Syarat & Ketentuan Refund Voucher

Web
  • Syarat dan Ketentuan ini ditetapkan untuk mengatur pengajuan refund di PT Citilink Indonesia. Pelanggan disarankan untuk membaca dengan seksama, karena akan berdampak kepada status tiket Anda.

    1. Periode pengajuan refund voucher dari tanggal 15 Oktober 2020 dengan masa berlaku voucher adalah 1 (satu) tahun sejak date of issued voucher.
    2. Voucher tidak dapat diuangkan dan expired sesuai dengan tanggal validitasnya.
    3. Voucher dapat dipindahtangankan, dapat digunakan untuk penumpang lain yang bukan penumpang pada reservasi sebelumnya.
    4. Voucher dapat di redeem melalui Mobile App Citilink.
    5. Apabila pembelian melalui travel agent maka voucher dapat di redeem melalui Mobil App atau Ticketing Office dengan menunjukkan identitas diri atas nama penumpang.
    6. Apabila nilai voucher lebih kecil dari nilai tiket yang akan dibeli, penumpang hanya membayar selisih antara nilai tiket dan nilai voucher.
    7. Apabila nilai voucher lebih besar dari nilai tiket yang akan dibeli, saldo voucher akan berkurang secara otomatis. Sisa saldo dapat digunakan untuk melakukan pembelian tiket berikutnya sampai saldo habis atau masa validitasnya berakhir.
    8. Nominal Voucher sebesar harga tiket tidak termasuk biaya ubah nama, donasi dan admin fee pembayaran dengan menggunakan kartu kredit.
    9. Nilai dan nomor Voucher akan diinformasikan kepada penumpang melalui email yang tertera pada saat pengajuan.
    10. Pengajuan refund adalah untuk semua penumpang didalam satu kode booking, jika pengajuan refund tidak untuk semua penumpang, agar dapat menghubungi call center kami di nomor telepon 0804 1 080808
    11. Apabila mengalami kendala dalam pengajuan refund dapat menghubungi call center kami di nomer 0804 1 080808/ live chat/ social media Citilink Indonesia.


        Lakukan Refund