  terindah di dunia,
    bagai permata katulistiwa dunia.

    Reff:
    Terbang yang tinggi dengan cinta ini
    untuk Indonesia, semua pasti bisa.
    Kota ke kota pulang dan ku pergi,
    denganmu……. Fly With Citilink.

    Wujudkan impian hatiku
    tuk bertemu dengan belahan jiwaku.
    Semua kerja keras aku,
    Kulakukan dengan semangat di jiwa,
    ku terbang tuk gapai semua impianku.

    Tentang Citilink

    Citilink adalah anak perusahaan dari PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk yang menyediakan jasa penerbangan berbiaya murah (LCC). Citilink melayani penerbangan dengan sistem dari kota ke kota menggunakan model usaha pesawat berbiaya murah. Berbasis di Jakarta dan Surabaya, di Desember 2014 Citilink melayani 182 frekuensi penerbangan harian dari Jakarta dan Surabaya ke 23 kota tujuan.

    Adapun kota-kota tujuan terseut adalah; Batam, Bandung, Banjarmasin, Denpasar, Balikpapan, Yogyakarta, Medan, Palembang, Padang, Makasar, Pekanbaru, Lombok, Bengkulu, Jambi, Semarang, Malang, Kupang, Pangkal Pinang, dan Tanjung Pandan, Solo, Surabaya,dan Palangkaraya.

    Untuk informasi lebih lanjut tentang Citilink dapat mengunjungi: www.citilink.co.id, halaman fanpage di Facebook (Citilink) dan di Twitter (@citilink). Sebagai bukti keberhasilan dalam komitmennya meningkatkan pelayanan pada pelanggan, Citilink telah meraih beberapa penghargaan, antara lain, dari Indonesia Travel and Tourism Foundation untuk kategori Leading Low Cost Airline 2011/2012, The Budgies and Travel Awards 2012 untuk kategori Best Overall Marketing Campaign, penghargaan Service To Care Award 2012 untuk Airlines Category dari Markplus Insight, dan Indonesia Leading Low Cost Airlines selama empat tahun berturut-turut yaitu 2011, 2012, 2013, 2014 dari ITTA Foundation serta Maskapai Penerbangan Nasional Terbaik oleh Adikarya Wisata Award 2012.