Royal Green

ROYAL-GREEN-KV4-LANDING-PAGE
  • Selamat Datang di Royal Green

    Saatnya kamu mengekspresikan diri dengan FLY WITH STYLE #BarengCitilink. Banyaknya keuntungan yang didapatkan dalam penerbangan ini, diantaranya :

    1. Fast Track
    2. Seat Distancing
    3. Royal Menu
    4. Lounge
    5. Baggage Priority
    6. Extra Miles
    7. Ekstra Bagasi 5kg
    8. Travel Insurance

    Nikmati pengalaman menarik serta berbeda dari penerbangan lainnya. 

     

    Syarat dan ketentuan:

    1. Penerbangan hanya berlaku untuk penerbangan domestik dengan jenis pesawat A320
    2. Pembelian produk ini dapat dilakukan di seluruh channel penjualan Citilink yaitu website, mobile apps
    3. Produk ini tersedia di row 1 - 15
    4. Penumpang tidak diperkenankan pindah tempat duduk selama penerbangan.
    5. Produk hanya berlaku di penerbangan pertama dan tidak untuk penerbangan lanjutan (connecting flight) dan untuk pilihan kursi mengikuti ketersediaan di penerbangan selanjutnya
    6. Berlaku untuk rute tertentu yang terdapat fasilitas Royal Green
    7. Gratis perubahan jadwal sebanyak maksimal 3x (Own Channel (Call Center) dan OTA (tiket.com dan Traveloka)
    8. Refund by voucher
    9. Ketentuan refund:
      • Penumpang dapat mengajukan pengembalian dana untuk produk ini dengan syarat dan ketentuan berlaku melalui link refundvoucher.citilink.co.id, berlaku untuk pembelian di channel Citilink.
      • Penumpang yang ingin melakukan refund harus mempunyai bukti pembayaran resmi atas pembelian kursi tersebut.
      • Pengembalian dana hanya berupa harga dasar tiket
      • Pengajuan refund tidak bisa diterima apabila melebihi 1 bulan setelah penerbangan.
      • Apabila penumpang tidak bisa memberikan bukti pembayaran resmi maka refund tidak dapat dilakukan.
      • Apabila penumpang telah melakukan transaksi pembelian namun tidak menerima benefit dari Royal Green mohon dapat dilaporkan melalui Website citilink www.citilink.co.id pada menu live chat yang terletak di kanan bawah.
      • Apabila penumpang dipindahkan oleh petugas ground handling atau petugas awak kabin dengan alasan keselamatan, maka penumpang dapat mengajukan pengembalian dana dengan ketentuan yang berlaku.Citilink berhak mengubah syarat dan ketentuan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
    Bagi penumpang yang tidak membeli produk ini namun memiliki kebutuhan khusus seperti: lanjut usia, ibu hamil, orang tua yang membawa anak kecil dan disabilitas, maka awak kabin berwenang untuk memindahkan duduk penumpang tersebut dan penumpang tidak mendapatkan komplimen.
     
     
    Tutorial Mendapatkan Royal Green
     


    web-guide

     

     


    001m

     
    002m
     
    003m
     
    004m
     
    005m

     

     
     
     
     
    Produk Ancillary
     


    Syarat dan Ketentuan:

    • Bebas pemilihan kursi (free seat assignment) untuk row 1 sampai dengan row 14 dengan duduk berjarak (seat distancing) pada baris tengah.
    • Untuk pemilihan kursi row 12 & 14 hanya dapat dilakukan di Check-in Counter.
    • Row 12 & 14 merupakan kursi darurat (emergency seat) dan hanya diperuntukan bagi penumpang yang memenuhi kriteria.
    • Penumpang yang tidak membeli Royal Green tidak diperkenankan untuk pindah tempat duduk ke area Royal Green selain dengan alasan keselamatan.
    • Untuk pemilihan kursi Royal Green berlaku untuk penerbangan pertama dan tidak untuk penerbangan lanjutan (connecting flight).
    • Citilink berhak merubah syarat dan ketentuan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
     


    Syarat dan Ketentuan:

    • Penumpang mendapatkan Royal Menu yang sudah disediakan oleh Citilink.
    • Penumpang tidak dapat melakukan pemilihan menu makanan yang dimaksud pada poin sebelumnya.
    • Benefit makanan ini diberikan bagi penumpang yang membeli Royal Green dan tidak dapat diuangkan.
    • Citilink berhak merubah syarat dan ketentuan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.​​
     


    Syarat dan Ketentuan:

    1. Penumpang yang telah membeli produk Royal Green berhak untuk  mendapatkan fasilitas Garuda Indonesia Executive Lounge yang terletak di beberapa bandar udara sebagai berikut:
      • Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta – Tangerang, Terminal 3 Domestik
      • Bandar Udara Internasional Kualanamu – Medan
    2. Penumpang yang membeli produk Royal Green dapat menunjukkan kembali boarding pass yang terdapat logo Royal Green serta kode SSR RYG kepada staff Garuda Executive Lounge.
    3. Layanan lounge belum tersedia bagi penumpang yang melakukan penerbangan dari:
      • Bandar Udara Internasional Hang Nadim – Batam
      • Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Kasim II – Pekanbaru
      • Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan – Balikpapan
    4. Penumpang berhak mendapatkan layanan fasilitas berupa finger foods, minuman, smoking area, musholla, toilet, TV cable, Free Wifi dan ruang tunggu yang lebih nyaman (Fasilitas dan layanan mengacu kepada standar SOP yang berlaku di Garuda Indonesia Executive Lounge)
    5. Penumpang dapat mengakses Garuda Executive Lounge dalam waktu 4 jam sebelum jadwal penerbangan keberangkatan.
    6. Akses Lounge bergantung pada ketersediaan lounge aktual, dan tidak akan tersedia pada Tanggal Black Out Date, seperti:
      • 7 hari sebelum dan sesudah Tahun Baru
      • Periode peak season (liburan sekolah, akhir pekan yang panjang (long weekend), dll).
      • Kebijakan black out date mengacu kepada SOP yang berlaku pada Garuda Indonesia Executive Lounge

    Dokumen perjalanan yang akan diperiksa pada saat memasuki lounge harus menunjukkan boarding pass atau e-ticket yang terdapat kode RYG bagi penumpang yang membeli secara pre – book, Kartu Identitas (KTP / Paspor) dan Boarding Pass.


     


    Syarat dan Ketentuan:

    1. Penumpang yang telah membeli produk Royal Green berhak untuk  mendapatkan fasilitas Concordia Lounge yang terletak di beberapa bandar udara sebagai berikut:
      • Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin – Makassar
      • Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Denpasar, Terminal Domestik
      • Bandar Udara Internasional Juanda – Surabaya
    2. Penumpang yang membeli produk Royal Green dapat menunjukkan kembali boarding pass yang terdapat logo Royal Green serta kode SSR RYG kepada staff Concordia Lounge.
    3. Layanan lounge belum tersedia bagi penumpang yang melakukan penerbangan dari:
      • Bandar Udara Internasional Hang Nadim – Bata
      • Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Kasim II – Pekanbaru
      • Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan – Balikpapan
    4. Penumpang berhak mendapatkan layanan fasilitas berupa finger foods, minuman, smoking area, musholla, toilet, TV cable, Free Wifi dan ruang tunggu yang lebih nyaman (Fasilitas dan layanan mengacu kepada standar SOP yang berlaku di Concordia Lounge)
    5. Penumpang dapat mengakses Concordia Lounge dalam waktu 4 jam sebelum jadwal penerbangan keberangkatan.

    Dokumen perjalanan yang akan diperiksa pada saat memasuki lounge harus menunjukkan boarding pass atau e-ticket yang terdapat kode RYG bagi penumpang yang membeli secara pre – book, Kartu Identitas (KTP / Paspor) dan Boarding Pass.


     


    Syarat dan Ketentuan:

    1. Penumpang yang melakukan pembelian Royal Green akan mendapatkan asuransi perjalanan.
    2. Adapun benefit asuransi yang didapat oleh penumpang dengan membeli Royal Green yaitu :
      No
      Jaminan
      Manfaat
      1. Kecelakaan Diri
      IDR 450,000,000
      2. Pembatalan Perjalanan
      Max.Total Harga Tiket yang dibatalkan
      3. Keterlambatan Penerbangan
      IDR 250,000 per 2 jam (Max.IDR 6,750,000)
      4. Kehilangan atau Kerusakaan Bagasi dan Harta Benda Pribadi
      IDR 4,000,000
      5. Penundaan Perjalanan
      IDR 1,000,000
      6. Pembajakan dan Terorisme
      Dijamin
      7. Keterlambatan Bagasi
      IDR 250,000 per 2 jam (Max.IDR 6,750,000)
      8. Ketidaksesuaian Penerbangan Lanjutan
      IDR 450,000
      9. Perubahan Rute Penerbangan
      Max. Limit penggantian IDR 12,500,000
    3. Info lebih lanjut  terkait dengan klaim asuransi penumpang dapat menghubungi  contact center di nomor 081-112-555-588.
    4. Citilink berhak merubah syarat dan ketentuan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

     

     
     
     
     
    LinkMiles
     
     
    Dapatkan ekstra 200 LinkMiles setiap pembelian program Royal Green. Yuk, beli tiket kamu sekarang dan daftarkan keanggotaan LinkMiles untuk mendapatkan ekstra 200 miles!

    Syarat dan Ketentuan:

    1. Promo ini hanya berlaku untuk pembelian Royal Green yang merupakan keanggotaan LinkMiles.
    2. Aktivasi LinkMiles melalui aplikasi betterFly Citilink. Bagi yang sudah terdaftar pada akun betterFly, lakukan sinkronisasi pada halaman “Account” untuk menjadi anggota LinkMiles.
    3. Berlaku untuk pembelian tiket Citilink melalui citilink.co.id, member.citilink.co.id, dan aplikasi BetterFly Citilink.
    4. Ekstra 200 miles akan dikreditkan ke akun member pada setiap akhir bulan periode pembelian.
    5. Untuk pembelian Royal Green dimana dalam 1 (satu) kode booking terdapat lebih dari 1 (satu) penumpang, maka ekstra 200 miles hanya akan dikirimkan kepada akun penumpang yang melakukan transaksi pembelian. Untuk penumpang lainnya dalam kode booking tersebut yang merupakan keanggotaan LinkMiles, dapat melakukan klaim miles melalui email ke linkmiles.claim@citilink.co.id dengan melampirkan:
      1. e-ticket atau boarding pass
      2. kartu keanggotaan LinkMiles pada aplikasi BetterFly Citilink.
    6. Citilink berhak merubah syarat dan ketentuan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
     
     
     
     
    Mitra Bank
     


    Syarat dan Ketentuan:

    • Promo hanya berlaku untuk pembelian tiket di aplikasi betterFly Citilink
    • Promo hanya berlaku setiap Hari Kamis
    • Masukkan kode promo KAMISMANIS pada laman yang sama untuk nomor kartu debit/kredit
    • Periode pemesanan: 05 Agustus - 31 Desember 2021
    • Periode terbang: 05 Agustus - 31 Desember 2021
    • Promo berlaku pada periode Black Out Date
    • Besaran potongan:
      Potongan Tambahan Minimum Transaksi
      Rp200.000,- Rp1.000.000,-
      Rp500.000,- Rp2.500.000,-
    • Informasi potongan tambahan didapatkan saat memasukkan nomor kartu debit/kredit
    • Promo hanya berlaku untuk masing - masing kuota pada setiap minimum transaksi
    • Berlaku untuk 1 kartu per user per hari
    • Promo tidak berlaku kelipatan
    • Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya
    • Info lebih lanjut hubungi Call Center Citilink 0804 1080 808 atau BNI Call 1500046


     
     
     
     
    Hotels & Merchants
     


    Syarat dan Ketentuan:

    1. Nama tamu harus sesuai dengan yang tercetak di biling Citilink
    2. Reservasi harus dilakukan minimal 7 hari sebelumnya dan sesuai dengan ketersediaan kamar
    3. Voucher tidak dapat diuangkan, tidak dapat di pindah tangankan
    4. Voucher hanya berlaku untuk tipe kamar Superior (lowest room type) termasuk makan pagi untuk 2 orang
    5. Tambahan biaya kamar akan di kenakan pada saat musim ramai sesuai kebijakan masing-masing hotel
    6. Tidak dapat di kombinasikan dengan program lain 
    7. Term dan kondisi lain mengacu pada kebijakan hotel
    8. Proses klaim dengan menunjukkan ID/KTP yang sesuai dengan nama yang tertera di tiket/boarding pass
    9. Nomor-nomor Voucher bisa langsung di redeem penumapang pada saat reservasi di unit-unit hotel yang sudah di tentukan
    10. Pihak Citilink akan memberikan list data penumpang yang sudah mendapatkan voucher
    11. Voucher terbatas maksimal untuk 40 penumpang Royal Green Pertama
    12. Voucher berlaku untuk penumpang yang melakukan penerbangan tanggal 28 Juli 2021
    13. Voucher dikirim melalui email blast dalam bentuk E- Voucher

     

     


    Syarat dan Ketentuan:

    1. Menginap 1 malam dengan kamar Superior untuk dua orang sudah termasuk sarapan
    2. Mohon untuk melakukan konfirmasi reservasi sebelum mengunjungi hotel
    3. Reservasi dilakukan 7 hari sebelum tanggal check in
    4. Menyebutkan kode voucher pada saat reservasi
    5. Voucher berlaku hingga 31 Agustus 2021 (selama persediaan kamar ada)
    6. Menunjukan voucher pada saat check in
    7. Voucher tidak berlaku pada saat Idul Fitri, Natal, dan Tahun Baru atau hari libur nasional lainnya.
    8. Voucher terbatas maksimal untuk 10 penumpang Royal Green Pertama
    9. Voucher berlaku untuk penumpang yang melakukan penerbangan tanggal 28 Juli 2021
    10. Voucher dikirim melalui email blast dalam bentuk E- Voucher

     

     

     


    Syarat dan Ketentuan:

    1. Voucher tidak bisa di perpanjang atau diganti dengan ketersedian
    2. Masa berlaku voucher sampai 31 Desember 2021
    3. Voucher tidak dapat digabungkan dengan promo/penawaran lain
    4. Untuk Voucher Spa dan F&B,  Satu Voucher berlaku untuk satu kali reservasi dan hanya berlaku untuk pemesanan langsung di Mudara Spa &Alchimiste Restaurant , Blue Karma Dijiwa Seminyak
    5. Untuk Voucher potongan IDR 100K Satu Voucher berlaku untuk satu kali reservasi kamar dan hanya berlaku untuk pemesanan langsung di BeeHouse Dijiwa Ubud & The Artini Dijiwa Ubud, Voucher 150K berlaku untuk Blue Karma Seminyak & Ubud
    6. Melakukan reservasi terlebih dahulu melalui email & Whatsapp :
    7. Voucher Free Stay terbatas maksimal untuk 5 penumpang Royal Green Pertama 
    8. Voucher dikirim melalui email blast dalam bentuk E- Voucher

     

     


    Syarat dan Ketentuan:

    1. Penumpang menunjukan Tiket/ Boarding pass yang bertanda ROYAL GREEN di store T3 Bandara Soekarno - Hatta
    2. Masa berlaku Tiket / boarding pass max 7 hari setelah tanggal keberangkatan.
    3. Diskon tidak dapat di gabung dengan promo lain.

     

     


    Syarat dan Ketentuan:

    1. Potongan harga berlaku selama 7 hari sejak kedatangan penumpang di Surabaya
    2. Potonga harga berlaku juga untuk penumpang Citilink yang akan terbang dari bandara Juanda Surabaya 
    3. Minimum penggunaan untuk tujuan dari/ke badara Juanda Surabaya adalah wilayah zona 2 dan zona 3 dari rate harga Goldeb bird Surabaya
    4. Penumpang melakukan reservasi/pemesanan penggunaan kendaraan Goldenbird Surabaya melalui call center 031-372-4444 atau 081-1857-4444(WA) 24 jam
    5. Penumpang yang tidak melakukan reservasi /pemesanan terlebih dahulu,saat tiba di bandara Juada Surabaya dapat langsung menuju counter Bluebird yang ada di bandara Juanda dan menunjukan tiket bertanda ROYAL GREEN ke petugas untuk kemudian diberikan potongan harga yang sama sesuai dengan jenis kendaraan yang di pilih.

     

     


    Syarat dan Ketentuan:

    1. Voucher ini berlaku sesuai tanggal yang tertera pada voucher
    2. Voucher ini tidak berlaku selama long weekend, high season, libur nasional & promosi khusus
    3. Voucher ini tidak dapat diperpanjang
    4. Data atau nama tamu yang menggunakan voucher harus sama dengan nama di boarding pass
    5. Hanya berlaku untuk tamu individu, 1 boarding pass hanya berlaku untuk 1 orang tambahan di tempat yang sama kamar (1 boarding pass = 1 kamar)
    6. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo/penawaran lainnya yang sedang berlangsung
    7. Harap selalu merahasiakan nomor voucher, Horison Hotels Group tidak bertanggung jawab atas kehilangan nomor voucher Anda
    8. Reservasi atau klaim voucher Anda harus dipesan melalui pusat reservasi perusahaan di
         +62 819 0595 0000 atau email corp.rsv@horison-group.com
    9. Reservasi harus dilakukan minimal 5 hari sebelum kedatangan
    10. Tamu harus menunjukkan voucher mereka pada saat reservasi & check-in
    11. Tamu harus menunjukkan Citilink Boarding Pass (Royal Green) dan Voucher hotel dalam bentuk fisik & ID Card pada saat reservasi & check-in
    12. Voucher asli  bisa didapatkan di Custumer Service Citilink Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta dengan menunjukkan Tiket bertanda Royal Green
    13. Voucher berlaku untuk penerbangan dari Cengkareng ( Bandara Soekarno Hatta )
    14. Voucher terbatas maksimal untuk 10 penumpang Royal Green Pertama
    15. Voucher berlaku untuk penumpang yang melakukan penerbangan tanggal 28 Juli 2021
    16. Voucher dikirim melalui email blast dalam bentuk E- Voucher

     

     


     

        Pesan Sekarang    

     Untuk Anda yang belum bergabung menjadi anggota GarudaMiles,
    registrasi sekarang dan jangan lewatkan penawaran spesial ini. Kunjungi:
    member.citilink.co.id


    Download Aplikasi betterFly

    Barcode Citilink New Mobile App -Android
    Barcode Citilink New Mobile App -IOS
    download Android app
    download apple app
     

    #BetterFlyCitilink