#bikinlebih Untung Bolak Balek ke Medan

Bikin Lebih Untung Bolak-Balek Medan Sekarang

Ayok ajak keluarga kelen liburan naek Citilink! Bulan April ini banyak tanggal merah dan hari libur lho. Yuk manfaatkan waktunya untuk quality time bersama keluarga ke rute-rute yang udah dari lama keluarga kelen ingin kunjungi. 

Ada promo khusus untuk rute dari/ke Medan supaya keinginan Citilinkers untuk mengeksplorasi Medan dan juga luar kota bisa terwujud secepatnya. Dari tanggal 1-30 April 2023, dapatkan diskon 10% untuk anak-anak. Tidak hanya itu, dapatkan juga diskon pre-book meals 10%, harga spesial Surprise In menjadi 350.000 dan Passenger Service mulai dari 130 ribu.

Nah buat kelen yang mau santai-santai dulu atau menunggu waktu buka puasa, ada penawaran spesial Lounge mulai dari 115ribu

Bolak balek Medan makin hemat 50% kalau kelen tukar penerbangan dengan LinkMiles. 

Jangan sampai terlewat karena meskipun periode pemesanan hanya sampai 30 April 2023, periode terbang promo ini sampai 31 Juli 2023 lho. Yuk pesan langsung promonya di website dan Aplikasi Citilink dan #BikinLebih untung perjalananmu.

Syarat dan Ketentuan:

  1. Dapatkan harga spesial layanan Citilink Lounge selama periode promo berlangsung, dengan detail layanan Lounge dan harga sebagai berikut:

    Kode SSR

    Lounge

    Station

    Harga

    LGA

    Garuda Indonesia Executive Lounge

    CGK & DPS

     Rp 240.000

    APHL

    Concordia Lounge

    DPS, UPG, YIA, BDJ & SRG

     Rp 135.000

    APHL

    Concordia Lounge

    SUB & SOC

     Rp 125.000

    APHL

    Concordia Lounge

    LOP, MDC & KOE

     Rp 115.000

    APSL

    Saphire Lounge

    HLP

     Rp 235.000

    APSL

    Saphire Lounge

    DJB

     Rp 145.000

  2. Periode pembelian : 1 Maret – 30 April 2023
  3. Periode terbang : hingga 31 Desember 2023
  4. Penumpang wajib menunjukkan kembali boarding pass atau e-ticket yang terdapat kode SSR lounge kepada staff Lounge.
  5. Penumpang dapat mengakses Garuda Indonesia Executive Lounge dalam waktu 4 jam sebelum jadwal penerbangan keberangkatan.
  6. Penumpang dapat mengakses Saphire Lounge dan Concordia Lounge dalam waktu 2 jam sebelum jadwal penerbangan keberangkatan.
  7. Penumpang berhak mendapatkan layanan fasilitas berupa finger foods, minuman, smoking area, musholla, toilet, TV cable, Free Wifi dan ruang tunggu yang lebih nyaman (Fasilitas dan layanan mengacu kepada standar SOP yang berlaku pada masing-masing Lounge).
  8. Jam operasional layanan Lounge setiap hari pada pukul 06.00 hingga 18.00 (jam operasional tersebut dapat berbeda dan berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan dari masing-masing station).
  9. Tidak ada biaya untuk bayi di bawah 24 bulan bepergian dengan orang dewasa yang memiliki kode SSR untuk Akses Lounge.
  10. Penumpang yang telah melakukan pembelian akses Lounge tidak dapat digantikan ke penumpang lain dan tidak dapat melakukan refund untuk program diskon pembelian produk Citilink Lounge.
  11. Citilink berhak merubah syarat dan ketentuan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

 

Syarat dan Ketentuan:

  1. Dapatkan harga spesial produk Surprise In senilai Rp350.000,- selama periode promo berlangsung
  2. Periode pembelian : 1 Maret – 30 April 2023
  3. Periode terbang : hingga 31 Desember 2023
  4. Penumpang dapat melakukan pembelian produk Surprise In dengan tema Birthday ataupun Anniversary secara pre – book maksimal 72 jam sebelum penerbangan melalui mobile apps Citilink, ticketing dan call center yang tersedia bagi penumpang melakukan penerbangan dari :
    • Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta – Tangerang, Terminal 3 Domestik (CGK)
    • Bandar Udara Halim Perdanakusuma – Jakarta, Terminal Domestik (HLP)
    • Bandar Udara Internasional Juanda – Surabaya, Terminal 1 Keberangkatan Domestik (SUB)
    • Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali, Terminal Keberangkatan Domestik (DPS)
  5. Hanya berlaku pada penerbangan dengan pesawat tipe Airbus A320 & A330
  6. Penumpang berhak mendapatkan barang dan layanan berupa:
    • Coklat praline isi 16, produk Snack by Dapur Cokelat, merchandise tote bag & greeting card yang di tandatangani oleh crew on duty
    • Cabin greeting
    • Photo bersama crew pada saat penerbangan (Hanya apabila kondisi memungkinkan)
    • Photo akan di upload pada story media sosial Citilink
  7. Pembelian tidak dapat dilakukan on the spot / secara walk – in.
  8. Produk Surprise In yang sudah di beli tidak dapat dibatalkan, ditransfer ke penumpang lain, ditukar, atau dikembalikan setelah pembelian. (Full refund hanya berlaku bagi penumpang yang sudah melakukan pembelian pre – book namun tetapi barang tidak diberikan kepada penumpang saat di pesawat di karenakan alasan operasional).

 

  1. Berlaku untuk pemesanan melalui Website Member dan Mobile Apps BetterFly Member Citilink .
  2. Periode Pemesanan: 14 Februari – 31 Mei 2023.
    Periode Terbang: 14 Februari – 31 Mei 2023.
  3. Extra Miles diberikan selama periode promo berlangsung.
  4. Extra Miles berlaku untuk seluruh metode pembayaran.
  5. Extra Miles berlaku hanya untuk perjalanan ke Medan (hanya rute domestik).
  6. Extra Miles tidak dapat diuangkan.
  7. Extra Miles tidak berlaku untuk kelas penerbangan promo.
  8. Citilink berhak mengubah dan memberhentikan promo tanpa atau dengan pemberitahuan terlebih dahulu.
  1. Diskon redemption 50% untuk penukaran miles ke produk award tiket Citilink dan tabel informasi jumlah penukaran miles dapat di klik pada link berikut: https://bit.ly/redemption50
  2. Periode Promo:
    • Periode Pemesanan : 14 Februari – 31 Mei 2023.
    • Periode Terbang : 14 Februari – 31 Mei 2023.
  1. Redemption 50% berlaku untuk perjalanan ke Medan (hanya rute domestik).
  2. Penukaran miles hanya dapat digunakan melalui Mobile Apps BetterFly
  3. Penukaran miles ke award ticket dibebankan dengan administration fee sebesar Rp 75.000 per booking code.
  4. Setiap pembatalan award ticket akan dikenakan pemotongan miles sebesar 20% (dua puluh persen).
  5. Pengajuan pembatalan award ticket selambat-lambatnya 4 jam sebelum penerbangan awal dengan mengirimkan email ke: refund@citilink.co.id. Pengajuan refund akan otomatis dibatalkan jika dokumen pendukung tidak dikirimkan ke Citilink dalam waktu 2x24 jam.
  6. Penumpang yang melakukan redemption miles ke award ticket tidak dapat melakukan perubahan rute penerbangan atau pun perubahan jadwal penerbangan.
  7. Citilink berhak merubah syarat dan ketentuan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Potongan Harga Pre-Book Meal 10%:

  1. DoI: 01 April – 30 April 2023.
  2. DoT: 01 April - 31 Juli 2023.
  3. Potongan hanya didapatkan melalui Website Citilink (https://www.citilink.co.id/ & https://member.citilink.co.id/) dan Mobile Apps Citilink.
  4. Berlaku untuk pembelian rute inbound & outbound Medan (KNO) pada penerbangan A320
  5. Pemesanan melalui Pre-Book Meals (PBM) dapat dilayani selambat-lambatnya 24 jam sebelum jam penerbangan,bersamaan dengan pemesanan tiket.
  6. Jenis PBM yang dipesan akan tercantum pada boarding pass customer dan dapat di klaim ke awak kabin kami selama melakukan penerbangan, sesuai dengan rute keberangkatan dari bandar udara CGK, HLP, SUB, DPS, KNO, UPG, BPN dan PKU.
  7. Pesanan yang telah dilakukan dapat ditukar dengan menu lain yang senilai, apabila pesanan tersebut mengalami kerusakan atau hal lain yang menyebabkan pesanan tidak layak di konsumsi
  8. Makanan yang dipesan tidak dapat dibatalkan, dipindah tangankan, ataupun ditukar setelah melakukan pemesanan.
  9. Segala sesuatu/keadaan kahar (force majeure) di luar kemampuan PT. Citilink Indonesia, yang menyebabkan makanan tidak diterima oleh penumpang, maka Citilink tidak berkewajiban atas penggantian tersebut. 
  10. Penggantian biaya order PBM akan dikembalikan, apabila terjadi pembatalan sepihak penerbangan oleh pihak Citilink
  11. Pembatalan pesanan tidak dapat dilakukan, apabila terjadi perubahan jadwal atas permintaan penumpang (re-schedule atau pax no show).

 

Cara Penggunaan

  1. Potongan hanya dapat digunakan melalui Website Citilink (https://www.citilink.co.id/), https://member.citilink.co.id/) dan Mobile Apps Betterfly.
  2. Potongan harga sudah tertera diawal tampilan produk.
  3. Setelah Payment Page, akan otomatis mendapatkan potongan harga Pre-book Meals.

Syarat dan Ketentuan:

  1. Dapatkan harga spesial produk passenger service by Joumpa selama periode promo berlangsung.
  2. Periode pembelian : 1 Maret - 30 April 2023
  3. Periode terbang : hingga 31 Desember 2023
  4. Penumpang dapat melakukan pembelian produk Joumpa Airport VIP Service secara pre-book melalui mobile apps Citilink seharga: 

    NO

    Kode Airport

    Kota

    Harga

    1

    CGK & DPS

    Cengkareng & Denpasar

    Rp250.000

    2

    KNO, SUB, UPG, BPN, JOG & YIA

    Kuala Namu, Surabaya, Ujung Pandang, Balikpapan & Yogyakarta

    Rp150.000

    3

    HLP, LOP, PLM, PNK, AMQ, BDJ, BDO, BTH, BTJ, DJJ, MDC, PDG, PKU, SOC, SRG, BIK, BKS, DJB, KOE, LBJ, MKW, TKG, TJQ, PGK, AAP, FLZ, GNS, BWX, DTB, TNJ, MJU, MKQ & NBX

    Halim Perdanakusuma, Lombok, Palembang, Pontianak, Ambon, Banjarmasin, Bandung, Batam, Aceh, Jayapura, Manado, Padang, Pekanbaru, Solo, Semarang, Biak, Bengkulu, Jambi, Kupang, Labuan Bajo, Manokwari, Bandar Lampung, Tanjung Pandan, Pangkal Pinang, Samarinda, Sibolga, Gunung Sitoli, Banyuwangi, Silangit, Tanjung Pinang, Mamuju, Merauke, & Nabire

    Rp130.000

  5. Penumpang yang membeli produk pre-book Joumpa melalui mobile apps Citilink wajib menunjukkan kembali boarding pass atau e-ticket yang terdapat kode SSR PSJD ataupun PSJA kepada staff Joumpa.
  6. Penumpang berhak mendapatkan layanan fasilitas sebagai berikut :
    • Keberangkatan (PSJD): Layanan berupa penanganan Bagasi, Verifikasi Dokumen, Proses Check In dan Pengantaran Penumpang Hingga Boarding Gate.
    • Kedatangan (PSJA): Layanan berupa Menemui Pelanggan di lokasi yang ditentukan dekat dengan pintu / area kedatangan, mendampingi dan membantu Pelanggan ke area pengambilan bagasi dan membantu mengumpulkan bagasi serta mendampingi dan membantu Pelanggan untuk menemui relasi Pihak Kedua yang menjemput di bandar udara.
  7. Pemesanan produk Joumpa paling lambat 24 (dua puluh empat) jam sebelum penerbangan.
  8. Bagi penumpang yang membeli produk Royal Green serta membeli produk Joumpa sebagai tambahan layanan dapat pula menunjukan kode SSR PSJD atau PSJA yang tertera pada Boarding Pass kepada staf Joumpa (Pengantaran penumpang hanya hingga lounge bandara keberangkatan).
  9. Anak usia 0-1 tahun tetap dikenakan tarif dewasa.
  10. Layanan Joumpa yang sudah di beli tidak dapat dibatalkan, ditransfer ke penumpang lain, ditukar, atau dikembalikan setelah pembelian. (Full refund hanya berlaku bagi penumpang yang sudah melakukan pembelian produk Joumpa namun tetapi perwakilan Joumpa di bandara keberangkatan ataupun kedatangan tutup ataupun tidak di assist oleh pihak Joumpa di karenakan alasan operasional)

Dokumen perjalanan yang akan diperiksa pada saat hari keberangkatan adalah menunjukkan Boarding Pass atau e-ticket yang terdapat kode SSR PSJD atau PSJA, Kartu Identitas (KTP / Paspor) dan Boarding Pass.

 

 
 
 
Mau menikmati semua penawaran spesial ini?
Yuk gabung Member Citilink dan 
segera registrasi di sini.

 

DOWNLOAD APLIKASI CITILINK:

 

#BetterFlyCitilink