
Syarat dan Ketentuan :
-
Web Check-in dan Mobile Check-In dibuka mulai pembelian hingga 30 menit sebelum waktu keberangkatan. Khusus untuk keberangkatan dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta (CGK) dibuka hingga 45 menit sebelum waktu keberangkatan.
-
Web Check-In dan Mobile Check-In hanya diperbolehkan untuk tiket dengan status Confirmed / Terbayar Penuh / Tidak ada tunggakan pembayaran.
-
Untuk proses validasi, Web Check-In dan Mobile Check-In memerlukan Kode Booking (6 digit) dan Nama terakhir penumpang. Silahkan periksa kembali nama penumpang yang tertulis di tiket anda.
-
Penumpang diharuskan berada di ruang tunggu 40 menit sebelum waktu keberangkatan (seperti yang tertera pada boarding pass)

Q: Bagaimana saya mendapatkan boarding pass setelah melakukan web check-in atau mobile check-in?
A: Citilinkers dapat mencetak boarding pass di mesin self check-in yang tersedia di bandara.
Q: Apakah saya perlu ke counter check-in untuk mendaftarkan bagasi setelah melakukan web check-in atau mobile check-in?
A: Citilinkers dapat langsung meletakkan bagasi di counter khusus baggage drop yang tersedia.
Q: Apakah saya dapat melakukan perubahan setelah melakukan web check-in atau mobile check-in?
A: Citilinkers dapat melakukan reschedule dengan menghubungi call center kami.
Syarat dan Ketentuan Perubahan Jadwal :
- Hubungi Call Center Citilink di 0804 1 080808 untuk bantuan merubah jadwal