Bundling Product

bundling-product-NL_Landing-Page_833x399-IND2
  • “LEBIH NYAMAN DAN HEMAT DENGAN PAKET BUNDLING SESUAI KEBUTUHAN ANDA”

    Syarat dan ketentuan Produk Bundling :
    1. Produk Bundling Ancillary adalah produk-produk yangditawarkan sesuai dengan kebutuhan penumpang Citilink dalam bentuk paket dan harga lebih hemat.
    2. Beberapa produk bundling yang dapat digunakan sesuai kebutuhan:
      NO PRODUCT PRICE BENEFIT OUTBOUND FROM
      1 Green Plus 149,000 All Seat CGK, HLP, JOG, SUB, DPS, KNO, UPG, BPN
      Pre Book Meals + AMDK 330 Ml
      2 Green Biz 349,000 All Seat CGK
      Saphire Lounge By APS
      Personal Baggage Assistance -Concierge Express APS
      Extra Mileage 150 (for members booking only)
      Priority Boarding
      3 Green Family 249,000 All Seat CGK
      Merchandise for Kids (SSR :KMD)*
      Personal Baggage Assitance -Concierge Express APS
      Pre Book Meals + AMDK 330 Ml
      Additional Free Baggage 5kg
      Priority Boarding
    3. Area Shapire lounge berada di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta pada Gate 13 & 18 penumpang dapat menunjukkan Boarding Pass ataupun E – Ticket yang terdapat SSR (BPB) kepada staff Saphire Lounge yang bertugas.
    4. Baggage Airport Assistance (Concierge Express-APS) berada di Terminal 3 Curbside antara Gate 4 & 5 Bandara Soekarno-Hatta, penumpangdapat menunjukkan Boarding Pass ataupun E – Ticket yang terdapat SSR (BPB / BPF).
    5. Area pertemuan Concierge Express adalah pada booth Concierge Express yang berada di area curbside keberangkatan T3 (Antara gate 4 dan gate 5) ataupun di check in counter Citilink Bandara Soekarno-Hatta serta jumlah bagasi yang dapat di akomodir oleh staff Concierge Express adalah 3 koli per penumpang.
    6. Staff Concierge Express akan melayani penumpang dari area keberangkatan hingga area Security Check Point 2 (SCP-2 ).
    7. Pemesanan Produkbundling 'Green' dapat di order max. 24 Jam sebelum keberangkatan
    8. Pembelian Produk Bundling dapat dilakukan di website dan Mobile apps betterfly Citilink.
    9. Pada connecting flight maka meals hanya akan diberikan satu kali, dan seat berlaku pada penerbangan pertama dimana pada penerbangan berikutnya akan mengikuti ketersediaan seat.
    10. Produk Bundling tidak bisa direfund dengan alasan yang disebabkan oleh penumpang (Voulantary).
    11. Petugas boarding gate melakukan announcement bagi penumpang yang membeli paket Green Biz (BPB) dan Green Family (BPF) untuk diharapkan masuk kedalam pesawat terlebih dahulu (Priority Boarding)
    12. Apabila dalam announcement penumpang belum mendekati area boaring gate, maka hal ini bukan menjadi tanggung jawab Citilink.
    13. Penumpang harus selalu menyimpan boarding pass dan tiket atau e-ticket.
    14. Penumpang yang melakukan perubahan jadwal penerbangan, maka nomor kursi yang dipilih sebelumnya akan digantikan secara acak sesuai ketersediaan nomor kursi yang ada pada jadwal penerbangan baru yang dipilih penumpang.
    15. Penumpang tidak diperkenankan untuk pindah tempat duduk selama penerbangan berlangsung.
    16. Penumpang tidak diperbolehkan untuk membawa barang untuk alasan keselamatan dan kemananan seperti bahan peledak, cairan yang mudah terbakar, binatang, dan tanaman/bunga.



     

        Pesan Sekarang    

     Untuk Anda yang belum bergabung menjadi anggota GarudaMiles,
    registrasi sekarang dan jangan lewatkan penawaran spesial ini. Kunjungi:
    member.citilink.co.id


    #BetterFlyCitilink