Liburan Makin Hemat

Citilinkers, sudah siap menjelajahi Perth bareng Citilink? Kini penerbangan rute Perth sudah bisa Citilinkers pesan! Yuk wujudkan impian Citilinkers menyusuri Australia Barat bareng Citilink!

#BikinLebih hemat perjalanan Citilinkers, dapatkan harga spesial tiket mulai dari Rp1.500.000 saja! Selain itu juga dapatkan  diskon bank hingga Rp1.700.000, free reschedule dan voucher diskon 10% untuk penerbangan Citilinkers selanjutnya.

Tidak hanya itu, nantikan Flight Sale setiap harinya dari jam 11.00-13.00 WIB dan dapatkan diskon tiket hingga 50% untuk perjalanan Citilinkers!
Klik Disini Untuk Info Lebih Lanjut

Dapatkan promo spesial terbang ke Perth hingga tanggal 31 Juli 2023 untuk penerbangan hingga 30 September 2023 di website, Aplikasi Citilink, atau Citilink Corner. Ayo cepat pesan tiket Citilinkers sekarang! Perth menanti kedatangan Citilinkers secepatnya nih!

   Periode Promo : Sekarang – 31 Juli 2023   

Syarat dan Ketentuan

  1. Berlaku hanya untuk pemesanan tiket melalui website Citilink (www.citilink.co.id), member Citilink (member.citilink.co.id) dan aplikasi Citilink 
  2. Periode Pemesanan: Sekarang – 31 Juli 2023
  3. Periode Terbang: Sekarang – 30 September 2023
  4. Harga special berlaku untuk rute Jakarta - Perth, Bali - Perth, Perth - Jakarta, Perth - Bali
  5. Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya
  6. Citilink berhak mengubah dan memberhentikan promo tanpa atau dengan pemberitahuan terlebih dahulu
  7. Ketentuan reschedule mengikuti ketentuan umum dengan memberikan selisih biaya 50.000 dan perbedaan harga kelas
  8. Ketentuan refund dapat dilakukan sesuai kebijakan yang berlaku

Diskon Bank Hingga Rp1.700.000

Bank Jenis Pembayaran Promo Diskon Min. Transaksi
BRI Kartu Kredit / Debit Prioritas (Private BRI)
Regular Rp.250,000 Rp.2,500,000
Rp.650,000 Rp.7,000,000
FLASH SALE Rp.1,700,000 Rp.15,000,000
digibank (by DBS) Kartu Kredit
Regular Rp.200,000 Rp.3,000,000
Rp.300,000 Rp.6,000,000
FLASH SALE Rp.1,500,000 Rp.15,000,000
Mega Kartu Kredit
Regular Rp.150,000 Rp.2,500,000
Rp.500,000 Rp.7,000,000
FLASH SALE Rp.1,500,000 Rp.15,000,000
TMRW (UOB) Kartu Kredit
Regular Rp.150,000 Rp.2,500,000
Rp.500,000 Rp.7,000,000
FLASH SALE Rp.1,500,000 Rp.15,000,000

Syarat dan Ketentuan Bank

Kartu Kredit BRI & Debit Prioritas (Private BRI)

  1. Promo berlaku untuk seluruh Kartu Kredit BRI kecuali Corporate Card
  2. Promo berlaku untuk Kartu Debit BRI Private dan Prioritas
  3. Berlaku hanya untuk pemesanan tiket melalui aplikasi Citilink & website citilink.co.id  
  4. Periode Pemesanan: 26 Juli – 31 Juli 2023
  5. Periode Terbang: 26 Juli – 30 September 2023
  6. Berlaku selama kuota masih tersedia
  7. Diskon didapat secara otomatis pada akhir pembayaran, jika harga tidak berkurang maka kuota telah habis.
  8. Berlaku untuk pembelian tiket one-way dan return
  9. Berlaku untuk semua rute Domestik dan Internasional
  10. Berlaku untuk 1 (satu) transaksi / user / kartu / hari
  11. Diskon tidak dapat diuangkan
  12. Diskon tidak tidak dapat digabungkan dengan promo BRI lainnya.
  13. Berlaku untuk pembayaran Full Payment
  14. Syarat dan Ketentuan ini telah disesuaikan dengan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan
  15. PT Bank BRI berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Kartu Kredit digibank by DBS

  1. Promo berlaku untuk seluruh Kartu Kredit digibank yang diterbitkan di Indonesia
  2. Berlaku hanya untuk pemesanan tiket melalui aplikasi Citilink & website citilink.co.id
  3. Periode Pemesanan: 26 Juli – 31 Juli 2023
  4. Periode Terbang: 26 Juli – 30 September 2023
  5. Berlaku selama kuota masih tersedia
  6. Diskon didapat secara otomatis pada akhir pembayaran, jika harga tidak berkurang maka kuota telah habis.
  7. Berlaku untuk pembelian tiket one-way dan return
  8. Berlaku untuk semua rute Domestik dan Internasional
  9. Berlaku untuk 1 (satu) transaksi / user / kartu / hari
  10. Diskon tidak dapat diuangkan
  11. Diskon tidak tidak dapat digabungkan dengan promo Digibank lainnya
  12. Berlaku untuk pembayaran Full Payment
  13. Syarat dan Ketentuan ini telah disesuaikan dengan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan
  14. PT Bank DBS Indonesia berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Kartu Kredit MEGA

  1. Promo berlaku untuk seluruh Kartu Kredit Bank Mega, kecuali; Mega Barca Card, Mega Visa Silver / Regular, Corporate Card, Mega Wholesale Card, Mega Groserindo Card, Co-Brand Bank Riau dan Co-Brand Bank Sulteng.
  2. Berlaku hanya untuk pemesanan tiket melalui aplikasi Citilink & website citilink.co.id  
  3. Periode Pemesanan: 26 Juli – 31 Juli 2023
  4. Periode Terbang: 26 Juli – 30 September 2023
  5. Berlaku selama kuota masih tersedia
  6. Diskon didapat secara otomatis pada akhir pembayaran, jika harga tidak berkurang maka kuota telah habis.
  7. Berlaku untuk pembelian tiket one-way dan return
  8. Berlaku untuk semua rute Domestik dan Internasional
  9. Berlaku untuk 1 (satu) transaksi / user / kartu / hari
  10. Diskon tidak dapat diuangkan
  11. Diskon tidak tidak dapat digabungkan dengan promo Bank MEGA lainnya
  12. Berlaku untuk pembayaran Full Payment
  13. Syarat dan Ketentuan ini telah disesuaikan dengan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan
  14. PT Bank MEGA berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Kartu Kredit TMRW (UOB)

  1. Promo berlaku untuk Kartu Kredit TMRW (Bank UOB).
  2. Berlaku hanya untuk pemesanan tiket melalui aplikasi Citilink & website citilink.co.id  
  3. Periode Pemesanan: 26 Juli – 31 Juli 2023
  4. Periode Terbang: 26 Juli – 30 September 2023
  5. Berlaku selama kuota masih tersedia
  6. Diskon didapat secara otomatis pada akhir pembayaran, jika harga tidak berkurang maka kuota telah habis.
  7. Berlaku untuk pembelian tiket one-way dan return
  8. Berlaku untuk semua rute Domestik dan Internasional
  9. Berlaku untuk 1 (satu) transaksi / user / kartu / hari
  10. Diskon tidak dapat diuangkan
  11. Diskon tidak tidak dapat digabungkan dengan promo Bank UOB/TMRW lainnya
  12. Berlaku untuk pembayaran Full Payment
  13. Syarat dan Ketentuan ini telah disesuaikan dengan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan
  14. PT Bank UOB Indonesia berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

BRI - 36/hari
digibank by DBS - 13/hari
MEGA - 5/hari
TMRW (UOB) - 12/hari


Free Reschedule

Syarat & Ketentuan

  1. Produk Super Shield ini berlaku untuk penumpang dengan batas usia:
    • Dewasa : 17- 75 Tahun
    • Anak : 1-16 Tahun
  2. Penumpang merupakan Warga Negara Indonesia (WNI)/Warga Negara Asing (WNA) yang memiliki KIMS / KITAS.
  3. Jaminan Asuransi Perjalanan hanya berlaku untuk perjalanan dengan menggunakan pesawat terbang komersial yang mempunyai jadwal tetap.
  4. Periode pertanggungan adalah selama penumpang melakukan perjalanan atau maksimum 30 hari dari tanggal keberangkatan.
  5. Nilai premi yang berlaku adalah nilai premi per individu (1 orang penumpang).
  6. Jaminan hanya berlaku selama periode polis sesuai yang tercantum dalam detail Polis.
  7. Nama penumpang yang tertera pada tiket penerbangan harus sama dengan nama yang tercantum pada polis. Ketidaksesuaian data penumpang akan menyebabkan klaim tidak dapat dibayarkan.
  8. Pembatalan dilakukan mengacu pada ketentuan tentang pembatalan yang berlaku di Citilink (status tiket penerbangan tidak dalam status hangus). Jaminan ini tidak berlaku untuk pembatalan karena keterlambatan / ketidakhadiran penumpang sesuai ketentuan check-in yang berlaku.
  9. Pembatalan perjalanan paling lambat dilakukan H-3 dari jadwal keberangkatan awal, kecuali terjadinya salah satu peristiwa berikut:
    1. Kematian atau cedera berat atau sakit parah atau karantina wajib yang dialami oleh Tertanggung atau kerabat atau teman perjalanan Tertanggung yang terjadi dalam jangka waktu 30 hari berturut– turut sebelum tanggal keberangkatan perjalanan.
    2. Pemogokan, kerusuhan, huru-hara sipil yang tidak diduga yang berada di luar kendali Tertanggung di tempat tujuan yang direncanakan dalam jangka waktu 30 hari berturut–turut segera sebelum tanggal keberangkatan perjalanan.
    3. Kerusakan berat terhadap tempat tinggal utama Tertanggung karena kebakaran, banjir, atau bencana alam yang serupa (angin topan, gempa bumi, dan lain-lain) dalam jangka waktu 7 hari berturut – turut sebelum tanggal keberangkatan dan yang mengharuskan Tertanggung berada di tempat tinggal utama pada tanggal keberangkatan.
  10. Bagi penumpang yang membeli produk Asuransi perjalanan Super Shield dan sudah menerima polis Asuransi tersebut, maka tidak dapat dilakukan refund dengan alasan apapun baik voluntary maupun involuntary.
  11. Info lebih lengkap terkait dengan pertanggungan dapat dilihat pada keterangan polis yang telah dikirim dalam bentuk email kepada penumpang pada saat pembelian.

 

  • Cara Klaim Super Shield

Sistem klaim menggunakan skema reimbursement. Penumpang  dapat melakukan klaim dengan cara:

  1. Melaporkan klaim melalui nomor customer service Ezypolis di nomor 0811-125-555-88.
  2. Melengkapi dokumen pendukung proses klaim.
  3. Melakukan verifikasi dokumen.
  4. Melakukan proses klaim.
  5. Proses pembayaran (proses pembayaran dilakukan H+3 setelah dokumen lengkap).

Syarat & Ketentuan

  1. Peserta merupakan Warga Negara Indonesia (WNI)/Warga Negara Asing (WNA) yang memiliki KIMS / KITAS.
  2. Produk Shield Plus ini berlaku untuk penumpang dengan batas usia:
    • Dewasa : 17- 75 Tahun
    • Anak : 1-16 Tahun
  3. Jaminan Asuransi Perjalanan hanya berlaku untuk perjalanan dengan menggunakan pesawat terbang komersial yang mempunyai jadwal tetap.
  4. Nilai premi yang berlaku adalah nilai premi per individu (1 orang penumpang).
  5. Jaminan hanya berlaku selama periode polis sesuai yang tercantum dalam detail Polis.
  6. Nama penumpang yang tertera pada tiket penerbangan harus sama dengan nama Tertanggung yang tercantum pada polis. Ketidaksesuaian data penumpang akan menyebabkan klaim tidak dapat dibayarkan.
  7. Perubahan jadwal paling lambat dilakukan H-3 dari jadwal keberangkatan awal. Untuk jadwal tiket baru, maksimal H+3 dari jadwal awal penerbangan.
  8. Perubahan jadwal hanya dapat dilakukan 1 (satu) kali perubahan.
  9. Jaminan ini tidak berlaku untuk perubahan jadwal (reschedule) penerbangan karena keterlambatan atau ketidakhadiran penumpang sesuai ketentuan check-in yang berlaku.
  10. Pembatalan dilakukan mengacu pada ketentuan tentang pembatalan yang berlaku di Citilink (status tiket penerbangan tidak dalam status hangus). Jaminan ini tidak berlaku untuk pembatalan karena keterlambatan / ketidakhadiran Penumpang sesuai ketentuan check in yang berlaku.
  11. Pembatalan perjalanan paling lambat dilakukan H-3 dari jadwal keberangkatan awal, kecuali terjadinya salah satu peristiwa berikut:
    1. Kematian atau cedera berat atau sakit parah atau karantina wajib yang dialami oleh Tertanggung atau kerabat atau teman perjalanan Tertanggung yang terjadi dalam jangka waktu 30 hari berturut– turut sebelum tanggal keberangkatan perjalanan.
    2. Pemogokan, kerusuhan, huru-hara sipil yang tidak diduga yang berada di luar kendali Tertanggung di tempat tujuan yang direncanakan dalam jangka waktu 30 hari berturut–turut segera sebelum tanggal keberangkatan perjalanan.
    3. Kerusakan berat terhadap tempat tinggal utama Tertanggung karena kebakaran, banjir, atau bencana alam yang serupa (angin topan, gempa bumi, dan lain-lain) dalam jangka waktu 7 hari berturut – turut sebelum tanggal keberangkatan dan yang mengharuskan Tertanggung berada di tempat tinggal utama pada tanggal keberangkatan.
  12. Manfaat perubahan jadwal tidak berlaku pada masa blackout date.
  13. Bagi penumpang yang membeli produk Asuransi perjalanan Shield Plus dan sudah menerima polis Asuransi tersebut, maka tidak dapat dilakukan refund dengan alasan apapun baik voluntary maupun involuntary.
  14. Adapun manfaat jaminan dari produk Shield Plus sebagai berikut :

     

    1. Flight Missed Connection (Ketidaksesuaian Penerbangan Lanjutan) Ketidaksesuaian Penerbangan Lanjutan akan memberikan penggantian untuk biaya pembelian tiket penerbangan kelas ekonomi yang baru atau selisih biaya yang dikenakan oleh maskapai untuk reschedule tiket penerbangan kelas ekonomi, apabila Tertanggung ketinggalan perjalanan lanjutan, akibat adanya keterlambatan kedatangan dari penerbangan sebelumnya. Jadwal penerbangan yang baru harus dengan maskapai dan rute yang sama. Maksimum limit penggantian untuk jaminan ini adalah Rp12.500.000,-

       

    2. Reschedule (Perubahan Jadwal Penerbangan) Memberikan penggantian sesuai selisih biaya yang dikenakan oleh maskapai untuk reschedule tiket penerbangan. Jadwal penerbangan yang baru harus dilakukan maksimal H+3 dari jadwal penerbangan awal. Untuk kelas tiket penerbangan yang baru harus sama dengan kelas penerbangan tiket yang dibeli sebelumnya. Reschedule harus dilakukan paling lambat H-3 sebelum jadwal keberangkatan tiket semula. Jaminan ini tidak berlaku untuk reschedule / perubahan jadwal penerbangan karena keterlambatan / ketidakhadiran Penumpang sesuai ketentuan check in yang berlaku. Maksimum limit penggantian untuk jaminan ini adalah Rp12.500.000,-

       

    3. Re-route (Perubahan Rute Penerbangan) Memberikan penggantian sesuai biaya transportasi tambahan sesuai tarif transportasi umum yang berlaku yang harus dibayarkan Tertanggung untuk dapat mencapai tujuan awal penerbangan sebelum dilakukan re-routeRe-route yang diperkenankan adalah yang disebabkan oleh karena bandara tujuan yang karena satu dan lain hal tidak memungkinkan untuk Pesawat melakukan pendaratan dan atau gangguan teknis dari pesawat penerbangan dan pendaratan dialihkan ke bandara terdekat. Maksimum limit penggantian untuk jaminan ini adalah Rp12.500.000,-

       

    4. Cancellation (Pembatalan perjalanan) Memberikan penggantian sesuai selisih biaya yang tidak dikembalikan oleh maskapai untuk pembatalan tiket penerbangan yang dilakukan oleh penumpang karena alasan yang dijamin polis termasuk bencana alam. Pembatalan dilakukan mengacu pada ketentuan tentang pembatalan yang berlaku di Citilink (status tiket penerbangan tidak dalam status hangus). Jaminan ini tidak berlaku untuk pembatalan karena keterlambatan / ketidakhadiran Penumpang sesuai ketentuan check in yang berlaku. Maksimum limit penggantian untuk jaminan ini adalah Rp12.500.000,- 

 

  • Cara Klaim Shield Plus

Sistem klaim menggunakan skema reimbursement. Penumpang  dapat melakukan klaim dengan cara:

  1. Melaporkan klaim melalui nomor customer service Ezypolis di nomor 0811-125-555-88.
  2. Melengkapi dokumen pendukung proses klaim.
  3. Melakukan verifikasi dokumen.
  4. Melakukan proses klaim.

Proses pembayaran (proses pembayaran dilakukan H+3 setelah dokumen lengkap).


Voucher Diskon

Cara Mendapatkan :

  1. Kunjungi Web dan App Citilink.
  2. Berlaku hanya untuk pembelian tiket rute Jakarta – Perth, Denpasar  - Perth,  Perth – Jakarta, Perth – Bali
  3. Pastikan melakukan pemesanan tiket di tanggal 26-31 Juli
  4. Periode Terbang : 26 Juli - 30 September 2023
  5. Voucher Diskon akan diberikan setelah menyelesaikan pembayaran, maksimal H+2 melalui email/ WhatsApp / SMS yang tertera di dalam reservasi.

 

Syarat & Ketentuan

  1. Berlaku hanya untuk pemesanan melalui Web & Mobile App Citilink
  2. Periode Pembelian/Pembayaran dari tanggal 26 Juli – 31 juli 2023, untuk Penerbangan tanggal 26 Juli 2023 – 31 Agustus 2023.
  3. Voucher diberikan H+2, dengan dilakukan Rekapitulasi data secara manual, berdasarkan waktu pembayaran.
  4. Informasi pemenang yang berhak mendapat Voucher akan di informasikan paling lambat pada H+2 melalui email/WhatsApp/SMS.
  5. Masa berlaku Voucher Diskon sampai dengan tanggal 31 Agustus 2023.
  6. Periode Terbang : 26 Juli - 30 Oktober 2023
  7. Voucher Diskon berlaku selama kuota masih tersedia.
  8. Voucher Diskon hanya berlaku untuk rute Domestik
  9. Voucher Diskon hanya dapat digunakan pada subclass avaliable A, B, D, E, F, G, H, K, L, M dan N class
  10. Voucher Diskon berlaku untuk 1 (satu) kali pemakaian.
  11. Voucher Diskon tidak berlaku kelipatan
  12. Voucher Diskon tidak dapat diuangkan
  13. Voucher Diskon tidak berlaku apabila pembelian tiket rute Jakarta – Perth, Denpasar  - Perth,  Perth – Jakarta, Perth – Bali dilakukan refund
  14. Voucher Diskon yang telah digunakan tidak dapat di refund
  15. Info lebih lanjut hubungi Call Center Citilink 0804 1080 808 

 

#BetterFlyCitilink