Syarat & Ketentuan Refund Voucher

Web
  • Syarat dan Ketentuan Refund Citilink

    Syarat dan Ketentuan ini ditetapkan untuk mengatur pengajuan refund di Citilink. Pelanggan disarankan untuk membaca dengan saksama, karena akan berdampak kepada status tiket.

    1. Masa berlaku voucher adalah 1 (satu) tahun sejak tanggal voucher diterbitkan dan tidak dapat diperpanjang kembali. Contoh: Apabila voucher diterbitkan tanggal 1 Nov 2021, maka voucher akan expired di tanggal 1 Nov 2022;
    2. Voucher tidak dapat diuangkan dan expired sesuai dengan tanggal masa berlaku voucher;
    3. Jika voucher tidak digunakan sampai dengan tanggal expired voucher, maka voucher tersebut dinyatakan tidak berlaku dan tidak dapat digunakan kembali di penerbangan Citilink;
    4. Voucher dapat di-redeem melalui website resmi Citilink: www.citilink.co.id dan mobile app Citilink;
    5. Apabila calon penumpang yang melakukan pembelian tiket melalui travel agent tidak menerima kode OTP melalui email, redeem voucher dapat dilakukan di ticketing office dan call center Citilink 0804-1-080808 dengan melampirkan salinan KTP/ SIM/ tanda pengenal lainnya atas penumpang pada tiket awal yang di refund dan menginformasikan kode booking saat refund;
    6. Ketentuan terkait redeem sebagaimana dimaksud dalam Syarat dan Ketentuan ini berlaku juga untuk voucher yang diterima atas pembelian sebelumnya melalui travel agent;
    7. Voucher dapat dipindahtangankan dan digunakan untuk penumpang lain yang bukan merupakan penumpang pada reservasi sebelumnya;
    8. Pemindahtanganan voucher dapat dilakukan melalui ticketing office atau call center Citilink 0804-1-080808 dengan wajib melampirkan surat kuasa bermaterai Rp10.000,00, salinan KTP pemilik voucher dan penerima kuasa serta menginformasikan kode booking saat refund;
    9. Apabila nilai voucher lebih kecil dari nilai tiket yang akan dibeli, penumpang hanya membayar selisih antara nilai tiket dan nilai voucher;
    10. Apabila nilai voucher lebih besar dari nilai tiket yang akan dibeli, saldo voucher akan berkurang secara otomatis. Sisa saldo dapat digunakan untuk melakukan pembelian tiket berikutnya sampai saldo habis atau masa berlaku voucher berakhir;
    11. Nominal voucher sebesar harga tiket tidak termasuk biaya ubah nama, donasi, dan biaya administrasi pembayaran dengan menggunakan kartu kredit;
    12. Nilai dan nomor voucher akan diinformasikan kepada penumpang melalui email yang tertera pada saat pengajuan;
    13. Pengajuan refund berlaku untuk semua penumpang di dalam 1 (satu) kode booking. Apabila pengajuan refund tidak dimaksudkan untuk semua penumpang dalam 1 (satu) kode booking, pelanggan dapat menghubungi call center Citilink 0804-1-080808;
    14. Pengajuan refund tidak dapat dibatalkan;
    15. Apabila mengalami kendala dalam pengajuan refund, pelanggan dapat menghubungi call center Citilink 0804-1-080808/ live chat/ social media Citilink.


     


        Lakukan Refund